Kobayogas.com – Hola lads, salam merinding.. Kisah misteri tiap malam jumat yaitu Merinding Series kembali hadir. Kisah ini merupakan kisah misteri yang dialami oleh biker maupun driver, sisi lain dari dunia otomotif. Sudah siap membaca kisah baru kiriman pembaca blog ini? Well, jangan lupa kunci rapat rapat pintu dan jendela.. Ini Dia kisah terbaru!geberrr..

Kontributor: Fatih Alexander Tedy Muliana, Editor: Kobayogas.om

Kejadian ini saya alami pada tahun 2009 bulan desember, 1 bulan setelah saya menikah. Saya beserta istri menempati sebuah rumah (yang sampai saat ini saya tempati). Sebetulnya rumah ini sudah di bersihkan agar layak huni, sebelumnya rumah ini di gunakan sebagai kantor servis komputer.

Tidak ada keanehan apapun sebelum menempati rumah ini, bahkan beberapa bulan sebelum menikah sempat saya tinggali selama 2 bulan, atas permintaan ibu mertua. Kebetulan masa kontrak rumah kakak di puspanjolo sudah habis. Kakak saya pindah ke perum klipang, adik ke jepara. Sama sekali tidak ada sesuatu yang “aneh” selama itu. Dari pagi sampai sore kadang sampai malam saya ada dikantor, hampir untuk tidur malam saja rumah ini.

Seminggu setelah acara pernikahan saya dan istri akhirnya pindah ke rumah ini. Acara selamatan pun digelar. Berasa free ? pengantin baru tinggal dirumah hanya berdua, mau apa apa juga berasa bebas haha. Dan cerita horror dimulai dari sini…

Saya jatuh sakit pada hari kamis, tanggal persisnya saya lupa, di tahun 2009 itu. Memang sejak SMP udah biasa langganan sakit, dan biasanya sakit hadir pasti bulan januari, setiap tahun kalau jaman SMP biasanya sehabis ujian CaWu (catur wulan), entah itu karena kecapekan atau penyakit langganan yaitu typus, tapi sejak kuliah sudah sembuh total.

Kembali ke bulan januari 2009 saya sakit itu..Saya opname di RSU ketileng selama 1 minggu. Jadi rasanya badan itu lemes, berat, dan panas tinggi gak turun2.. Dokter sudah berikan obat dari dosis rendah sampai dosis tinggi berupa injeksi tidak ada yang mempan. Sempat tanya sama dokter yang merawat saya, sebetulnya saya sakit apa, 1 minggu panas tidak turun2 ( 39-40′ c), dokternya bilang masih observasi.

Di hari ke 6 ibu saya datang ke semarang, jenguk ke RS. Saat itu diputuskan saya pulang ke rumah, kebetulan adik saya satu, kakak dan istri tenaga medis semua jadi rawat jalan lah akhirnya dirumah, infus tetap di taruh di samping tempat tidur. Sebelum pulang ke Slawi, Ibu menawarkan kepada saya kalau mau dibawakan orang pinter, saya manut saja, toh judulnya ikhtiar agar sembuh. Besok siangnya ibu saya datang bersama ibu-ibu separuh baya, berpakaian jawa, pakai jilbab dari kerudung dan mengunyah sejenis sirih.

Sesampainya dikamar dia melihat2 seisi rumah, dari depan sampai belakang. Setelah itu dia kembali lagi ke kamar saya. Dia mengajak saya ke ruang tamu, setelah minta kopi pahit, rokok KLOBOT dan segelas air putih. Badan saya dibalurin dengan APU (apa itu yg warna putih buat campurah kunyah sirih), dan kembang mawar.

Dia melakukan ritual dan baca2 sesuatu yang saya tidak paham dan tiba-tiba saja kami dikagetkan oleh suara perempuan ketawa keras sekali, suara itu bergantian dengan suara nenek-nenek, anak kecil, kakek-kakek dan yang paling mengerikan serta bikin bulu kuduk berdiri adalah tertawa ngikik mirip suara kuntilanak.

Rokok klobot hisap oleh si ibu tak lupa kopi hitam pahitnya diminum sampai habis juga. Kemudian Ibu tersebut seperti ngobrol, dari suara yg pelan sampai suara kaya orang sedang bertengkar..Dan akhirnya dia muntah seperti muntah air liur berwarna merah dan langsung sadar. Air putih di gelas tadi dia minum sisanya disembur ke punggung saya 3x dan diguyur ke kepala saya. Terakhir kembang mawar ditaburkan di lantai kamar mandi

Setelah itu saya di suruh pakai baju dan berselimut.. dan beristirahat. Sambil tiduran ditemani istri saya, si ibu yang menyembuhkan tadi bercerita. Dirumah ini ada penunggu yang kurang suka dengan kehadiran saya dan istri. Ada mahluk berupa perempuan yang jadi penyebab utama saya sakit tidak sembuh sembuh, makhluk tersebut juga tidak suka saya berhubungan suami istri (saya sering lupa membaca doa sebelum berhubungan).

