KObayogas.com – Hola lads, salam geberr… Salah satu produk jagoan Honda di kelas bebek sport alias ayago yakni Honda Sonic 150R punya warna baru.. Tampilan terbaru Sonic 150 ini seakan menjawab kehadiran kompetitor dari kubu pabrikan S, Suzuki yang baru saja memperkenalkan Satria 150 FI warna baru.. Ini dia warna baru Honda Sonic 150R versi 2018 yang memiliki 4 warna baru yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 21.9juta.. 

Salah satu yang jadi kejutan di warna terbaru Honda Sonic 150R 2018 ini adalah hilangnya Sonic versi Repsol Edition lads, digantikan dengan warna kebesaran Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni Sonic 150R Racing Red.. Sementara itu 3 warna lainnya yang melengkapi seluruh line up ayago 150cc DOHC nearly square ini adalah;  Aggresso Matte Black, Energetic Red serta Activo Black.

New Honda Sonic 150R 2018 Racing Red tampil special dengan menggunakan striping team balap Astra Honda Racing Team (AHRT). Warnanya dominan merah dan putih serta dengan sedikit aksen warna hitam… Lebih terlihat agresif lagi dari versi sebelumnya dengan mengapilikasikan warna velg yang dibalur warna merah yang sama digunakan juga pada varian Sonic SE Aggresso Matte Black..

baca juga: Wah Ada Honda Sonic 150R Warna Silver Matte!

Selain warna Repsol, warna lain yang menghilang adalah varian warna putih, pengganti warna putih adalah varian standar yakni Sonic 150R 2018 Energetic Red serta Activo Black. Untuk membedakan dengan versi lawas, 2 versi standar Sonic 150R K56 ini hadir dengan perpaduan dual tone warna merah dan hitam untuk versi Energetic Red dan warna full hitam untuk Activo Black dengan striping warna putih dan merah…

Berikut penampakan foto studio warna baru Honda Sonic 150R 2018 terbaru..

New Honda Sonic 150R 2018 SE warna Racing Red livery team AHRT (warna merah putih velg merah)

New Honda Sonic 150R 2018 SE warna Aggresso Matte Black (hitam doff velg merah)

New Honda Sonic 150R 2018 warna Energetic Red (Merah)

New Honda Sonic 150R 2018 warna Activo Black (hitam)

New Honda Sonic 150R memiliki karakter performa yang sesuai dengan jalanan perkotaan. Punya torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya namun tetap irit bahan bakar.  Top Speed Sonic 150R mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan internal AHM. Konsumsi BBM yang dihasilkan berdasarkan metode ECE R40 adalah 40,9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 45,4 km/l). Sementara untuk berakselerasi 0-200m, Sonic 150 terbaru mampu menuntaskan dalam waktu 10,6 detik.

HARGA HONDA SONIC 150R 2018 

Honda memberikan harga untuk ayago dengan 6 gigi percepatan ini dibandrol dengan harga termurah Rp. 21,9jutaan untuk versi standar (warna merah dan hitam) dan versi special edition seperi warna Racing Red AHRT dan Matte Black harganya lebih mahal yakni sekitar Rp. 22,3jutaan OTR Jakarta..

Kamu suka yang warna apa lads?

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

19 COMMENTS

  1. Keuntungan AHM bikin ayago,akibat body satria FI kurang di minati untuk rider ayago pemula,,,
    Konsumen ayago sedikit tapi lumayan,,,

  2. Market Sonic 150 lumayan meningkat,awalnya banyak yg memandang sebelah mata,,,
    AHM sudah pas untuk design body,tinggal nama masih belum gampang di ucapkan,,,

  3. Desain fresh dikombinasikan dgn wrna2 mncolok mnjadikan mtor ini mmg terkesan ‘ngenomi’ (lbh mudaan) dri Fu kang. .Cmiiw

Yuk Tinggalin Jejak Lads..