Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… Honda Painting Shop kembali menelan korban hehe.. Kali ini yang kena sentuhan warna custom ala matte alias warna doff adalah Honda Sonic 150R warna Silver matte alias silver doff.. Katanya sih dijual resmi, berapa sih harganya?

honda sonic 150r silver matte

Pada artikel lalu, karya dari rumah modifikasi cat resmi Honda Jakarta Center yaitu Honda Painting Shop adalah Honda New Beat warna silver matte, menemani beberapa karya modifikasi pengecatan yang sudah lebih dulu hadir, seperti New Beat Black matte dan New Vario 125 warna magenta.. Bahkan Honda Sonic 150R pun ada yang kena semprot warna menjadi black matte..

Nah menemani Honda Sonic warna black matte, Honda Painting Shop, bengkel cat khusus motor Honda ini kembali menelurkan warna spesial untuk Honda Sonic 150R yaitu warna silver matte, yak betul, warnanya sama dengan New Beat terakhir yaitu silver matte. Bagaimana melihat langsung sosoknya?

Nah kebetulan untuk Honda Sonic 150R warna silver matte ini KBY melihat langsung di Jakarta Honda Center, sedang dipajang bareng bareng dengan si Beat berwarna sama hehe.. Disidik sidik alias dilihat dengan teliti hasil catnya memang mantap.. rapi jali, maklum standar OEM, catnya menurut bro Haris dari HPS juga lebih tebal bahkan dari oem Honda-nya sendiri loh.. pokoknya disemprot berlapis lapis dah sapuannya hehe..

Kalau lads melihat ada tulisan Sonic 150R dan logo Honda berwarna emas di sana, itu bukan stiker loh tapi merupakan cat juga! Yak, semua tulisan yang ada di badan Honda Sonic 150R warna silver matte tersebut adalah hasil pengecatan dan bukan stiker.. Mantap kan? Posisi tulisan dan juga logo mirip dan persis seperti Sonic 150R black matte tempo hari..

Oia, Honda Sonic 150R silver matte custom tersebut dijual resmi di dealer Big Wing Jakarta Honda Center di jalan Dewi Sartika dengan harga Rp.22.3juta, sementara kalau pengen ngecatnya aja kena biaya 1,1juta lads, pengen nanya nanya? Tuh alamat dan nomor hp ada di bawah..

Honda Painting Shop Jakarta – Astra Motor Jakarta
Jl. Dewi Sartika No. 255 Jakarta Timur

Kurniawan

ASTRA MOTOR JAKARTA
PAINTING SHOP
Phone : 021-8015555 ext. 703
HP : 0856-7343-369
Mailto : [email protected]

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

28 KOMENTAR

  1. Vario150 kalo mau catnya sekelas aerox, harganya jd sama
    Cbr150r kalo mau catnya sekelas r155v3, harganya jd sama

    Fby lanjutkan

  2. oem Honda mah tifiiissss….
    Sonic motor jelek? klo cat OEM jelek tp performa std dan cukup untuk dalam kota lah mengandalkan tarikan/torsi tok, klo ngarep top speed jauh2 dah… klo mw joss pake sonic pake knalpot yg bikin torsi nya naek. tarik2an ama Vixion jg gak bakal kalah

  3. Nyaris ganteng…

    Tp semakim terlihat kerempeng…

    Yah bagi yang tubuhnya slim dan suka hal slim slim

    Good news

  4. Ngerawat cat doff susyeehh, kumpulin baret trus cat ulang.
    Nyuci milih2 sabun, ga bisa dipoles kecuali mau jadi doff mengkilap.
    Kotor dikit harus segera di lap, kalau kotoran sudah terserap cat siap2 motor/mobil bintik-bintik.
    Cat hitam rawatnya berat, putih lebih berat, doff lebih berat lagi.

  5. Sepertinya saya tau kapan foto ini diambil..
    Sebentar lagi juga ada motor yg berubah warnanya, nama tu motor jerez atau jerep gitu deh, ngoehehehehe
    *kabur ah ???

  6. Ga tau kenapa liat Sonic ga ada istimewanya…???? Kesing kelihatan murahan…cet ga seglosi ploduk Ymaha..(jauh kaleee)..untung masih punya nama Honda..hadeuhhhh

  7. Ne motor performanya lumayan lah, banyak di pky seliweran dibanding fufi. Kencangnya dapet, dan dimotoprix mendominasi kayaknya… Imho

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini