banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Makin bangga nih para pemilik Yamaha Nmax karena baru saja meraih penghargaan Good Design Indonesia (GDI) 2018 untuk kategori transportasi sepeda motor dari Kementerian Perdagangan. Dengan penghargaan tersebut maka Nmax menjadi satu-satunya sepeda motor yang memperoleh predikat Good Design Indonesia di tahun ini. Mantap gak lads? Hehe.. 

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN), Arlinda, mewakili Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Juli 2018.

Nmax dinobatkan sebagai motor dengan Good Design Indonesia karena memiliki konsep desain “Active & Comfort Style” yang memberikan gaya berkendara baru. Nmax memiliki posisi berkendara yang nyaman dan enjoy yaitu dua posisi berkendara. Kapasitas tangki yang besar (6,6 liter) ditempatkan di tunnel tengah. Mempunyai bagasi yang super besar dimana dapat menyimpan helm dan berbagai macam barang-barang lainnya.

Selain itu Yamaha NMax memang memiliki ergonomi yang nyaman dengan fitur yang lengkap di kelasnya. Tak hanya itu, teknologi pengaturan katup Variabel VVA pun menjadi yang pertama di dunia yang diterapkan pada sebuah skutik.. Dengan VVA NMax menjadi skutik yang tak hanya powerful namun masih tetap menjaga efisiensi bbm dengan baik.

Belum lagi bicara modifikasi, pilihan aksesori NMax sudah sangat banyak dipasaran sana, dari harga murah hingga level dewa juga ada. Tak heran meskipun sudah ada lawan di kelas yang sama namun permintaan alias demand konsumen akan skutik keluar Maxi Yamaha buatan lokal Indonesia ini tetap tinggi.

Penghargaan ini tentunya merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Hal ini membuktikan Nmax sebagai motor dengan desain terbaik di Indonesia. Konsumen pun dibuat bangga atas penghargaan ini. NMax 2018 dihargai mulai Rp. 26,9 juta oleh YIMM dengan dua pilihan versi, ABS dan Non ABS..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

13 KOMENTAR

  1. Satu2nya harapan FBY. Kupertaruhkan seluruh jiwaragaku untuk menjaga agar FBY tetap bisa berbangga diri.

    Salam zmart, ngah ngah ngah…

  2. disemarang khusus nmax di upping 1 juta oleh dealer HJM dan MSM ( non abs 27.890, jika beli cash ada tambahan biaya admin 1 juta, harga menjadi 28.890)
    KACO TUH DEALER

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini