Kobayogas.com – Hola lads, salam geber…Perjalanan touring menjadi sebuah tradisi sekaligus kelanjutan rangkaian aktivitas yang dilakukan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk memperkenalkan produk terbarunya, Suzuki GSX150 Bandit kepada publik. Bertemakan GSX150 Bandit Touring Teman Satu Tujuan, perjalanan darat penuh tantangan dimulai dari Pekanbaru hingga Padang pada tanggal 14 November 2018. 21 rider yang menjadi tim touring akan mengeksplorasi potensi Suzuki GSX150 Bandit sekaligus memperkenalkan rute touring yang menyenangkan, menantang sekaligus dapat diikuti oleh penggemar touring lainnya di wilayah Sumatera.

Kegiatan touring yang menempuh jarak 312 kilometer tersebut diikuti oleh 12 jurnalis media dan blogger dari Sumatera, 5 anggota klub Suzuki serta 4 perwakilan dari SIS. Perjalanan dimulai dari dealer Suzuki Nangka yang berlokasi di kota Pekanbaru, Riau ini mengambil rute menarik seperti Bangkinang – Kelok 9 – Payakumbuh – Padang Panjang dan akan berakhir dengan penyambutan di dealer Suzuki Pondok kota Padang, Sumatera Barat.

Keindahan alam dan nikmatnya perjalanan memberikan kepuasan bagi seluruh peserta, karena tidak hanya sekedar refreshing namun para rider dapat membuktikan kenyamanan dan daya tahan Suzuki GSX150 Bandit di lintasan menantang. Desain jok yang tebal dan empuk membuat para rider betah berkendara meski menempuh jarak yang cukup jauh. Performa yang dimiliki Suzuki GSX150 Bandit juga mampu menjawab tantangan jalan perbukitan dan berkelok yang menuntut konsentrasi tinggi dan tenaga sepeda motor yang mumpuni.

Turut serta dalam pejalanan touring ini, Mimuro Shunichi – Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS memberikan kesan-kesannya, “Touring ini merupakan kali kedua saya lakukan bersama rekan-rekan Media. Saya rasa touring dari Pekanbaru menuju Padang sama menariknya, apalagi dengan mengendarai Suzuki GSX150 Bandit. Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan sehari-hari, maupun kehgiatan touring seperti ini”.

Metode memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit melalui aktivitas touring ini dinilai sangat cocok dengan karakter produk, selain itu sangat efektif karena ajang pembuktian kualitas produk dapat langsung dilihat oleh publik secara nyata.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

15 KOMENTAR

  1. Kalo saya mah udah biasa taklukkan 2 propinsi sampe 4x dalam sehari, padahal cuma pake motor Kaze tua.

    Soale saya tinggal di Jateng, tapi pas perbatasan Propinsi Jateng-Jatim. Nyebrang sungai udah Jatim. Ibu mertua tinggal di Jatim di seberang sungai. Jadi bisa sehari berkali2 riding antar propinsi, wkwkwk…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.