CBR

Honda Bigbike Wahana Resmi Jadi Dealer Ke 8 Big Wing

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Dealer Big Wing Honda Wahana Gunung Sahari merupakan dealer Moge Honda kedua yang ada di Jakarta..

DSC07880

Peresmian dealer premium BigWing ini merupakan salah satu dari rangkaian peresmian 10 flagship layanan premium Big Bike Honda yang tersebar di 9 kota besar Indonesia yang sudah dimulai sejak 14 Mei lalu di Jakarta Honda Center Jakarta. Nah Wahana Makmur Sejati Gunung Sahari ini merupakan dealer Big Wing yang ke 8 di seluruh Indonesia lads..

Acara dibuka oleh sambutan dari Edi Setiawan Chief Marketing Officer Wahana Makmur Sejati, kemudian disusul sambutan oleh Inuma San. Para petinggi AHM lainnya juga hadir seperti Margono Tanuwijaya, Sugita san dan Istiyani Susriyati. Setelah resmi dibuka para petinggi kemudian langsung berkeliling melihat lihat seantero dealer dari booth bigbike, lounge bagi para konsumen hingga area dyno test moge Honda.

Edi Setiawan Wahana

Seperti dealer Honda Big Wing yang menjual resmi BigBike Honda lainnya, lay out dan penataan warna counter nya mirip alias identik, iya dong biar ada keseragaman antara dealer Big Wing satu dengan yang lainnya. Masa beda beda hehehe.. Pokoknya dibuat seragam deh..

Hanya saja untuk area lounge alias ruang tunggu eklusif pada Big Wing milik WMS ini menyatu di satu area dengan booth Big Bike nya, asik juga sih gak harus naik ke lantai dua seperti halnya dua Big Wing Dealer lainnya misal Big Wing Jakarta Honda Center dan Big Wing Denpasar Bali..

DSC07892

Tak hanya lay out yang serupa pada setiap dealer Big Wing Honda ini lads, termasuk juga kesetaraan layanannya wajib sama antara dealer premium satu dengan yang lainnya, harus sudah menjadi standar dalam melayani konsumen Big Bike termasuk keahlian para mekanik dalam menangani perawatan sang moge.

Melihat ke area servis, milik WMS ini memang terasa lebih besar dan megah dibanding milik kedua dealer Big Bike Honda yang pernah KBY kunjungi, maklum Wahana Makmur Sejati kan merupakan main dealer area DKI Jakarta dan Tangerang lads.. Ruang Dyno Big Bike nya pun juga besar, seharusnya bisa muat dua motor tuh sekali dyno hehe..

DSC07916

Seperti biasa, acara ditutup dengan fun touring yang diikuti sekitar 30 peserta tak hanya dari HOBI (Honda BigBike Indonesia) tapi juga komunitas moge dan Honda lainnya seperti CBR dan PCX. Selamat dan sukses untuk Wahana Makmur Sejati atas peresmian dealer Big Wingnya ya..

DSC07928

 Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3367 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

7 Comments

  1. Bang kobay mau nanya cara ngilangin logo helm gimana? Kalo di kerok eman emang hehe
    Liat di youtube pake penghapus cat kuku berhasil, pas ku coba gagal, di youtube sih percobaan di helm american football lah yang kucoba di arai j quantum

Yuk Tinggalin Jejak Lads..