Blue Core Yamaha Motor Show di Cirebon

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) terus bergulir di berbagai wilayah Indonesia. Di titik-titik area besar, pekan ini berlangsung di Cirebon setelah sebelumnya dibuka di Cibinong. Yang bikin Istimewanya ada sosok skutik terbaru Yamaha yang tengah jadi viral dan dicari konsumen ikut diperkenalkan di BYMS di Cirebon. Lexi 125, motor teranyar di keluarga MAXI Yamaha bakal menyedot perhatian pengunjung saat dipajang di area display. Bahkan, pengunjung bisa menjadi orang pertama yang merasakan sensasi berkendara Lexi lewat test ride. Waahh aku kapan ..

Selain itu masih banyak kegiatan untuk semua kalangan dalam sepekan periode perhelatan BYMS. Event eksebisi yang paling ditunggu masyarakat itu dipastikan makin meriah karena akan hadir Isyana Sarasvati yang akan tampil di Cirebon. Bersama Yamaha, brand ambassador Mio S itu bakal menyuguhkan kejutan. Daripada penasaran, datang saja ke lokasi acara weekend ini di Grage Mall, Sabtu – Minggu 14 – 15 April 2018.

”Rangkaian BYMS di Cirebon kami adakan pada 9 sampai 15 April. Seabrek kegiatan bisa dinikmati dan banyak benefit yang diperoleh. Di akhir pekan ini masih ada waktu untuk merasakan semaraknya event ini. Acara ini pun membuat masyarakat makin mengenal teknologi Blue Core yang terbukti irit, handal dan bertenaga. Para pengunjung bahkan bisa test ride Lexi yang kami sediakan spesial di Cirebon,” papar Antonius Widiantoro, Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Di sana pun terbuka kesempatan untuk ambil bagian melihat keunggulan motor-motor berteknologi Blue Core yang irit dan aktivitas menarik lainnya. Dan yang makin menarik minat konsumen, mereka juga bisa mendapatkan potongan harga dan gadget teranyar untuk pembelian sepeda motor, termasuk apparel dan spare part resmi Yamaha.

Gelaran BYMS memudahkan publik melihat langsung pembuktian keunggulan motor dengan inovasi Blue Core lewat demo irit Mio S dan dapat mengendarainya langsung melalui test ride. Area test ride juga disediakan untuk merasakan kualitas line up motor lainnya yang disematkan Blue Core seperti Lexi, XMAX, Tricity.

Test ride Lexi 125 dan Mio S di event Blue Core Yamaha Motor Show di Cibinong

Pengunjung makin nyaman dan betah karena disediakan layanan servis gratis buat motor semua merek. Anak-anak muda tak ketinggalan berpartisipasi dalam school battle dan SMK competition. Fun walk, lomba mewarnai, tebak irit dan hiburan musik akustik menambah semarak rangkaian acara BYMS.

Jangan lupa, upload keseruannya di media sosial dengan hashtag #BYMS2018. Update terus jadwal dan informasi seputar BYMS 2018 hanya di Instagram @yamahaindonesia dan website www.yamaha-motor.co.id.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

18 COMMENTS

  1. Kemungkinan terbesar produk yamabox kurang laku dibanding honde karena brand ambasadornya gonta ganti, klo dulu jaman om komeng kan tau sendiri yg laku merk apa ?

    • segmen pasarnya juga ganti2. mio yg awalnya mendaulat tessa kaunang sbg modelnya, belakangan malah diganti sama rondo juragan shitting delman.

  2. lexi sebenernya ga jelek sih, walau kesannya emang plain. sebetulnya kalo Lexi ada yang versi abs minat. sayang seat heightnya terlampau tinggi buat ‘kaum berdaster’. kalo yang naik laki sih kayaknya gamasalah. kenapa sih yamaha sekalinya bikin metik kecil malah seat heightnya tinggi. giliran nmax yang berisi malah lebih pendek.

  3. Harga nya berapa ?

    Kog gak ada pengumuman nya,,,,,ber tele-tele kayak cerita telenovela saza

    Lagipula motor merk lain yg sekalas sdh wara-wiri dijalan

Yuk Tinggalin Jejak Lads..