Kobayogas.com – Hola lads Salam geberrr.. Masih ingat artikel Honda CBR150R K45G yang katanya versi face-lift nya akan punya sesuatu yang pertama kali Ada di kelas sport fairing 150cc? (baca Honda CBR150R Dengan Power Bomb?) nah kabar terbaru dari sport fairing 150cc Honda ini adalah selain Ada perubahan pada sektor wajah alias wajah baru, gosip yang KBY terima adalah rilisnya tidak akan lama lagi, paling lambat akhir tahun 2018.

Usia edar Honda CBR150R K45G memang baru dua tahun, selama itu Ada beberapa ubahan minor seperti ganti warna dan livery, sisanya tidak ada perubahan apapun dari sisi teknis, masih sama dengan pertama kali hadir di Indonesia.

So, info terbaru yang KBY dapatkan dari mang Saka pemilik blog sakahayangna tersebut adalah tak hanya adanya info pengguna an knalpot model power bomb, namun juga ada ubahan pada sektor wajah yang membuatnya terlihat lebih update dari model sebelumnya. Seperti apa ubahannya?

Katanya sih ya, ubahannya tidak terlalu banyak tapi cukup membuat sektor wajahnya terbarukan dan berbeda dari model yang sudah Ada saat ini. Salah satunya yang terlihat berbeda adalah penerapan semacam aero wing di bawah headlamp. Kemungkinan juga windshield lebih lebar so gear “muka gepeng” mungkin akan musnah nantinya wkwkkw..

SUDAH DIBUAT IKLAN (TVC)

Selain itu Ada kabar termuktahir lainnya nih lads, TVC alias TV commercial alias iklan di TV sudah dalam proses! Bahkan Bintang iklannya juga salah satu pembalap Honda AHTC dengan syuting yang konon diambil di salah satu daerah di Jawa Timur. Nah biasanya kalau iklan sudah siap gini Maka jadwal tayangnya gakan terlalu lama. Ingat kasus Honda Vario 150 2018? Tidak sampai 1 bulan sejak ketauan penampakannya, langsung Ada rilis hehe..

So kita tunggu saja berapa lama lagi si Honda CBR150R K45G face-lift ini akan rilis.. Sebelum Honda Bikers Day Pangandaran kah?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

34 KOMENTAR

  1. Klo kata mang enoendorsan mah sport fairing = “purist”
    Jadi apa yg baru ? Pertama dikelasnya itu ? Awas klo bikin gendok bikin putus asa

  2. Kalo gw bilang facelift ganti muka doank artinya hondut bunuh diri. Saran gw mah mending minimal major change aja, terutama sektor mesin sama kaki kaki, sama tambah features yg gak ada di motor 150cc lah

  3. Hmmm sekali2 komennya bandingin yang 1000cc… Kalau 150cc kan sebagian besar buatan lokal sparepartnya… Wajar kalau banyak kekurangan…

  4. Mang, kata monkeyblog, peluncuran mt 15 di area circuit thai, sepi sepi aja katanya, cuma 3 org Blogger kondangan dari mareh yg ngerubungin, beneran?

  5. Bantu jawab.
    Market mslaz/xabre jauh lebih bagus di thailand dibanding indonesia. Makanya launchingnya disana duluan.
    Kalo disini, pas peluncuran xabre mah cuma jas jes jos, beli mah mah kagak.
    Market disana lebih detail. Contohnya pas motor pickup aja disana lebih laku yg pickup gede kaya strada.

    Mungkin peluncurannya pas barengan motogp sepang. Ntar daped mm ke indonesia sebelum atau setelah race

  6. Om kobay….
    Mau nanya nih….
    Current cbr kan udah DOHC RRA Overstroke.
    Artinya udah full spek untuk kejer aksel…
    Bahkan mmng udah ada bbrp test drag dan mmng betul cbr menang aksel..
    Nah, trus knapa updatenya malah pake powerbomb??
    Yg mana itu fungsinya untuk nambah aksel juga….
    Apakah ada indikasi bakal balik overbore lagi??? Jadi dikasih powerbomb untuk ngasih aksel yg maknyus????

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.