Kobayogas.com – Hola lads, salam merinding.. Kisah misteri tiap malam jumat yaitu Merinding Series kembali hadir. Kisah ini merupakan kisah misteri yang dialami oleh biker maupun driver, sisi lain dunia otomotif. Sudah siap membaca kisah baru kiriman pembaca blog ini? Well, jangan lupa kunci rapat rapat pintu dan jendela..

Kontributor: Achirul “ndesoedisi.com” Soleh – Editor: Kobayogas

Salah satu tetangga Nde sebut saja Pak Hendra beberapa tahun yang lalu sedang ada keperluan ke daerah Majalengka mengendarai mobil sendirian. Waktu itu jalan Tol Cipali belum lagi dibuat, maka Pak Hendra pun melintas jalur alternatif Subang-Majalengka melewati hutan jati Cikamurang sendirian tanpa ditemani siapapun.

Ketika berangkat pak hendra mengaku tidak ada firasat apa-apa karena selama ini memang sudah terbiasa melakukan perjalanan sendiri ke daerah Majalengka baik pada siang maupun malam hari. Singkat cerita, saat itu waktu sudah menunjukkan sekitar pukul 23.00, pak Hendra mulai memasuki daerah kebun jati Cikamurang.
Situasi di jalanan lumayan sepi karena selain memang menjelang tengah malam, jalanan pun baru saja selesai dibasahi oleh hujan, membuat orang orang lebih senang membenamkan dirinya di rumah yang hangat dan di atas tempat tidur. Situasi yang sepi tersebut ternyata cukup membuat pak Hendra merasa agak merinding jalan sendirian di tengah hutan Cikamurang.
ilustrasi
Di jalan lurus agak panjang pak Hendra menyalakan lampu jauh, hal yang jamak dilakukan agar jalanan terlihat lebih jelas oleh cahaya lampu. Namun seketika itu juga sorot lampu mengenai sosok berwarna hitam, berukuran tinggi dan besar berdiri di tengah jalan. Semakin dekat terlihat sesosok makhluk hitam dengan mata merah yang sangat mengerikan menghalangi kendaraan yang dikendarai Pak Hendra, sontak kaget ia segera mengerem karena hampir menabrak sosok tersebut, akibatnya mesin mobil pun langsung mati.

Dalam keadaan tersebut Pak Hendra mencoba untuk tetap tenang dan tidak panik, dia menghindari tatapan langsung dengan mata merah makhluk misterius tersebut. Sambil menyalakan mesin, ia tak lupa membaca doa-doa dari ayat suci Al Qur-an. Beruntung mesin mobil miliknya langsung menyala dan ketika melihat ke depan sosok mengerikan tersebut langsung menghilang. Pak Hendra pun segera meninggalkan tempat tersebut dengan bertanya tanya apa maksud berbeda alam tersebut menghadang dirinya..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

25 COMMENTS

  1. Coba ditatap mata ny.. dlu saya tatap wajah pocong, ga ad mukanya alias hitam pekat 🙂
    Belum pernah liat kuntilanak tapi penasaran jg 🙂

  2. yg gituan mah langsung sikat tabrak aja
    niat cari rezki kok malah di ganggu nantangin lo okee lo jual gua beli, pada dasarnya manusia adalah pemimpin di bumi, jangan takut lawaan apalagi niat nya benar. mereka cumn iseng dan agar supaya terbangunya opini yg yg mengular di masyarakat sehingga mereka malah makin jadi.

  3. Baru mau merinding eh dah kelar ceritanya.
    Kurang panjang mang.
    Kayak lagi narik gas, mau pindah ke gigi 3 dah kena lampu merah.

  4. Mahluk begituan mah jangan di takutin boss …..
    Kita takut mereka ngelunjak ….
    Kalo kasusnya seperti itu baiknya di tabrak aja jangan ngerem ….
    Tapi sesaat / hampir menabraknya jangan lupa baca Bismilah …..

    • Takutnya kalau langsung ngegas ternyata itu bkn setan gmn? Ga taunya itu benda apa kek gt yg besar.. kita lg jalan di kegelapan dan kondisi nyetir. Ada sesuatu yg tiba2 nongol di tengah jalan kita ga mungkin kita ttp gas, pasti reflek rem karena kaget. Kebetulan aja ini setan yg muncul wkwkwk

    • berani / sombong / takabur agak tipis sih bedanya
      kalo berani jangan takut-takut ,tapi kalo takut jgn berani2an 😀

      usahakan berdoa dlu sebelum berpergian (tujuan kebaikan ya) sesuai kepercayaan masing2,
      minta selalu dalam lindungannya agar sampai tujuan dengan selamat dan dijauhkan dari gangguan yg kasat maupun tak kasat mata 🙂

      #efekSFTHkaskus

  5. Mantap mang… Siiiip. Utk kamis depan kayaknya perlu cerita misteri jalanan Cangar-Mojokerto mang. Nih mantap buat biker yg turing sekitar situ.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.