Kobayogas.com – Hola lad, salam geberrr.. Yamaha adalah merek sepeda motor yang identik dengan modifikasi di kalangan para pemiliknya. Jadi jangan aneh kalau parts modifikasi untuk Yamaha itu sangat banyak tipe, jenis serta mereknya. Harganya pun bervariatif. Salah satu produk yang sering kena modifikasi oleh para pemiliknya adalah skutik premium Yamaha X-Max. Baru saja Yamaha Indonesia merilis performance part bertajuk Performance Damper atau KBY menyebutnya sebagai Chassis Damper Yamaha Xmax. Apa sih fungsinya dan berapaan harganya? Dimana dipasangnya? Nah ini ayo scroll dulu dan klik iklannya wowkowkwok..

APA ITU CHASSIS DAMPER??

Yamaha XMAX-250 Performance Damper sendiri merupakan produk aksesoris resmi dari Yamaha berbentuk high-performance shock absorber yang dipasang dengan cara dihubungkan (menyambung) pada kedua sisi sasis motor. Penggunaan part ini mampu mengurangi tingkat getaran (vibrasi) ketika motor sedang berakselerasi di berbagai permukaan jalan, sehingga membuat karakter kendaraan menjadi lebih rigid dan stabil dan tentunya terasa halus.

Beberapa keuntungan yang didapatkan dari pemasangan Yamaha XMAX-250 Performance Damper adalah meningkatnya stabilitas ketika berakselerasi di jalanan lurus, meningkatnya kemampuan handling ketika berakselerasi di tikungan serta berkurangnya vibrasi dan suara berisik pada motor yang timbul akibat getaran ketika melewati jalanan bergelombang.

Deku XMax 2023

Guna meningkatkan kualitas berkendara ke level yang lebih tinggi, Yamaha pun kini turut merilis produk aksesoris pendukung berupa Performance Damper yang berfungsi untuk meningkatkan handling dan juga stabilitas Yamaha-XMAX.

 

REKOMENDASI PEMASANGAN

Bagi konsumen yang tertarik membeli produk aksesoris Chassis Damper Yamaha XMAX-250 Performance Damper, disarankan melakukan pemasangan di bengkel resmi Yamaha untuk meminimalisir potensi timbulnya kesalahan dalam hal pemasangan part tersebut.

Performance Chassis Damper XMax

Fungsi Performance Damper

Performance Damper atau Chassis Damper untuk Yamaha XMAX250 ini merupakan made in Japan dengan kode part B74-211H0-10 yang fungsinya sebagai berikut :

  • Memperkuat stabilitas rangka
  • Menjaga elastisitas rangka
  • Menyerap deformasi dan resonansi rangka selama berkendara, dan 
  • Meningkatkan kenyamanan berkendara dan stabilitas penanganan
  • Produk asli suku cadang YAMAHA
  • Peredam dipasang di dalam penutup samping kendaraan. *Termasuk stiker untuk dilampirkan ke posisi apa pun di kendaraan.
  • Install ke frame samping Yamaha xmax menggunakan bracket

Performance Chassis Damper XMax Performance Chassis Damper XMax

HARGA CHASSIS DAMPER YAMAHA XMAX 250-300

Performance Damper XMAX-250 ini dijual dengan harga Rp 3.000.000. Terkait Yamaha XMAX-250 Performance Damper sudah mulai dapat dipesan oleh konsumen secara langsung pada bulan Maret ini di Dealer resmi Yamaha terdekat, atau pun melalui berbagai platform market place di store Yamaha Genuine Official.

Menurut lads KBY jualan juga gak nih di Garage? Modalnya lumayan euy wkwkwkkw…

harga Chassis Damper Yamaha XMax

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

2 KOMENTAR

  1. kalo itung²an sederhana ane si gini omm. seberapa banyak serapan barang itu nantinya. soalnya kan namanya dagang kan cari penbeli. laen kalo cerita sekedar lengkapi pilihan, ga kejual ya sebodo. ga kejual ato cuma laku 1pc sebulan mah blm cuan. cara amannya sistem pre order dulu aja. yang banyak kejadian mah bengkel cuma dapet jasa pasang doang karena produk bawaan yang punya motor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini