Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Meski tidak segencar pabrikan sepeda motor Jepang, namun Kymco, brand sepeda motor asal Taiwan yang namanya sudah terkenal di Eropa dan Amerika ini tetap akan melakukan update akan produk mereka di Indonesia. Seperti yang kita ketahui, di EICMA 2018 lampau Kymco X-Town CT125 sudah diperkenalkan, dan belum lama ini akhirnya sudah rilis di eropa. Dan menurut informasi punggawa Kymco di Indonesia, PT Smart Motor Indonesia (SMI) sebagai ATPM Kymco siap menghadirkan Kymco X-Town 250i! Wah wah menarik nih..

KBY sudah pernah membahas Kymco X-Town 250i versi Taiwan yang dibahas oleh media Cina, namanya menjadi Kymco CT250 (silakan diklik tuh). Galerinya secara khusus juga pernah KBY buat pada artikel Galeri Kymco CT-250, silakan diklik lagi hehe.

Nah ternyata info dari Chandra Permana, PR dari PT. SMI, Kymco X-Town 250i Indonesia nantinya akan berbeda dengan versi Taiwan lads, tapi perbedaan bukan dari desain, artinya desain akan plek sama dengan yang beredar baik di eropa (X-Town CT125) maupun di Taiwan (CT250). Mantap lah kalau gitu, terus yang berbeda apa? Fitur? Fitur katanya sih sama..

BERBEDA SPESIFIKASI MESIN

Sudah baca link tentang Kymco CT250 di atas? Berarti sudah tau kalau spesifikasi mesinnya sangat konvensional, 250cc 2 katup. Bagusnya menurut info Chandra, mesin X-Town 250i nantinya akan menggunakan milik Downtown 250i yang lebih modern dengan tenaga dan torsi lebih besar.

Kymco Downtown sendiri memilik performa yang sangat baik di bawah hingga ke tengah, meski tarikan atasnya seperti dibatasi. Silakan dibaca artikel review harian Kymco Downtown 250i yes.

KAPAN KYMCO X-TOWN 25Oi HADIR?

Chandra kembali menuturkan, rencana PT Smart Motor Indonesia akan menghadirkan Kymco X-Town 250i sedianya tahun 2020 mendatang, bisa jadi di awal tahun lads. Nah soal harganya sendiri Chandra belum menginfokan dengan pasti, namun disebutkan kisarannya tidak akan jauh dari Downtown 250i, jadi akan ada di angka 70jutaan kecil. Pastinya lebih tinggi mengingat beberapa fitur X-Town memang berada di atas Downtown.

Jadi buat kalian pecinta Kymco, siap siap deh menanti kehadiran Maxi Skutik 250cc terbaru dari Kymco yang unik, karena Kymco X-Town 250i akan menjadi satu satunya skutik 250cc dengan dek rata! Ambrol celengan caaakk .. IWB style kekeke.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: kobayogasblog@gmail.com
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

15 KOMENTAR

  1. Kang K0bay, kalau misal design motor prototipe kymco SuperNex dikasih mesin E-town 250i, kira2 Kang K0bay mau beli gak?

  2. Dear kanjeng pembaca sekalian sahaja
    Tidak lain dan tidak bukan
    Perbedaan Ini karena pakem tuning yg memang lah sudah berbeza

    Karena itulah yg menjadi KOENTJI

  3. wuoh smpet aja di respon sama admin
    bakalan makin rajin main ke blog ini,
    karena itulah KOENTJI nya KOENTJI

Yuk Tinggalin Jejak Lads..