wpid-img_20150418_235227.jpg

Kobayogas.com – Hola lads… Susah ye buat negakkin safety, gak dijalan umum, di komplek dll, alasannya pasti banyak..

Alasannya ya kurang lebih dekat lah, cuma di dalam komplek lah, cuma ke situ kek, males kek dan lain sebagainya yang yah kadang KBY pun gak muna, melakukannya juga hehe.

Biasanya sih KBY melakukan pelanggaran safety nya gak jauh-jauh dari males pake helmet, udah itu thok.. Kalau semacam boncengan bertiga atau berempat sih gak pernah 😀 Bagaimana kalau berempat gak cukup tapi sekaligus lima?

Ada kok, contoh nya ya foto di bawah ini, satu motor isinya berlima, gada yang pake helmet pula (walau pake helmet ya tetep gak boleh juga kali berlima :D). Meskipun isinya anak-anak dan seorang ibu muda nan imut sehingga motor masih muat, tapi kalau sampai jatuh atau celaka, ya bisa habis semua kelima-limanya. Situasi ini KBY ambil kemarin siang ketika sedang menjemput si sulung di sekolahnya..

Kumaha atuh neng, sing kasian sama anak-anak mu itu.. 🙂

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

50 KOMENTAR

  1. Itu masih mnding kang,ditempat saya malah anaknya bonceng diblakang hadap belakang,tambah lg jalanya g bisa disebut pelan..kapan” klo bisa tak foto tk kasi liat kang..

  2. Mang Kobay serius ini qu mqu tanya.
    aqu wanita 160 cm, cocoknya pakai Mio M3 125 atu Soul GT 125, jinjit nga?

  3. Mau dong di bonceng sama ibu ntu..
    Tar aku peyuk erat dari belakang dweh biar safety…hihihi…

  4. terlalu nekad ya bang..meski dengan alasan praktis ekonomis gak mau ribet bolak balik dan anak anak mau di titipkan di mana, karena posisi tersebut kendaraan sering tidak setabil karena anak anak biasanya sering membuat gerakan yang tidak terprediksi abang

  5. Ah ini mah alibi mang kobay aja biar dapat foto ibu muda yg imut, kalau ditanyakan biar ada alasannya ibu mudanya gk safety. bilang aja suka. wkowkowko.#piss

Yuk Tinggalin Jejak Lads..