ada yang tau gak Lexi tipe apa yang kita dudukin ini?
banner

harga motor Yamaha terbaru di Bandung

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Skutik terbaru Yamaha, Lexi sudah tersebar di berbagai dealer di seluruh nusantara, tak terkecuali di kota Bandung. Pada satu kesempatan Sabtu kemarin ini, KBY yang sedang jalan jalan di Miko (Milan Kopo) Mall Bandung melihat booth Yamaha dimana ada Yamaha Lexi dan Mio S yang dipajang. Sambil iseng liat liat, KBY menanyakan harga motor Yamaha terbaru di Bandung lads, ternyata skutik terbaru, Lexi 125 ready stock loh! Dan untuk pembelian motor Yamaha tipe apapun konsumen bisa mendapatkan kesempatan untuk umroh gratis.. !

Saat itu di Miko Mall Kopo Bandung KBY dan beberapa sahabat blogger kebetulan sedang menghadiri undangan dari FIFGROUP lads. Nah si Lexi sendiri sudah KBY lihat beberapa kali (baca: Review Yamaha Lexi dan Test Ride Yamaha Lexi), cuma adek ketemu gede dan berbadan gede juga, Alki Indoride.com belum pernah liat dan kepengen tahu si neng Lexi sexy ini, yaudah mumpung lagi rehat acara FIFGROUP sekalian KBY temenin dah mang Alki buat liat liat skutik keluarga Maxi terbaru Yamaha ini..

harga motor Yamaha terbaru di Bandung

Alki asik duduk dan jeprat jepret Lexi, KBY ngobrol lah dengan si teteh Rose, dari dealer Yamaha Bandung yang sayangnya di brosur gak dikasih cap dealer Yamaha mana hehe.. Sempat lucu sih, teteh Rose nanya dari Honda mana katanya sambil tersenyum.. hahaha.. Mentang mentang KBY lagi pake baju Honda HRC yeee.. Ya dijawab aja lagi ada acara FIFGROUP. Lanjut, KBY konsentrasi menanyakan Lexi, iya dong ini kan skutik baru, ya gak? Singkatnya untuk harga Yamaha Lexi 125 ternyata tidak perbedaan antara Jakarta dengan Bandung, bagus thooo? Biasanya kan beda 500 ribuan.

ada yang tau gak Lexi tipe apa yang kita dudukin ini?

Untuk Lexi tipe standar harganya adalah 19.950 juta sedangkan Lexi S harganya Rp. 23.8 juta, persis kan dengan harga Jakarta? (baca: bedanya Lexi S dan standar) Untuk stoknya sendiri, teteh Rose yang ramah ini melanjutkan, semuanya ready siap ambil untuk konsumen, warna juga lengkap lads.. Sebagai pendatang baru KBY juga nanya gimana animo konsumen akan si Lexi yang punya performa setara NMax ini? (baca: Adu Akselerasi Lexi vs NMax) Menurutnya tanggapannya bagus dan positif loh.. good lah..

harga motor Yamaha terbaru di Bandung

Nah mangga disimak beberapa foto dan juga harga motor Yamaha terbaru 2018 untuk area Bandung. Oia untuk pembelian motor Yamaha tipe apapun di periode April – September 2018, konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk Umroh gratis bersama Yamaha loh. KBY kasih kontak hpnya teteh Rose ya, siapa tau ada yang mau nanya nanya langsung ke beliau.. Rose 0838 2815 655. Semoga bermanfaat.

ini bukan teteh rose kok

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

34 KOMENTAR

  1. Naek Lexi pake baju HRC..sesuatu bgt deh..hehe..
    Pic paling bawah..modus bener yak..????
    Btw resepnya apa sih Kang biar bisa charming ddpn teteh2 espegeh..? Beneran kepo dah..wkakak

  2. No wonder laa. Tempilan seperti B0$$ yang mau ngebeliin motor buat drivernya. SPG langsung nempel sama si Um yang royal ke anak buah. Dapet bonu$ klo jualan motor laku.

  3. Mang kobay mesra bener sama yg baju item.
    Pake topi merah.
    😀

    Mesra bener boncengannya.
    😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini