Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Apa kabar lads sekalian? Lagi agak agak nge-hype ya karena di MotoGP telah lahir juara baru di Aragon Spanyol. Musim 2020 ini memang menarik, selain sudah ke 6 apa 7 ya lahir juara baru, di Aragon ini juga untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun, tidak ada juara dunia yang ikut balapan, MM93 juara 3 tahun terakhir di sana dan VR46 absen, Lorenzo dah pensiun.. Nah hubungannya dengan channel youtube baru KSL-TV alias Kobayogas Sena Learn to Vlog apa? Gada sih wkwkwkw.. 

Jadi lads, sudah cukup lama KBY ingin membuat channel youtube yang isinya duet dengan si sulung yang punya nama beken Sena di kalangan teman temannya. Konsepnya lebih kaya podcastnya om Dedy Kokbuset eh Cobuzier. Jadi isinya lebih ke ngobrol, berbagi opini baik pro maupun kontra.

Karena kita berdua sudah sangat jelas berbeda generasi, tentunya menurut KBY pribadi menarik sih, kita bakal punya pandangan masing masing yang mungkin banyak beda tapi tidak menutup kemungkinan ada persamaannya juga mengingat kami berdua memang suka otomotif terutama sepeda motor alias roda dua.

Akhirnya diputuskan deh kita bikin dengan konsep kekinian ala podcast, isi video memang tidak menampilkan aktivitas riding seperti pada channel youtube motovlogger pada umumnya tapi sebisa mungkin kita tampilkan produk yang akan dibahas. Tapi bukan berarti di channel Kobayogas Sena Learn to Vlog tersebut tidak akan ada video review sambil riding, tetap ada, dan rencananya akan dominan diisi oleh Sena. 

Sesuai judul channel – Kobayogas Sena Learn to Vlog, kami berdua masih belajar untuk ngevlog, so kalau ada kekurangan disana sini mohon dimaklumi.. Sejauh ini tema video di channel tersebut sudah ada 1 yaitu KAKUS alias Kasak Kusuk, ngobrolin produk yang sudah ditest atau review, maupun produk baru yang akan muncul.. 

Jika ada masukkan tentang tema ataupun produk yang ingin dibahas silakan komen ya.. Jangan lupa subscribe, yang ikhlas subscribe KBY doakan semoga rejekinya lancar dan diberikan kesehatan, umur panjang serta perlindungan oleh Allah SWT.. aamiin. Cekidot videonya di bawah ini

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog

24 KOMENTAR

  1. Selamat juga nih dengan profesi tambahannya Mang…Maju terus , selalu happy , dan jangan lupakan ke Charmingannya .

    semoga disini dan disana sama2 bergairah….🙌

  2. Alhamdulillah Itu udud nyala menit 3.26 kirain bakalan cuma dipegang pegang doang sampe selesai.. Sukses terus mang..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..