GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Cukup lama juga ya rentangnya artikel tentang calon duet maut Toyota Daihatsu terbaru di kelas A SUV nantinya di Indonesia, yaitu Raize dan Rocky. Artikel terakhir itu ada di bulan April 2020, sekarang sudah Desember, berarti sudah 8 bulan ya. Nah ada info dan bocoran terbaru nih lads dari kedua SUV mini tersebut, yaitu jadwal rilis Toyota Raize dan Daihatsu Rocky di Indonesia! Mau tau aja apa mau tau banget? Simak deh dengan menscroll ke bawah, jangan lupa bantu sharing juga yes..

Bagi yang baru baca dan ketinggalan info info hot gosip seputar mobil baru terutama progres Toyota Raize dan Daihatsu Rocky 2021 ini, berikut KBY bantu kasih lagi linknya ya, ada di bawah, tinggal klik aja..

Nah buat yang bingung dan bertanya, bukannya Toyota Raize dan Daihatsu Rocky sudah rilis ya? Kok malah dibilang mau rilis? Hehehe, di luar negeri sih sudah, di Indonesia belum lads, dan rencananya memang akan dibuat di Indonesia, bukan CKD apalagi CBU. Harapannya sih harga bisa ditekan biar lebih terjangkau.

Juga terkait kode, jika lads masih ada yang bingung sempat baca kode/katashiki Toyota Raize dan Daihatsu Rocky itu D55L sementara ada juga yang menyebut sebagai D33, bahkan ada juga D54L yang mana yang benar? Semuanya benar kok lads, hanya saja untuk Indonesia katashiki nya D55L, untuk pasar Malaysia yang perodua katashiki nya D54L, sedangkan D33 itu sebutan “sayang” dari Toyota untuk sang produk, itu aja bedanya hehe..

JADWAL RILIS TOYOTA RAIZE DAN DAIHATSU ROCKY DI INDONESIA

Oke kita menuju ke pembahasan utamanya sekarang yes, informan KBY baru ngebisikin nih terkait jadwal rilis atau tayang dari Raize dan Rocky di Indonesia.

Masih ingat bocoran Toyota Avanza Veloz Limited Edition? KBY menyebut akan ada Gaikindo Jakarta Auto Week kan? Nah di situlah SUV kecil ini kabarnya akan diperkenalkan lads, momennya sih memang pas banget ya. Kapan itu event dilaksanakan memang kang?

Jika tidak ada aral melintang, GJAW (Gaikindo Jakarta Auto Week) akan dilangsungkan pada bulan Maret 2021. So di bulan Maret itulah Toyota Raize dan kembarannya Daihatsu Rocky akan diperkenalkan kepada khalayak..

Jujur aje, melihat di foto sih KBY ngiler juga ya, baik eksterior maupun interiornya, tapi ga tau juga kalau sudah melihat langsung apakah semewah dan sekeren pada foto? So bagi lads yang sudah kepatil, boleh nabung lah dari sekarang hehehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

18 KOMENTAR

    • Ya logo, Sonet band kurang punya desain yang ciamik, gak semua orang suka modelnya, termasuk gw sih wkwkwk…

      Dan seperti biasa, kalau Lo kalah brand, mainlah di fitur dan harga tentunya kekekkkee

  1. Mang ntu kan ada isu kalo rocky/raize ini mo pake mesin 1,2 nya calya/sigra??? Beneran g tuh???
    Kenapa g mesin baru 1.0 turbo aja kayak punya THOR???

    Menurut ay sayang banget klo desain gagah n fitur keren tp mesinnya g ok (lebih d lemot otak buat matic n kurang nampol accel nya). Emang ay akui tu calya iriiiitttt pooolll, tp mesinnya kagak enak (ay d rumah ada calya baru pake 1taunan), karna kurang mantap jdinya tetep si kuro GE8 yg ay pake tiap hari 😂😂😂😂

  2. Sy lebih tertarik mobil 1500cc non turbo alias biasa 4 silinder dari pada mesin 1000cc 3 silinder turbo dgn daya yg sama saat turbo berfungsi. Kenapa? Karena pd saat turbo bermasalah mk yg 1000cc 3 silinder menjadi mobil dgn tenaga yg sangat kecil alias lemot.

  3. barusan liat corolla cross di parkiran dokter RS tempat saya kerja mang … ternyata bagus juga mang
    ga kaya di gambar … dimensi mirip hrv cuma body lebih ke rush … cuma lebih mewah corolla cross

  4. ditaruh di ataz avgen dan di bawah rus teri sepertinya ya om..
    btw andai aja Soned bermerk T, pastinya ambyar semua wakakakw
    tunggu sekennya aja deh..dulu punya merk H korea beli baru miris pas jualnya..wakakaka,,..build quality Korea itu IMO di atas jepun di mari…onderdilnya juga kuat, cuma kaki2 aja agak loyo sama mesinnya manja minta minimal sell supret

  5. bagusnya pakai Mesin NR 1.2L drpd 1000cc Turbo. Anyway, disunat gak mang? pake laser apa pake kampak?

    awokwokwokwok

  6. Numpang tanya mang, emang ini desain nya bagus ya?
    Entah selera saya yang aneh atw apa, tapi menurut saya sih dari segi tampilan ga ngejual a.k.a jelek.

  7. daihatsu rocky salah lahir, aslinya minum solar dikasih minum pertamax, secara basic engine diesel dan bensin saling berkebalikan….
    amsyiong dah…….

  8. Yg daingatsu gril persis datsun go
    Headlamp persis vvoleng convero
    Tapi kalo dilihat secara keseluruhan dr depan agak samping dikit malah kayak pickup/DC mahindra

Yuk Tinggalin Jejak Lads..