Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Komunitas pemilik Suzuki GSX yaitu GSX Club Indonesia (GCI) pada 12 November 2018 lalu melakukan kunjungan ke kantor pusat pelumas SyneRal. Bagi yang belum tahu apa itu pelumas SyneRal bisa baca tentang oli lokal Indonesia itu di link sini (mengenal Pelumas SyneRal). Acara kunjungan tersebut dihadiri oleh para ketua chapter GCI yang tergabung serta kehadiran Ketua Umum Nasional GCI, Yohan Alexander. Jadi ngapain aja sih mereka lads? Kepoin yuks..

Pelumas alias oli memang dikatakan sangat lekat dengan otomotif, mau roda dua atau roda empat saat ini masih memerlukan oli sebagai “darah” bagi kinerja komponen di dalam mesin. Tanpa pelumas, udah bisa dijamin kendaraan bisa jalan tapi paling jauh 2 kilometer, sisanya juga bisa jalan sih tapi campur dorong wkwkkw..

Pemaparan dalam mengenal oli yang berkualitas memang jarang didapatkan di masyarakat, namun Agus Susanto selaku Founder dari PT SyneRal memaparkan informasi yang bersifat teknis menjadi materi yang mudah dicerna secara umum bagi para pengendara Suzuki GSX ini. Soo kunjungan Suzuki GSX Club Indonesia ternyata untuk mendapatkan ilmu tentang perolian lads..

KOMUNITAS GSX CLUB INDONESIA MEMBUKTIKAN KINERJA OLI SYNERAL

Memang banyak cerita yang beredar dari para pemotor, dari mesin yang overheat, kopling yang sering selip maupun hilangnya tenaga setelah digeber dalam beberapa lap, namun disinilah oli SyneRal layak dibuktikan sendiri oleh para pengendara dan mereka yang bercerita.

Memang saya tidak mau memaksa orang untuk memakai oli ini, apalagi buatan lokal, tapi saya sudah merasakannya sendiri dan hasilnya sangat baik di motor yang saya pakai untuk balap. Jadi silakan coba hasilnya sendiri, celoteh salah seorang member GCI.

Yang jelas kunjungan ke kantor PT SyneRal tersebut bukan tanpa hasil, selain mengakrabkan diri lebih jauh dengan para ketua chapter dan member GCI, para rekan rekan komunitas yang hadir pun mendapatkan ilmu baru tentang pelumas..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

7 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..