harga all new kawasaki ninja 250 2018 ABS

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Selamat datang penguasa kelas sport fairing 250cc di Indonesia, yak siapa lagi kalau bukan si Ninja, master of disguise di cerita dan master of sales di dunia nyata otomotif roda dua. Sudah resmi hadir, konsumen pun bersorak sudah gak penasaran lagi, jadi.. dengan semua pembenahan yang ada apakah dia layak di pinang? Nah cek dulu harga All New Kawasaki Ninja 250 2018 terbaru ini.. dimulai dari 62jt atau tepatnya Rp. 61.9juta, punya berapa varian dan warna? yuukk geberrr

Di acara Kawasaki Bike Week bertempat di Taman Impian Jaya Ancol, Kawasaki memperkenalkan secara resmi dua produk barunya yaitu Kawasaki W175 bermesin Eliminator dengan karbu dan satu lagi yang sudah dinanti nanti oleh pecinta otomotif roda dua khususnya penggemar jenis sport, yak, All New Kawasaki Ninja 250 FI MY 2018 sudah resmi dijual! Harganya mulai dari Rp. 61,9 juta hingga Rp. 72.4 juta. Cocok kah harganya? Sudah sesuai ekspektasi? Atau masih MENDING MOGE SEKEN? Wkwkw..

all new kawasaki ninja 250 2018 SE kobayogas

Seeing is believing, untuk hal ini dan opini KBY lebih lanjut akan Kawasaki Ninja 250 terbaru tersebut lebih baik KBY simpan saja lebih dulu karena katanya sih, sang Ninja 250 FI 2018 lebih keren saat dilihat langsung meskipun jika dari foto bentuknya tidak terlalu wow, keren sih tetep tapi kurang gimanaaa gitu. Begitu juga dengan mereka yang baru lihat via foto, ya namanya angle bisa saja kurang pas, atau bukan sudut terbaik, tapi biasanya sih cewek cakep diambil dari sudut mana juga oke.. 😀

Kembali ke Kawasaki Ninja 250 Fi, kini dia memiliki 6 warna, 3 diantaranya tipe standar non ABS, 1 tipe Special Edition non ABS dan 2 tipe merupakan versi ABS. Tipe ABS dengan warna Candy Burnt Orange menjadi Ninja 250 termahal dengan harga Rp. 72.4 juta, fiturnya apa saja? sama dengan standar plus ASC (Assist Slipper Clutch) dan rem ABS dan warna spesial yang setau KBY baru kali ini dimiliki Kawasaki Ninja.

Spesifikasi All New Kawasaki Ninja 250 2018

Spesifikasi mesin All New Kawasaki Ninja 250 FI ini sendiri tak ada perubahan, suspensi depan masih teleskopik konvensional dengan diameter lebih besar menjadi 41mm, ini serupa dengan milik Yamaha R25 dan MT-25, ya keduanya kini gak bisa mengklaim sebagai pemilik shock depan terbesar di kelasnya lagi. Swing arm kotak tahu sumedang dipertahankan. Hanya saja bobotnya berkurang drastis dari yang lawas, menjadi 167kg saja (STD), diet 5 kg nih Ninja hehe.. Masih ringan CBR250RR 2kg lads.

Powernya sendiri sama dengan Honda CBR250RR yaitu 28.5kw alias 38.7PS/12.500, tapi kawasaki mengklaim menjadi 39PS/12.000, bingung juga saya. Torsi sebesar 23.5Nm/10.000, nah ini memang lebih baik 0.2Nm dari CBR lads, diraih lebih rendah bisa dikatakan jaminan akselerasi lebih nampol.

ALL NEW KAWASAKI NINJA 250 2018 SIAP TERJUN BALAP

Dikabarkan pula kalau jagoan baru Kawasaki ini juga siap terjun balap, ada dua ajang balap yang sedang heboh belakangan ini yaitu ARRC dan IRS.. Nah dengan spesifikasi baru, Kawasaki Ninja 250 2018 diyakini bisa lebih trengginas lagi. Bakal seru deh balapan IRS dan ARRC musim 2018 depan hehe..

 

All new kawasaki ninja 250 FI ditargetkan terjual setahun sebanyak 15.000 unit per tahun alias perbulannya sebanyak 1.250 unit, target yang sangat masuk akal! Biarkan nanti konsumen yang memilih, akankah Ninja tetap menjadi pemimpin pasar sport fairing 250cc? Atau kah konsumen akan reluctant?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

22 COMMENTS

  1. “akankah Ninja tetap menjadi pemimpin pasar sport fairing 250cc? Atau kah konsumen akan reluctant?”

    Jelas akan tetap mimpin walau ad produk pabrikan lain yng mngkin lbih value.
    Gk ush pake d jelasin knp, yahh… you know lah… kwkwkw.. 😂😂

  2. murid guru bangsa enggak di undang kmi ????
    hayo bang klaripikasiii mazapahit butuh jawaban ….
    ekekeke

  3. Keknya bagian warna hitam difairing samping (sein) itu yg buat jd aneh.. Aliran desainnya jd keputus..

  4. Agak butuh waktu utk bisa bilang keren. Beda ama cbr250rr, liat teaser aj langsung klepek2 hehe..

  5. Keunggulan n250 adalah moge look. Walaupun (sedikit) kurang proporsional tapi yang penting moge look. Ini yg tidak ada dikompetitornya.

  6. Wah,bner bgt..g mau ikut2an pke usd dan banana arm.. poser dan desigh..cukup..kita diajak melihat langsung keaslianya…gmna om kby aslinya

  7. Bisa jadi blunder dengan munculnya model baru,padahal Ninja FI sudah memimpin pasar dan mengalahkan CBR250RR yang lebih superior. Time will tell.

    • Bisa jadi blunder dengan munculnya model baru,padahal Ninja FI sudah memimpin pasar dan mengalahkan CBR250RR yang lebih superior. Time will tell.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..