iklan gma

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Menutup gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mencatatkan penjualan tinggi sebanyak 798 unit. Beragam jajaran sepeda motor Honda di berbagai segmen sesuai gaya hidup memukau pengunjung IIMS 2022. All New Honda Vario 160 yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini menjadi salah satu primadona yang diminati oleh pengunjung dengan total penjualan mencapai 138 unit. Era recovery dari pandemi memang belum sepenuhnya pulih, tapi perlahan kebangkitan perekonomian sudah berangsur terlihat.

HONDA VARIO 160 TERLARIS DI IIMS 2022

Booth sepeda motor Honda yang berada di Hall C2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara tampak selalu ramai dikunjungi pengunjung sepanjang 31 Maret-10 April 2022. Hingga pameran akbar ini ditutup, jajaran skutik Honda tercatat mendominasi penjualan motor Honda di IIMS 2022. Lima produk terlarisnya adalah skutik premium sporti dengan tampilan desain layaknya skutik besar yaitu All New Honda Vario 160 ditemani Honda BeAT series, Honda Scoopy, Honda PCX160, dan juga skutik yang baru saja diluncurkan yaitu New Honda Genio.

 

Selain jajaran skutik, motor big bike Honda juga tak kalah memukau bagi pengunjung IIMS. Penyegaran yang diberikan kepada big bike sport Honda yang mengusung konsep Neo Sport Café, CB650R membuatnya menjadi big bike Honda terlaris di IIMS dengan total penjualan mencapai 12 unit.

Penjualan ini disusul dengan motor big bike Honda bergaya kustom yang juga dinobatkan sebagai Best Cruiser Bike pada IIMS 2022, Rebel yang terjual 6 unit. Pada gelaran ini, salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, CBR1000RR-R juga berhasil menarik peminat 4 pembeli. Selain Rebel, CB150X juga terpilih sebagai sepeda motor terbaik kategori Best Touring pada IIMS tahun ini.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan beragam inovasi dan penyegaran yang diberikan AHM kepada seluruh jajaran sepeda motor Honda terus diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Indonesia, salah satunya adalah All New Honda Vario 160 yang tampil lebih besar, lebih hebat, dan lebih membanggakan untuk penggunanya.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme tinggi pengunjung IIMS 2022 yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari. Kami berharap jajaran langkap produk kami dapat memenuhi impian konsumen di semua segmen berkendara,” ujar Didi Kwok.

Larisnya Honda Vario 160 tidaklah menjadi kejutan, terlebih jika sifatnya event di pameran mengingat skutik ini memang menarik banyak konsumen untuk melihatnya secara langsung. Beda lagi jika ngomongin penjualan non pameran, sudah jelas Honda Beat dan Skupi adalah primadonanya sepanjang tahun.

Beberapa Video Vario 160 yang mungkin membuat lads penasaran, cekidot!!

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

21 KOMENTAR

  1. Jangankan Brv…HRv new aja dah beberapa kali ay liat dijalan ,
    Paijo Panjul liat dipojokan sekali Tok ! , Kesini sini belum liat lagi
    🤭

    • Jangan boong bang.. dosa.. masa yg jutaan unit per jam gak pernah keliatan di jalan? Boong aah..

  2. tumben komentator sedikit yang mampir. vazio eh fazio laris kata nya, sampe inden mengular. apa pembeli fazio sultan semua kali ya. beli motor buat koleksi makanya jarang terlihat dijalan

    • Nah bener ini alasannya mang. Saking cantiknya si paijo, sayang mang kalo dipake dijalan. Ntar berdebu dan lecet,, makanya disimpen dan disayang sayang aja dirumah. Yekann maang? 😁

  3. Blogger2 ngapa ngepost artikel motor honda terlaris di IIMS yak? Pabrikan lain kok ga ada? 🤣

Yuk Tinggalin Jejak Lads..