Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr… Siapa di sini yang seneng riding dan memakai sarung tangan? Sebaiknya memang riding numpak motor itu ya pakai glove sih ya, lebih banyak manfaatnya daripada ribetnya loh hehe.. nah buat yang seneng giveaway, KBY mau kasih sarung tangan motor yang keren nih (setidaknya menurut KBY lah ya wkkwwk).. caranya gimana? Scroll dulu ke bawah yesss..

CARA IKUT GIVEAWAY SARUNG TANGAN KBY

Giveaway ini berlaku umum, alias semuanya boleh ikutan, meski mungkin saja pas liat sarung tangannya jadi ogah, FBY akut anti Honda misalnya wkkww.. ya bebas aja kan ga maksa kudu ikutan yes?.. ikut mangga, ga juga santai weh

Caranya? Cek postingan Instagram KBY soal giveaway sarung tangan motor tersebut. Nih linknya sebelah sini

Nah sudah tau caranya? Good luck yes.. kalau rejeki gakan kemana mana kok.. Btw masih ada beberapa item lagi yang pengen KBY jadikan giveaway nih, tas slempang misalnya.. stay tune di Kobayogas.com!

15 KOMENTAR

  1. sarung tangannya merk apa kang?
    gak minat ikutan mending beli sendiri, yah gak yakin dapet juga kalo ikutan

  2. blm punya akun instagram juga. jadi ga ikutan dulu dah
    tapi sapa tau omm kobay siwer malah ngasih ke ane wkwkwk

  3. Berhubung saya sebelumnya belum punya akun IG, tapi liat hadiah giveaway nya tetap saja bikin saya belum berniat bikin akun IG, jadi mohon maaf saya cuman bisa komen dulu.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..