gambar ilustrasi

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geberrrr… Mitsubishi Indonesia terus menerus mengembangkan sayapnya setelah sukses dengan kelahiran Xpander yang fenomenal. Xpander sendiri produk Mitsubishi yang berbentuk MPV yang masuk ke dalam kelas Low MPV, sementara apakah Mitsubishi sudah memiliki low SUV? Belum kan? Ini dia hot gosipnya, Mitsubishi Xpander SUV sedang dipersiapkan oleh pabrikan berlogo tiga berlian tersebut. Bagaimana bentuknya? Fiturnya? Kapan hadir? Pantau terus Kobayogas.com..

MITSUBISHI XPANDER SUV

Memanfaatkan momen fenomenalnya penjualan Low MPV XPander, Mitsubishi dikabarkan sedang mempersiapkan kompatriotnya Xpander guna menembus pasar Low SUV dengan nama sementara Xpander SUV. Pasar low suv sendiri saat ini praktis diisi oleh Daihatsu Terios, Honda BRV dan Toyota Rush. Ada yang terlewat? Kayaknya gak ya.. Suzuki kan baru mau mulai dengan Suzuki XL7.

Di kelas mid SUV, Mitsubishi sudah punya Eclipse Cross – yang baru rilis – buat lawan Honda HRV dan Toyota CHR. Di kelas Big/ luxury SUV, Mitsubishi meraja dengan Pajero Sportnya.

DESAIN XPANDER SUV

Menurut bisikan yang didapatkan, Mitsubishi Xpander SUV desainnya akan berbasis dari Xpander MPV saat ini hanya saja ada sedikit perubahan. Info yang KBY dapatkan point perbedaannya dengan versi MPV adalah sbb:

  • Dilengkapi dengan roof rack
  • Ban lebih besar
  • Over fender ala SUV dan
  • Desain bumper depan belakang yang lebih macho

KBY belum dapat info lebih lanjut akan fiturnya, tapi sepertinya akan 11-12 dengan Xpander MPV sih. Wong udah lengkap kok.

wajahnya Xpander SUV gakan jauh dari ini – ilustrasi

KAPAN XPANDER SUV RILIS?

Nah kalau berdasarkan timeline, Mitsubishi Xpander SUV masih akan lama tampil, yaitu sekitar pertengahan tahun 2020 mendatang. Tapi bukan berarti tidak bisa dipercepat, tentunya tergantung kebutuhan, jika penantang Rush Terios dan BRV ini dirasa urgent kehadirannya, bisa jadi awal awal tahun 2020 sudah rilis di Indonesia.

PERKIRAAN HARGA XPANDER SUV

Nah ini yang paling penting kekeke.. Seperti yang lads mungkin sudah ketahui kalau Mitsubishi Xpander termahal itu adalah tipe limited yang punya harga Rp. 276.600.000. Nah kalau begitu bakal dijual berapa Mitsubishi Xpander SUV? Katanya sih sekitar 280-290 juta.. Silakan nabung dulu bagi yang tertarik hehehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: kobayogasblog@gmail.com
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

28 KOMENTAR

  1. Hadeh kenapa gak bikin sekalian Xpander RWD dengan mesin diesel common part dengan L300. Jamin auto laris karena bagi pasukan kantong cekak bisa nenggak solar busuk biar hemat dan tetap gaya dengan tampilan gaharnya Xpander wkwkwk

  2. Gc nya tinggiin dikit lah…setidaknya biar bisa di atas penjualan BRV…yg makin ngenes setelah all new rushter dirilis

  3. kayanya rata” cuma modal SUV look doang yak, mesin dan kaki” sama kaya kelas di bawahnya

  4. Mending Wuling Almaz kayaknya… Lu ada review Almaz gak? gw cek kok kayaknya belom ada ya, apa ada yg terlewat?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.