Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sudah berapa tahun usia Honda All New Beat? Ternyata sejak diperkenalkan pada Agustus 2016 lampau sudah berusia 3 tahun yes? Gak kerasa juga kekeke.. So waktu 3 tahun memang sudah pas waktunya untuk berubah ya gak sih? Naahh ini dia hot gosipnya, Honda Beat 2020 akan hadir di tahun 2019 ini dengan salah satu bocoran yang didapat adalah bahwa skutik terlaris dengan penjualan belasan juta unit ini akan mendapatkan frame baru yang lebih ringan serupa dengan Honda Genio 110! Wah benar juga ternyata frame alias sasis eSAF Genio menjadi cikal bakal basis sasis skutik skutik Honda di masa depan yes.

Honda Beat memang sudah 3 tahun lebih beredar di Indonesia, terhitung sejak versi terbarunya yang punya nama All New Beat. Bisikan gosip yang KBY terima, skutik mungil lincah, bertenaga, irit dan akomodatif ini bakal mendapatkan sentuhan baru yang benar benar baru tidak hanya ganti stripping atau tambahan warna saja.

New Honda Beat Blue

Desain dan bentuk baru tersebut tercium dengan adanya info akan digunakannya sasis berbasiskan eSAF (enhanced smart architecture frame) yang sudah digunakan pada skutik 110cc terbaru Honda Genio. Sasis yang pipih, ringkas dan ringan namun diklaim tetap kuat tersebut merupakan sasis terbaru buatan Honda yang memang memiliki keunggulan pada bobotnya yang ringan.

sasis esaf milik Genio 110

HADIR AKHIR TAHUN 2019

Saat ini baru info itu saja yang KBY dapatkan untuk sisi spesifikasi teknis, belum ada bocoran gosip desain dan fitur juga mesin. Tapi untuk fitur sebenarnya sudah bisa ditebak, apa yang ada di Honda Beat saat ini ga mungkin dikurangin, setidaknya tetap dipertahankan jika tidak ada penambahan fitur.

Nah untuk kehadiran, gosipnya, Honda Beat 2020 ini akan diperkenalkan pada akhir tahun 2019, itu kalau gak molor. Jika AHM terlalu sibuk mengurus Honda Bikers Day 2019, maka bisa saja All New Beat 2020 terbaru diundur rilisnya menjadi awal tahun 2020.

Oia, ini berbeda loh dengan kode Honda K2FA yang KBY buat kemarin, so jangan salah yes. Hmmm kira kira kek apa desaina nanti yes.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

13 KOMENTAR

  1. Minimal ada port charger,jangan dalem jok yg ada overheat ngerusak hp

    upaya antisipasi mio gear 125

  2. Gak salah.. hanya dg hasil jualan Kanvaz Rem beat…mampu mengungguli Pendapatan total semua pabrikan 😂
    Manciiiiing maniaaa. …
    Motor produksi murah untung besar
    1 yg tak bisa dipungkiri..110 nya superrr Wuzzzzz , berani bejaban dg 125 2 sampe 18 klep 😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..