iklan gma

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Sungkem dulu sama sang legend wkwkwk.. Supra Bapack yang legendaris ini punya model anyar di tahun 2022 ini lads. Yak Honda Supra X 125 2022 tepatnya, masih tetap bertahan di tengah gempuran model model skutik yang kini lebih menjadi pilihan kebanyakan konsumen Indonesia. Meski terus tergerus pasar bebek, namun konsumen setia mereka masih ada, oleh karena itu trio pabrikan Jepang, Honda, Suzuki dan Yamaha masih tetap menghadirkan kelas cub ini. Apa yang baru di modelnya pada tahun ini?

Para pecinta motor bebek mania mungkin sedang sedih, karena dalam tempo 10 tahun lebih, kelas sepeda motor jenis cub alias bebek terus menerus turun penjualannya, tergerus oleh kendaraan masa iya eh masa kini yang menjadi idola mayoritas konsumen Indonesia, skutik, menjadi andalan konsumen dari mulai bocil hingga emak emak bawa galon.

Ya itu lah memang yang jadi kelebihan skutik terutama model dek rata, akomodasinya! Sesuatu yang tidak dapat diakomodir oleh motor model bebek. Bagasi kecil, dek terbatas, kudu masukkin dan oper gigi pula. Melihat penjualan yang terus turun, sangat wajar kalau pabrikan tidak melakukan suatu yang wow alias merubah baik desain maupun teknologi pada cub series, rugi lah, keluar duit gede, yang beli segelintir. Belum yang cuma jasjesjos beli kagak aawowkwowowk..

HONDA SUPRA X 125 2022

Kembali ke Honda Supra X 125 2022 lads.. PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda Supra X 125 dengan tampilan warna baru yang semakin berkelas. Penyegaran model ini juga hadir dengan tampilan desain stripe baru yang lebih sporti pada setiap pilihan warna sesuai tren terkini para pencinta motor bebek di Indonesia.

Menjadi salah satu model motor bebek terlaris di Indonesia, Honda Supra X 125 tipe Cast Wheel (CW) hadir dengan pilihan varian warna baru yakni Golden Matte Black. Varian warna baru ini memadukan warna hitam yang dibalut dengan stripe berwarna gold di atas desain bodi yang ramping dan sporti, sehingga memberikan kesan mewah bagi para penggunanya. Paduan warna tersebut kini semakin lengkap dengan hadirnya desain stripe bergaya sporti melalui penyematan grafis tajam dan minimalis yang dipadukan dengan warna bodi sepeda motor.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Supra X 125 telah lama menjadi pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Indonesia. Sebagai apresiasi kepada para pecintanya, AHM berupaya terus menyuguhkan penyegaran terbaru yang dapat meningkatkan kesenangan dalam berkendara.

“Kami berharap, suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi ketangguhan mesin Honda Supra X 125 dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari” Ujar Thomas.

Honda Supra X 125 hadir dengan mengusung mesin 125cc-4 tak SOHC yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

Model ini hadir dengan kesan berkelas melalui penyematan dual keen winker dan position light yang dilengkapi dengan garis reflektor yang stylish, tampil tajam pada lampu belakang dengan penyematan LED, tampilan speedometer, odometer, Malfunction Indicator Lamp (MIL) dan indikator bahan bakar yang hadir dengan modern. Honda Supra X 125 juga hadir dengan mengutamakan kenyamanan pengendara melalui posisi berkendara yang ergonomis dan mudah dikendalikan.

Honda Supra X 125 hadir dengan beragam fitur unggulan, seperti kunci kontak bermagnet yang dapat menutup secara otomatis digunakan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), gantungan barang fungsional dengan pengaman (functional hook) serta socket pengisian baterai (innovative power charger) perangkat elektronik seperti handphone yang memudahkan penggunaan untuk perjalanan jauh. Pada sistem pengereman, model ini dilengkapi dengan penggunaan rem cakram pada bagian depan dan maupun belakang.

Honda supra x 125 2022

HARGA HONDA SUPRA X 125 2022

Minat masyarakat terhadap model ini ditunjukkan melalui tingginya antusias para penggunannya dalam beraktivitas bersama komunitas pecinta Honda Supra X 125 sejak 18 tahun lalu. Saat ini, 136 komunitas Honda Supra telah terbentuk untuk mewadahi lebih dari 4.000 anggota komunitas pecinta Honda Supra.

Menemani warna Golden Matte Black pada Honda Supra X 125 tipe CW juga hadir dengan pilihan warna Energetic Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp. 19.635.000. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Quantum Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 18.555.000.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

38 KOMENTAR

    • Harusnya kasih asesoris rombong,

      Secara model gini n sekelas rata rata dipake jual sayur ikan pentol keliling dlll, bhkan bbrpa di trondolin buat tarik kayu di hutan 😎

  1. Sebenernya kalo urusan perawatan motor jenis begini lebih murah, servis cuma ganti oli, urusan rantai juga tinggal ganti yg after market biar awet, sayangnya motor jenis begini akomodasinya yg kalah sama matic padahal dulu ada Supra Helm-in sayangnya karna desainya terlalu biasa orang jadi ogah buat beli, padahal kalo AHM facelift si Helm in jadi kaya versi Vietnam kemungkinan motor jenis ini masih ada harapan buat survive penjualannya

  2. Gue masih piara yang supra 125 karbu, beli tahun 2011 13,5 jutaan sebagai pengganti shogun 125. Kelemahan motor ini lampu depan gak niat nyalanya, rantai kecil ukuran 424 gampang molor. Agak kecewa sie underestimate dibanding shogun 125.
    Akhirnya diakal sendiri, lampu ganti LED, rantai ganti 428 punya shogun, gear seat ganti supra supreme 110
    Urraaaa……….👮👮👮

    • Pernah sih ngetes aq pake Supra temenq pake Jupiter.. jalur keluar Suramadu menuju Madura.. supraku cuma kalah start sih.. kalo udah jalan mah Jupiter ketinggalan jauhhhhh… Motor masih sama2 standar

    • Supri 125 dan Repo sudah melenggang sendiri..lawannya sudah punaaahhhh😜😜😜….Uraaa🖐️🖐️🖐️

  3. Jadi inget Supra 125 gen cast wheel paling pertama yang dibeli Bokap gara2 bentuk dan stiker nya bagus, indent nya panjang gara2 laris. Ujung2nya ga kpake sampe hampir 3 tahunan, dan mulai ke pake pas saya tugas akhir ke kampus.
    Eh 2009 punya cbr150 jadi ga kepake lagi deh tu motor.

    —-
    Kalo ga salah si supra ini motor astra pertama yang dibeli Bokap setelah puasa ga beli2 motor nya honda.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..