CBR

Data AISI Yamaha Xabre Bulan April, Laris Sesuai Target!

Yamaha Xabre silver biru

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. Ada yang bilang Data Aisi itu menyesatkan, gak usah dipercaya. Lah iya percaya itu sama Sang Pencipta, masa sama Data Aisi wkwkwk.. So lads, inilah data Aisi Yamaha Xabre bulan April 2016.. Lanjut?

Target YIMM untuk Yamaha Xabre memang tidak muluk kok, sadar dengan positioningnya yang unik, pembeli Xabre bukanlah konsumen macam pembeli Vixion atau CB150. Konsumennya lebih terbatas sesuai dengan ekpektasi dari segmenten konsumen.

baca juga tematis Yamaha Xabre di bawah ini

Namun berdasarkan data Aisi bulan April, target dari Yamaha (YIMM) untuk Yamaha Xabre sudah sesuai alias memenuhi target. Via otosia.com, Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM mengatakan:

“Target seperti disampaikan 5.000-an kan sebulan. Ini mencapai target. Itu seluruh Indonesia. Xabre selama tiga bulan 11.986 (delivered), Februari-Maret-April,”

Yamaha Xabre resmi dirilis di bali 26 januari 2016, nama Xabre berawal dari filosofi desainnya “ULTIMATE STREET FASHION SPORT” yang terinspirasi dari sebuah sabetan pedang cahaya (Light Saber) yang berkesan X-treme agresif, sangat tajam dan modern. 

baca juga: video tabrakan adu banteng yamaha xabre vs honda blade

Yamaha Xabre didukung teknologi mesin serupa Yamaha R15, 150 cc LC4V FI, SOHC dengan Cylinder Bore 57mm Langkah Piston 58,7mm, DiASil Cylinder & Forged Piston dengan 6 perpindahan kecepatan serta power tembus 16,23HP@8.500rpm serta torsi 14,3Nm@7.500rpm.

Jadi jangan heran kalau masih jarang melihat Yamaha Xabre di jalan, KBY sih sudah 3 kali sejak sang motor terbit awal tahun 2016 lalu. Meski gak banyak yang penting target tercapai.. So apakah data distribusi ini menyesatkan? Gak usah dipercaya? Bebas aja lads 😀

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3359 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

30 Comments

  1. percaya om, khan ini distribusi awal , biasanya langsung gede,

    kaya x -ride , 75 rb di awal. selebihnya, ya tau sendirilah

  2. Ini hitungan asisten GM lho, 5000 X 3 bln = 11.98 Target tercapai? Koplak tenan…!
    Berarti selama ini Yamaha penjualannya sesuai target mereka, meskipun terjun bebas jika dibadingkan dengan tahun/bulan sebelumnya.

  3. Data AISI berarti dibeli Dealer.jadi sudah terjual dari ATPM+keluar Faktur th16(ndak bisa dirubah).CUMA bisakah target tahunan 5rbX12bln=60rb/th tercapai.Ngoahahaha.

  4. Laris manis cuy tp gak ada wujudnya yang beli gaib kali ya ekekekeke… new cbr aja udah banyak yg rilisnya belakangan xabre ko blm sbanyak cbr brti emang gaib yg beli. wkwkwkwkkw.

  5. Target 5rb per bulan
    3 bulan 11 rb an…?
    Sesuai target..?
    di buat rata2 gak sesuai..

    jika Xabre di bilang sesuai Target
    terus bagaimana dengan :
    BYSON
    AEROX
    JUPITER Z
    VEGA
    FORCE
    R15

Yuk Tinggalin Jejak Lads..