yamaha r25 facelift 2017 silver black

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kemunculan All New Kawasaki Ninja 250 FI 2018 yang baru kemarin ini langsung direspon oleh Yamaha Indonesia (YIMM) dengan mengeluarkan Yamaha YZF-R25 facelift 2017 terbaru. Apa yang baru dari Yamaha R25 facelift warna baru ini? Sejauh ini belum ada spesifikasi resmi apakah ada yang berubah dari sisi teknis tersebut, hanya secara kasat mata, jagoan dan andalan Yamaha di ajang kebut Indospeed Race Series (IRS) ini hanya ada perubahan pada warna yang lebih segar..

Informasi adanya Yamaha R25 facelift ini KBY dapatkan dari lek Aripitstop dan akun sosial media Yamaha Indonesia yang memberikan tayangan berupa sosok sport fairing 250cc 2 silinder tersebut. Memang secara teknis tidak ada pemberitahuan adanya perubahan, namun demi menahan laju sang kompetitor dalam hal ini Kawasaki New Ninja 250 terbaru, Yamaha merasa R25 musti memiliki perubahan dan hal yang menyegarkan..

Setidaknya ada tiga pilihan warna baru untuk Yamaha R25 facelift ini lads, yaitu silver black dengan velg berwarna kuning, jadi mirip si Zeref yak hehe.. Lalu Deep Purplish Blue, biru yang keungu-unguan dan terakhir adalah Metalic Black alias hitam metalik.

Paling tidak inilah yang sementara dapat dilakukan oleh Yamaha agar konsumen setianya tidak lari dan pindah ke lain hati. Kawasaki New Ninja 250 FI 2018 memang tampil lebih segar setelah sekitar 4 tahun lebih tak mendapatkan sentuhan anyar kecuali permainan grafis dan warna. Apalagi sang penguasa market share di kelasnya tersebut memiliki spesifikasi mesin yang lebih kuat dengan bobot yang lebih ringan berkat penerapan sasis barunya.

Apakah ada perubahan alias kenaikan harga Yamaha YZF-R25 facelift 2017 ini? Untuk sektor ini juga belum ada info lebih lanjut, namun kalaupun ada perubahan KBY rasa gakan lebih dari 300ribu kenaikannya, itu angka psikologis yang aman untuk mempertahankan penjualan.

Well, Yamaha sudah bertindak, bagaimana dengan pabrikan satu lagi dengan CBR250RR-nya? Apakah akan ada pergerakan untuk mengganggu laju sang Ninja? Kita pantau saja dulu lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

37 COMMENTS

    • Bersyukur CBR250RR Lahir Njing.. Jadi bisa boyong ninin250 dg DP 1 JUTA saja.. merasa udh g kuat Ngelawan cebong250rr Ahirnya.. All new.

      Hikmahnya boss Klo g ad Cebong KAOSKAKI BAKAL MBUDEG SEBUDEG BUDEGNYAAA…

    • Hilangkan otak Sales cung…

      Diatas kertas… melihat fakra..

      R25 motor paling lemot.. paling bengekk… yaa ora nyeeettt…

  1. Ngapain ditahan2 mang, biarin aja. Semua mongstor juga kalo udah waktunya mah bakal ganti stripping πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. mau full spek ada cbr, mau global pride ada ninja..skrg power harga beti. Kalo ada yg beli r25 edisi skrg alesannya apa ya?

    • CBR cuma dijiual dilokal doang om bukan produk global.
      Sedang new ninja dan R25 sama sama global produk harga lebih murah R25 dan tampang depan sama sama mirip. Bobot lebih ringan.R25 vs new ninja. Sama2 telekopik fork 41mm. R25 cuma kalah dipoweer dan torsi. Swing arm belakng lebih bagus R25 dibanding new ninja yg kotak. Bodi new ninja fresh tapi banyak yg kecewa beti lah sama R25 .
      Harga lokal R25 56jt vs new ninja 61,9jt spare part lebih murah R26 dan after sales bagusan R25. Image lokal kuatan Ninja .
      Nah kriteria diatas pasti ada saja konsumen yg masih beli R25 disesuaikan kantong masing2.

      • Bener juga, lupa kalo pake banana arm dan 5jt lebih murah.. tapi model diskbrakenya kurang mantap πŸ‘πŸ‘

    • Sebutin dong om kobay cbr250rr dijual ke negara mana di malaysia saja negara terdekat ngak ada cbr250rr. kalau cuma dijepang mah wajar wong negara pembuatnya tapi katanya ckd jadi ada beberapa item yang harus ngikutin standard jepang. Lagian dijepang itu pasar motor kecil sekali masyarakat sana lebih prefer naik angkutan umum yang maju dan bisa jalan sehat. Urban di desa-desa jepang lebih memilih motor-motor niaga dengan cc kecil buat keliling

      • nih nama yang bener siapa sih, ada naga, kobelyogas, kobelyogays dlsb, gak berani tampilin nama asli kah?

        Sejauh ini info yang terbuka emang masih jepang doang, gw ga tau kenapa AHM gak terlalu open soal ekspor, honda beat, supra GTR, vario, sonic aja baru ketauan belakangan di ekspor ke luar meskipun masih area asia/ asean.

        Sama kaya kawasaki, ga banyak yang tau Z250SL sama 250SL Mono itu diekspor keluar – ini gw malah ga tau kemana aja dikirimnya..

  3. masih berharap nunggu ada program resmi yamaha untuk reflash ECU supaya 2ps anak yang hilang kembali (atau tinggal beli upgrade kit r3)

  4. Setidaknya berterima kasih ke Yamaha, kalau tidak keluarkan R25 dengan 36PS meski abal2 maka mungkin CBR dan Ninja ga akan setting motor baru mereka sampai 38-39 PS. Akhirnya konsumen yang untung.

    • Saling terkait, Honda sama yamaha thanks ke kawasaki, Honda tq ke ninja n R25, ninja tq ke cbr dan r25, R25 tq ke cbr ama ninja tar, tunggu versi baru nya hehe

    • Konsumen yg untung? Ngawurrrr. Dimana2 produsen yg untung. 2ps itu ga kerasa di jalan. Di jalan mongtor 250 dikebulin emak2 naik mbit….huahahaha

      • wkwkw motor yg cuma 160an kg beda 2 PS gk berasa. bocah kemarin sore nih. iya tong, kalo 2ps di mobil mungkin gak berasa, kalau di motor lain lagi, motor yg tenaganya 2 ps lebih besar bisa niggalin cukup jauh yg 2 ps lebih kecil

      • Konsumen untung ada juga bang..
        Yg beli pulsar200ns / aerox125 pas kemarin harga 15jt itu untung,harga segitu harusnya baru dapat beat/mio basic.
        Yg beli cbr250 jomblo diharga 37jt juga untung, harusnya baru dapat rc200.

  5. Saya pakai r25 dapat murah operan kredit ya buat d ajak jalan lumayan gg perlu yg over speed toh diem d kota gg ad sirkuit konsumsi BBM gg boross onderdil gg mahal , maklum saya bisa beli Yamaha R25 aj bukanya orang koar koar doang tanpa hasil πŸ™„ top mau beli ninja 250 dan CBR 250 suara 2 cylinder d Bali dh biasa aj dengernya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..