Yamaha NMax non ABS 3
serasi dengan garis sayap warna hitam

Kobayogas.com – Hola lads, bertemu lagi dengan artikel modifikasi ringan, kali ini yang kena sentuhan masih skutik bongsor yang happening dari yamaha, yaitu Yamaha NMax..

Kalau artikel modifikasi Yamaha NMax non ABS kemarin itu sektor lampu belakang yang kena sentuhan smoke alias gelap, kini bagian depannya yang terkena giliran iseng iseng hehehe..

Tepatnya bagian sein sih, bukan lampu utama, lampu utama mah jangan di-smoke, bahaya, malah mengurangi jarak sinar lampu lads.. lagipula headlamp Yamaha NMax sudah dark alias gelap kok rumahnya, sudah gahar..

Nah kalau bagian sign alias sein depan kan masih bening tuh, sebenarnya sih pas saja dengan warna Yamaha NMax Non ABS putih ini, tapi kalau diberi sentuhan smoke bisa juga, dia akan ikut mengalir dengan garis tebeng alias sayap yang berwarna hitam.. bagaimana hasilnya?

Yamaha NMax non ABS 6

Pemasangan stiker transparan berwarna gelap dilakukan di Boy stiker II yang lokasinya di jl kolonel sugiono arah buaran sebelum flyover pd bambu..Boy Stiker ini tempat KBY melakukan modifikasi Honda PCX dan modifikasi Vespa Primavera tempo hari, dan tentunya si NMax juga lah..

Idih kok pindah pindah sih kang? Wkwkwkwk.. Habisan kemarin pulang kantor lihat tempatnya agak lowong, ternyata bisa dikerjain yasudah pasang daaahhh.. cekidot hasilnya..

Modifikasi ringan ini gak cuma buat Yamaha NMax aja kok, bisa diterapkan juga pada motor lainnya, ya sebagai inspirasi modif aja lads…

Baca juga artikel artikel MODIFIKASI lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

30 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..