ilustrasi

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Selamat malam jumat! Merinding series alias meries is back setelah sekian lama vakum lads hehe.. Cerita mistis kali ini langsung dialami KBY sendiri, tepatnya sih liat langsung ya.. Yaitu melihat langsung dengan mata kepala sendiri orang yang kesurupan 7 arwah dan sekaligus ritual pengusirannya. Merinding juga sih melihat matanya dan mendengar suara beda beda dari yang kerasukan.. 

Jadi awal ceritanya adalah saat KBY dan keluarga sedang mengunjungi mertua di Bandung saat liburan lalu. Seperti biasa lah ya silaturahim cucu ketemu kakek dan neneknya. Hari pertama biasa tidak ada yang spesial, rutinitas biasa sehari hari..

Barulah esoknya ada yang spesial, sekitar pukul 10 pagi, mertua KBY kedatangan tamu. Tamu tersebut satu keluarga, bapak, ibu, anak kecil dan seorang gadis berusia 15 tahun. Tidak ada yang aneh dari keluarga tersebut kecuali anak gadisnya yang senyam senyum sendiri dan matanya menatap tajam.

Kadang tertawa cekikan atau menggeram seperti harimau.. KBY yang lagi di ruangan lain mendengar kegaduhan tersebut dan lantas menuju ruang tamu dimana tamu sekeluarga tersebut berada..

ilustrasi

Singkat cerita dari penuturan yang KBY dengar, ternyata sang orang tua meminta tolong untuk mengobati anak gadisnya yang kerasukan/ kesurupan.. Weeehh.. merinding amat nih, untung siang siang lads.. Kebayang kalau malem malem..

Si gadis yang dimaksud terus cekikan dan menatap tajam mertua KBY. Kena dimana ini teh? Tanya mertua lelaki kepada tamu.. Di bumi (rumah) Bah.. Atos dua dinten kieu wae si neng.. (udah dua hari begini terus). Si tamu kemudian menjelaskan daerah tempat tinggalnya ke mertua.

Oh paingan daerah dinya mah atuh geus terkenal sanget, loba astana pan? (oh pantesan di daerah situ mah terkenal angker, banyak kuburan kan?) tanya mertua KBY lagi. Muhun bah (Abah), leres.. Nya geus atuh orang lendongan heula nya..(yaudah kita obati dulu ya).

Oia fyi aja, mertua laki KBY memang sejak muda diberikan kelebihan oleh Allah SWT lads, yaaa yang berhubungan dengan dunia ghaib lah ya. Nurun tuh ke bini, indra keenamnya lumayan kuat 😀

KERASUKAN 7 JIN

Setelah berdoa dan ritual lainnya, Abah kemudian menginfokan si orang tua.. Waduh ieu kuat ka aya tujuh jin kieu, kumaha sih caritana bisa kieu? (Bused ini bisa sampe ada 7 jin masuk, gimana sih ceritanya sampai bisa gini?).

Duka atuh Bah, si neng teh sok loba bengong.. ieu teh sanes pertama kalina (gak tau, si neng suka sering bengong dan ini bukan pertama kalinya sih). Jawab si orang tua..

KBY tidak tahu persis jin apa saja yang ada di tubuh si gadis, tapi dari pembicaraan ada 3 yang KBY tahu, kunti, arwah leluhur dan roh gadis yang kesepian. Yang berat itu si gadis pikirannya lemah, jadi begitu 1 atau 2 roh bisa diusir, ada lagi yang masuk atau kembali.

Paling sulit itu yang terakhir, roh gadis kesepian, diusir gak mau terus, begitu bisa eh masuk lagi.. alasannya suka sama si Neng dan mau dijadiin temen karena sama sama kesepian.

Ritual pengusiran tersebut berlangsung kurang lebih 2 jam lads, kalau video sih sebentar, cuma 13 menit karena gak mungkin direkam terus, pegel kali kekeke.. Pada akhirnya sih alhamdulillah semuanya bersih dan bisa diusir.. Pengalaman banget nih buat KBY, paling serem waktu denger ketawanya hiiiiii… mangga ditonton videonya ya..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

34 KOMENTAR

  1. Ane awam masalah spt ini tapi menurut ane ini yg bahaya.. jurig berani dan bisa muncul disiang bolong

  2. Mang maaf mang…kalo motor jupiter Z mw ganti bohlam handlamp pakai LED bsa apa engga mang? ? Kalo ada kasih tau merk.nya mang skalian mang tpi yg murah ya mang….makasi mang

  3. Semenjak channel dunia nyata beredar, saat itu pula dedemit gak serem lagi..
    #SamplukDemitPakeSwallow

  4. Hmm baru tau saya ada artikel uka uka di blognya mang kobay.. pantesan mang kobay aman dari kesambet SPG, udah dijagain duluan sama pamajikan jeung mitoha hahahaha

  5. Lha ane juha baru kepikiran……mgkn juga si mang kobay..di pagarin sama kanjeng Nyonya besar….supaya tidak main hati lagi…..wkwkwwkkw……klo

  6. Yg hantu kesepian harusnya ikut mang kobay ae, biar gak kesepian n ketawa terus. Lumayan buat nemenin motoran😂

  7. Pak KBY saya salut sama sampeyan.
    Pak setau saya kalau orang biasa bisa lihat jin org tsb juga harus ruqyah pak
    Mohon maaf seperti istrinya pak KBY.
    Itu ada jin yg menempel juga, jin leluhur gitu.
    Coba deh baca youtube ttg jin oleh ustads basalamah.
    Disusupin jin yg diwariskan leluhur itu gak boleh kang.
    Hatur nuhun

  8. Pak KBY saya salut sama sampeyan.
    Pak setau saya kalau orang biasa bisa lihat jin org tsb juga harus ruqyah pak
    Mohon maaf seperti istrinya pak KBY.
    Itu ada jin yg menempel juga, jin leluhur gitu.
    Coba deh baca youtube ttg jin oleh ustads basalamah.
    Disusupin jin yg diwariskan leluhur itu gak boleh kang.
    Hatur nuhun

  9. Pak KBY saya salut sama sampeyan.
    Pak setau saya kalau orang biasa bisa lihat jin org tsb juga harus ruqyah pak
    Mohon maaf seperti istrinya pak KBY.
    Itu ada jin yg menempel juga, jin leluhur gitu.
    Coba deh baca youtube ttg jin oleh ustads basalamah.
    Disusupin jin yg diwariskan leluhur itu gak boleh kang.
    Hatur nuhun kang

Yuk Tinggalin Jejak Lads..