Piaggio

Produk 46|Asia Dipegang YIMM, Harga Apparel Rossi Bisa Lebih Terjangkau!

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Pencinta alias fans sang legenda hidup motoGP, Valentino “The Doctor” Rossi kini bisa lebih sumringah lads.. 46|Asia kini resmi dipegang oleh Yamaha Indonesia (YIMM). Harganya bisa lebih terjangkau dong?

apparel rossi 46 asia kini dipegang Yamaha Indonesia 2

Berlangsung di booth Yamaha Jakarta Fair (Pekan Raya Jakarta), Sabtu 11 Juni 2016, produk apparel 46|ASIA kini menjadi milik Yamaha Indonesia termasuk distribusi eklusifnya. Mantap kan? Simak deh bagaimana apparel Rossi kini harganya bisa lebih terjangkau..

“Ada produk asli 46|ASIA ini di Indonesia sangat bagus untuk fans. Karena di Indonesia banyak produk yang tidak original, sekarang dengan Yamaha Indonesia sebagai distributor memudahkan fans untuk memiliki apparel yang asli tanpa harus ragu, apalagi harganya terjangkau. 46|ASIA ini pasti bakal laris,” ujar Dian Sulistiyowati, Presiden VR46 Indonesia yang ditunjuk langsung di Tavullia, Italia oleh Rino Salucci selaku Presiden Fan Club Tavullia dan Flavio.

FYI lads, untuk urusan pemasaran apparel milik Rossi pasar Asia memakai label 46|Asia, sementara untuk pasar Eropa dikenal dengan VR|46. Jadi jangan aneh kalau ada perbedaan nama, sekarang sudah tahu kan? Yamaha Indonesia menjadi distributor untuk kawasan Asean, kecuali Malaysia yang telah ditunjuk langsung sebagai distributor untuk wilayahnya sendiri.

apparel rossi 46 asia kini dipegang Yamaha Indonesia

Loh bukannya di Indonesia sudah ada Pro Speed kang? Oh itu untuk brand VR|46, bukan 46|Asia kok lads, masing-masing berjalan bersamaan. Jadi jangan bingung ya..

Managing Director VR|46 Racing Apparel, Gianluca Falcioni mengatakan, tujuan VR|46 masuk ke market Indonesia dan ASEAN adalah memudahkan fans di wilayah tersebut untuk mendapatkan produk aslinya. Dia juga berharap perkembangan di market akan tumbuh stabil dari tahun ke tahun.

Disebutkannya, Departemen desain di VR|46 telah merancang koleksi ini, yang diproduksi dan didistribusikan di Indonesia. “Jadi produk ini produk resmi untuk Asia Tenggara dan Yamaha Indonesia yang mendistribusikan,” jelasnya. Dengan produksi lokal, membuat harga apparel 46|Asia lebih murah ketimbang miliki VR|46.

Sudah jelas kan? Yang penting kini pencinta Rossi sudah bisa memiliki apparel sang Doctor yang orisinil tanpa harus berkaca kaca ketika melihat dompet.. Sudah lebih terjangkau katanya lads!

kredit: P2R – Proud2Ride Blog

apparel rossi 46 asia kini dipegang Yamaha Indonesia 1

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Aksesoris, Apparel, Yamaha and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to Produk 46|Asia Dipegang YIMM, Harga Apparel Rossi Bisa Lebih Terjangkau!

  1. pertamax
    lebih terjangkau bagus sih
    cuma masih ada merk abal-abal yang lebih terjangkau lagi harganya
    jadinya ga jelas mana yang asli mana yang abal-abal

    lagian kalau harga terjangkau, bakalan banyak yang memakai
    eksklusivitas nya jadi berkurang rasanya karena terlalu mainstream. hehe

  2. are wege says:

    Moderasi mulu mang. Susah masuk kesini

  3. tomcat says:

    eta kaos koneng meuni kabita euy…karak boga nu kw warna biru..kajeun kw nu penting rossi…

    • tomcat says:

      rossi is motogp…motogp is rossi…yg laen cuma figuran…hahaha…(nyok kita nongkrong…bentar yaaa ..mo nonton rossi dulu….bukan ngomong nonton motogp…)

  4. dewa says:

    yg bikin kecewa:nantinya”dibikin disini”untuk”pasar sini”.secara nasionalis sih Ok.buka lapangan kerja karena otomatis dikerjakan pabrik Garmen sini.masalahnya akan ditiru dgn persis oleh Garmen lainnya.bahannya bikinan sini.akh sudahlah YIMM kan juga mau cari tambahan.bikin Mie Instant Yamaha lebih oke hasilnya dgn bungkus livery MotoGP.serius ini.

  5. nurdianto says:

    Opo gak enek daftar harganya lek..

  6. adhe145 says:

    Cara pesan na kumaha? Beli na bisa lewat dealer kitu?

  7. Age Tampan says:

    Jaket Dainese D1 super speed VR46 terjangkau gk yah hmmm.. ahihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *