Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Akhirnya telur tersebut pecah juga lads, pembalap Yamaha Indonesia ​Galang Hendra untuk pertama kalinya menjuarai ARRC 2017 kelas AP250 yang pada race ke2 seri 5 ini digelar di sirkuit Madras India.. Ini dia hasil arrc ap250 race 2 India..

Sejak awal balapan hingga akhir, pembalap yang baru berlaga di kelas 300cc di Portugal ini, Galang berhasil menguasai balapan tanpa perlawanan dari awal hingga akhir Lap , pembalap Yamaha Racing Indonesia ini berhasil juara dengan Yamaha YZF-R25, disusul Tomoyoshi Koyama finish kedua dengan CBR250RR dan ketiga ada CBR250RR Takehiro Yamamoto…

Ini merupakan prestasi membanggakan tak hanya untuk Indonesia tapi juga khususnya bagi Yamaha Racing Indonesia yang sejauh ini belum menunjukkan prestasi gemilang di ranah ARRC 2017. Apalagi YRI selalu dikaitkaitkan dengan prestasi Yamaha Thailand yang sama sama menggunakan Yamaha R25.. 

Lantas bagaimana dengan pembalap Indonesia lainnya terutama Tim Honda AHRT? Sepertinya khusus AHRT Sirkuit Midras India ini bukan merupakan trek favorit, dua race dan dua duanya baik Gerry Salim maupun Rheza Danica tak mampu podium, bahkan Gerry sempat crash saat warm up pada race 1.. 

Gerry Salim harus dengan penuh perjuangan membalap dari belakang  dan akhirnya hanya finish diposisi ke 5 di belakang Anupab Sarmoon… berikut hasil ARRC AP250 Race 2 India lads..

Foto: warungasep.net

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

6 COMMENTS

  1. Honda atau Yamaha motornya nggak peduli. Yg penting merah putih berkibar. Terima kasih, anak2 bangsa terbaik.

  2. Ah gak seru, bukan “honda” sih kl kata FB akut… Wkwkwkkwwkkwkwkww..
    Go merah putih..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..