Makhluk wanita itu menempel di punggung saya ( menurut ibu tadi). Percaya atau tidak memang itu yang saya rasakan, berasa punggung dan pundak berat sekali dan bikin capai. Selain makhluk wanita tadi ternyata ada penyebab lain sakitnya saya, di dalam WC, ada anak2 yang tak kasat mata sedang pasaran, dan karena memang tidak terlihat, pasaran (jual jualan) tersebut kena tendang, makhluk berupa anak anak tersebut marah dan memukul kepala.

Lanjut berdasar cerita ibu itu, di rumah juga ada penunggu yang tidak mengganggu, yaitu nenek-nenek berkaki tiga bernama mbah dimpil, dan kakek-kakek berjanggut dan berambut putih. Nenek tersebut dikabarkan suka berselonjor di dalam rumah. Setelah ibu saya dan orang pinter pulang saya langsung beristirahat. Sekitar jam 1 malam tiba tiba saya terbangun! Yang dirasa semua sakit hilang, sembuh! Pusing, panas yang gak turun2 sampai badan lemas semuanya lenyap!

Cerita aneh masih terjadi sampai sekitar 3 atau 4 tahun kemudian. Misalnya saat saudara saya datang dari jakarta, dia bertemu perempuan memakai pakaian serba putih berambut panjang. Adik saya yang mendengar suara bola didribel di lantai atas.. Dan beberapa pengasuh anak-anak saya yang sering diganggu suara maupun dibangunkan ketika tidur di kamar belakang (padahal saya selalu tidak pernah cerita kepada mereka supaya tidak takut) tapi mereka juga mengalamai sendiri.

Pernah saya cerita pengalaman tersebut dengan pak haji depan rumah (pemilik tanah sebelum rumah dibangun) dia menceritakan bahwa sebelumnya tanah yang sekarang berdiri rumah yg saya tinggali adalah rawa2. Saya sampai sekarang tidak pernah mengusik keberadaan mereka. Biarlah kami hidup damai di masing masing alam..

Cerita Tambahan

Suatu pagi di rumah kami hampir terjadi kebakaran. Jadi pagi itu istri saya goreng ikan, karena sudah telat dia taruh ikan tersebut di meja dan bergegas ke kantor. Saya juga tidak sempat cek ke dapur. Sore hari menjelang maghrib saya sampai rumah, dikejutkan dengan asap yang mengepul, saya kira dari tetangga sebelah rumah.

Ketika saya membuka pintu seluruh ruangan gelap karena asap. Ternyata istri lupa mematikan kompor, minyak di penggorengan sudah habis, dinding dapur pas diatas kompor menghitam dan bau sangit yang beberapa hari tidak kunjung hilang. Saat saya temukan api di kompor gas masih menyala, namun penggorengan sudah tidak berbentuk. Alhamdulillah masih diberi selamat rumah saya…atau mungkinkah mereka ikut menjaga? Wallohu’allam.

Foto di atas adalah rumah saya, mungkin ada yang bisa “lihat”?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

18 KOMENTAR

  1. Kok di uc ga update mang ya mang ….
    Udh di refresh juga tetep sama ga update …
    Ini buka pake google crome …

  2. Berasa free ? pengantin baru tinggal dirumah hanya berdua, mau apa apa juga berasa bebas haha.

    Otak bokep ane langsung aktif… :v

  3. Tangan saya sakit tak kunjung sembuh.. ternyata diganteli setang astral supra yang maceuh abrug abrugan ?

  4. eiscell 28/02/2013 at 14:21

    kalau kurang sak strip diarani wong miring… monggo komentator miring silahkan dikoment.. bebek tuaku spakboard nya jg miring .. tp kalau baru dah miring cacat tuh

    eiscell 28/02/2013 at 14:22

    mungkin tidurnya juga miring

    Nah klo shockbreaker mleyot cacad bukan tuh?

    ???????????

  5. Dimana mana ada, mau rumah, sekolah, RS, dll pasti ada penghuninya apalagi yang punya gak pernah dipake ibadah..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.