Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Suka sebal gak kalau kendaraan kesayangan bodinya terkena kotoran atau noda yang membandel alias sulit dihilangkan hanya dengan menyapunya dengan kain/ chamois? Nah Goo Gone adalah jawabannya..

New PCX 150

Gogon? Bukannn, itu mah pelawak, tapi ini cairan pembersih Goo Gone yang sebenarnya sudah dua tahun lebih KBY miliki dan gak habis habis wkwkwk.. Jadi aja kepikiran buat dijadiin artikel sebagai sharing kepada rekan rekan pengunjung blog, siapa tahu bermanfaat informasi seputar cairan pembersih ini..

Kotoran membandel atau noda yang sulit dihilangkan itu biasanya seperti oli pada saat servis, minyak karena tangan anak kotor, cipratan aspal saat dijalan, ataupun kotoran burung saat kendaraan sedang parkir. Bisa juga lengket bekas mencabut stiker.. Nah Goo Gone bisa melakukan itu semua..

goo-gone.jpg.jpg

Entah apa yang terkandung di dalam cairan milik Goo Gone, yang jelas sejauh ini amat pada semua permukaan termasuk aman pada cat kendaraan.. Bisa juga sih menggunakan wax alias pengkilap cat tapi sejauh pengalaman justru pakai wax itu agak lama hilangnya dan sayang juga sih cairannya..

Awalnya sih KBY beli Goo Gone lebih kepada penggunaan untuk menghilangkan bekas noda stiker yang membandel.. Memang kalau bekasnya sudah cukup lama, tetap butuh effort dalam menghilangkannya. Tapi trust me it works terutama terhadap noda oli atau aspal yang hitam hitam gitu warnanya..

Tuh KBY kasih contoh beberapa foto noda yang tak hilang bahkan setelah motor dicuci, pakai Goo Gone tanpa harus ditekan langsung leeppp ilang.. Saran kalau mau mencoba, di titik/ area yang kecil dulu dan lihat reaksinya, kalau aman teruskan..

Harganya berapa? Gak tau ya sekarang, dulu kayaknya 60 ribuan tapi bisa didapatkan di Ace Hardware terdekat..

Kang foto Goo Gone nya kok terbalik? Itu bawahnya pecah gegara jatoh sama nyonya wkwkwk.. Oia fungsi lainnya juga bisa buat noda bekas permen karet di karpet loh klaimnya si Goo Gone ini.. Semoga bermanfaat..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

28 COMMENTS

    • Sebenarnya gampang klo cuma menghilangkan noda bekas sticker di motor. Coba saja naik motor terus belanja di Alfamart, terus parkir kuncinya gak usah dicabut terus ditinggal saja belanja, pasti 5 menit kemudian noda sticker tersebut hilang, apalagi noda tersebut di motor PCX pasti lebih cepat hilang. Selamat mancoba…!

  1. namanya mirip ama salah satu pembalap motogp papan atas, kalo lintasan nya kering tapi, kalo lintasan basah, papan bawah dia.

  2. googone ace hardware sebelah mana om? saya cari-cari di ace MM gak ada-ada. padahal dulu ada tapi botol kecil

  3. botol pecah ganti aja botole mbek botol bekas air mineral … dari pada nanti itu ksenggol kucing kawin trus jatuh tumpah kan sayang .

    btw, kalo ane sih biasane pakai S#NPOLY cair yang kalengan . lumayan ampuh juga ngilangin jamur di cat yang bikin bulukan …. harga 30rban yg kaleng kecil .

  4. Ooo ini pasti produk IRT dari pelawak yang rambutnya dijambul itu, ternyata sekarang sudah Go International to? Salute….!

  5. Kalo buat cat doff gimana mang?
    Sy gosok noda di cat doff malah jadi kinclong..nyesel dah 😥

    • Kalau cat doff mesti siap mental, konon yg paling efektif utk bersihin pake baby oil, kalau saya sih saya biarin saja kalau sudah buluk ga enak dipandang ya cat ulang.
      itulah resiko cat doff (bukan doff karena dilapis sticker), musti siapin dana dan mental untuk cat ulang suatu saat.

  6. Pake shampo turtle car wash jga hilang kok noda oli, pernah coba d cuci pas motor penuh noda oli habis d servis
    Ntar coba d meguiars gold class
    😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..