banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. – Perusahaan Pembiayaan terbesar di Indonesia, PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk. (Adira Finance) kembali menggelar SOBAT Rider yang merupakan kegiatan pameran motor – motor premium dari berbagai merek. Dengan mengusung Tema “My Bike My Style” SOBAT Riders diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan awareness masyarakat bahwa Adira Finance juga melayani pembiayaan motor – motor premium. Sebut saja merek yang berpartisipasi di acara ini ada MV Agusta hingga Harley Davidson.

“Adira Finance sudah 28 tahun melayani jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia, namun belum banyak masyarakat Indonesia yang mengetahui bahwa kami juga dapat melayani pembiayaan untuk motor – motor premium seperti moge. Adira Finance juga melihat banyak sekali peluang bisnis untuk motor premium ini” ujar Andi Sutanto selaku wakil Direktur Pembiayaan roda dua Adira Finance.

SOBAT Riders diselenggarakan di main atrium pondok indah mall (PIM)2, pintu 5 hall hugo boss & aigner mulai dari hari ini tanggal 12 November 2018, hingga 18 November 2018. Adapun brand brand atau pabrikan yang ikut serta pada kegiatan ini adalah, Harley Davidson, Honda BigBike, Kawasaki, KTM, Cleveland, MV Agusta dan Piaggio Vespa. Adira memberikan banyak sekali penawaran menarik pada kegiatan SOBAT Riders ini, diantaranya DP murah, promo cash back, tenor hingga 5 tahun serta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah loyalty reward berupa cash back senilai 2 juta rupiah untuk konsumen yang terpilih.

Tidak hanya itu, Adira juga berbagi aktivitas disetiap harinya seperti talk show mengenai motor motor hobi mulai dari modifikasi motor, touring, komunitas dll, salah satu pembicaranya adalah artis yang memiliki hobi motor besar, dia adalah Ringgo Agus Rahman, dan juga hiburan music setiap harinya.

Selain merek motor premium, Momotor.id sebagai salah satu platform digital e-commerce motor bekas berkualitas yang dimiliki oleh Adira Finance juga turut serta pada kegiatan tersebut. Konsumen ataupun pengunjung PIM 2 dapat mengajukan pembiayaan motor motor brand premium melalui Momotor.id dan berkesempatan mendapatkan special rate dan cashback hingga total Rp. 1.500.000,-. Penawaran tersebut juga berlaku pada periode Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dari 11 November 2018 sampai 14 Desember 2018.

LOMBA FOTO SOBAT RIDERS

Tidak ketinggalan Bagi para pecinta fotografi untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dengan mengikuti Sobat Riders Photo Challenge, dan akan nada 3 pemenang yang diumumkan setiap hari, photo challenge ini berlaku dari tanggal 12 November 2018 sampai dengan 16 November 2018.

Cara mengikutinya cukup mudah, hanya dengan follow akun Instagram @adirafinanceid, upload foto terbaik di booth Sobat Riders beserta caption menarik dengan hastag #SobatRiders dan #MyBikeMyStyle, serta mention akun Instagram @adirafinanceid. Foto harus memperlihatkan Adira Finance atau menampilkan nuansa kuning sebagai warna merek dari Adira Finance. Berani?

wik wik wik wik wik

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

15 KOMENTAR

  1. Sayamah cash wae mang anti lising ,, walaupun duitna pinjem ti bank wkwk
    Lebih aman bunga Ringan ga kaya lising nyekik Costomernya

  2. Sekedar saran, untuk artikel2 yang tidak menimbulkan pertikaian sebaiknya disertakan ilustrasi foto SPG yang banyak, agar supaya pembaca tidak merasa rugi. Sekian dan terima kasih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini