GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali hadir dengan membawa konsep pameran berbasis virtual yang siap memberikan kemudahan bagi pengunjung setia. Pameran yang sebelumnya telah berlangsung di Jakarta pada tanggal 23-29 September 2020 berhasil menghadirkan sejumlah 24.073 visitor. Kini FIFGROUP FEST kembali hadir meramaikan kota Lampung dari tanggal 6-13 Desember 2020 yang merupakan penyelenggaran pameran kedua setelah sukses pada virtual event yang pertama dilakukan.

Dengan mengusung tema FIFGROUP FEST “Your One Stop Financial Solution”, FIFGROUP siap memberikan layanan produk terbaik bagi konsumen setia. Pameran virtual ini diikuti oleh seluruh brand FIFGROUP dan bisnis partner. Mulai dari FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, AMITRA, ASTRAPAY, MAUCASH, FIFADA hingga rekanan dealer turut meramaikan pameran virtual ini.

FIFGROUP membagikan berbagai promo menarik melalui brand of services yang dimiliki. FIFASTRA menawarkan pembiayaan motor baru Honda dengan diskon angsuran Rp 100 Ribu per bulan untuk semua tipe motor. Adapaun SPEKTRA menawarkan pembiayaan berupa gratis 1 kali angsuran untuk pengajuan handphone.

Selain itu, DANASTRA menawarkan pembiayaan multi guna dengan gratis voucher belanja senilai Rp 200 Ribu AMITRA menawarkan pembiayaan syariah haji dengan promo special admin hanya bayar Rp 500 ribu. FIFADA dengan menawarkan diskon hingga Rp 1,1 Juta dan Astrapay memberikan saldo gratis hingga Rp 50 Ribu.

FIFGROUP FEST hadir di tengah warga kota Lampung memberikan berbagai keseruan yang pastinya sangat menarik diantaranya ada Talkshow dengan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) mengenai karir dunia balap dengan narasumber yang tidak asing lagi tentunya. Diantaranya adalah Delvintor (Racer Motocross AHRT), Mario Aji (Racer Onroad AHRT) dan Lucky (Racer Onroad AHRM).

Selain itu juga akan ada talkshow mengenai dunia otomotif oleh blogger Kobayogas serta talkshow mengenai perjalanan naik motor dari Jakarta ke London yang dilakukan oleh Stephen Langitan.

Tidak hanya talkshow yang inspiratif namun juga warga kota Lampung dapat menyaksikan hiburan musik oleh artis-artis Dangdut Academy diantaranya Mawar dari Bintang Pantura, Duo Intan dan Dila Nocil (penyanyi dangdut Lampung yang juga merupakan youtuber dan selebgram).

CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya berterima kasih atas seluruh dukungan yang diberikan oleh konsumen setia kepada FIFGROUP FEST yang telah sukses dilaksanakan secara virtual pada September lalu. Harapannya FIFGROUP FEST di kota Lampung juga dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan dan produk unggulan FIFGROUP dengan cara yang aman,mudah dan tentunya dengan tampilan virtual yang menarik.

Direktur Marketing FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menambahkan bahwa ia berharap melalui FIFGROUP FEST yang diadakan di kota kedua ini, warga Lampung dapat merasakan pengalaman baru menikmati suasana mengunjungi pameran di saat new normal ini melalui berbagai promo dan bertabur hadiah yang siap diberikan bagi pengunjung, “Semoga FIFGROUP FEST dapat memberikan value baru kepada para pelanggan,” tambah Antony.

“FIFGROUP FEST hadir di kota Lampung dengan tampilan virtual yang menarik dengan bertabur berbagai promo layanan produk yang siap dibagikan untuk konsumen. Jangan sampai lewatkan kesempatan untuk meraih barang impian anda dengan mudah, cepat dan aman,”kata Branch Manager FIFGROUP Lampung Tri Hartono

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

4 KOMENTAR

  1. Salam buat Mba Riri Kang.
    Makasih info Raza dan Rocky yang akan segera meluncur Kang.
    Ditunggu info terbaru tentang 150RR, Gsx R150R juga Kang

Yuk Tinggalin Jejak Lads..