banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Artikelnya udah nongol duluan tapi videonya malah belum dishare, padahal udah jadi dari hari Sabtu kemaren hehe.. Ngetes motor di atas aspal sirkuit Sentul selau menjadi pengalaman yang mengasyikan, apapun motornya, terutama kalau ngetes motor berjenis sport sih, itung itung latian gratis haha. Nah berikut ini adalah video test ride Yamaha R25 facelift 2018 di sirkuit Sentul Bogor Jawa Barat bersama Yamaha Indonesia (YIMM) dan rekan rekan blogger, vlogger serta media. Cekidot

Video memang menjadi saksi bisu (eh gak bisu deng kan ada suaranya) sesi test ride Yamaha R25 terbaru di Sentul kemarin lalu. Sirkuit Sentul sendiri jadi hingar bingar berkat kehadiran para undangan yang terdiri dari para blogger, vlogger dan juga media nasional.

Tergabung di grup 1, hasil tukeran dengan Babe Naya alias Monkeymotoblog aka Vandra, KBY menjadi peserta paling buncit di grup tersebut dengan motor fresh New Yamaha R25 facelift yang kilometernya baru mencapai 500 kilometer lebih. Di grup paling pertama yang ngetes motor sport terbaru Yamaha tersebut ada TMC, ada Jodie Motovlog, Permana Triaz 😀 dan beberapa rekan media seperti Panji Otoplus.

VIDEO TEST RIDE YAMAHA YZF-R25 FACELIFT 2018

Pada artikel sebelumnya KBY mengisahkan jalannya sesi test ride (baca: Test Ride Yamaha R25 Facelift di Sentul) dimana saat menggeber sang YZF-R25 2018 tersebut kurang maksimal, tapi tentu kurang afdol dan bisa dianggap mengecap banyak alasan tanpa adanya bukti jejak digital di semesta ini berupa video hasil dari rekaman action cam GoPro 4 session.

 

Biarlah video yang berbicara, sooo.. mangga ditonton video Test Ride Yamaha R25 Facelift 2018, yang ibarat MotoGP, seru di lap terakhir wkwkwk.. Jangan lupa subscribe yaaa.. Wik wik wik..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

30 KOMENTAR

  1. Tes top speed di tol aja, jangan lupa siapkan rangkaian sumpah serapah. Anyway, moga kompetitif dengan motornya team AHRT.

  2. Mang kobay… Saya mah panasaran ai eta motor2 anu geus dipake test ride,dikamanakeun??? Dijual deui atawa dibagikeun ka testrider na mang ???

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini