Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Pecinta MotoGP, kapan terkahir Marc Marquez podium? Rasanya sudah lama sekali ya wkwkkw.. KBY bantu ingetin, podium terakhir Marquez adalah MotoGP India pada September 2023 lalu. Saat itu baby Alien yang musim depan akan menggunakan motor Ducati tersebut mampu menggondol podium tiga. Kali ini sama! Sama sama di Sprint Race dan sama sama meraih podium ke tiga. Ini dia hasil Sprint Race MotoGP Valencia 2023 yang dimenangkan oleh Jorge Martin. Cekibrot.

Hasil Sprint Race MotoGP Valencia

Karena nontonnya telat dan hanya di akhir saja, yaudah KBY sadur dari blognya lek Ipan Pertamax 7 yak.. yang ternyata dia gak nonton dari awal start wkwkkww..

Jelang final MotoGP 2023, ada balapan pembuka yakni SPRINT RACE yang pada dasarnya sudah bisa menjadi laga penguncian gelar juara dunia MotoGP 2023 di Tissot Sprint Valencia Spanyol.

Maverick Vinales yang mampu meraih pole position sukses melaju terdepan sebelum harus meladeni serangan dari Jorge Martin dan Brad Binder yang memang trengginas. Marc Marquez yang start dari posisi 9 sukses menunjukkan performa yang bagus di laga terakhir seri penutup musim 2023 bersama Honda RC213V.

8 Laps to GO : Maverick Vinales VS Brad Binder bertarung seru untuk P1 … Jorge Martin P4, Marc Marquez P4 dan Pecco Bagnaia P5

7 : Brad BInder ambil P1 dari Maverick Vinales .. Marc Marquez coba ambil P3 dari Jorge Martin.

6 : Saat di garis start, JOrge Martin ambil P2 dari Vinales

  • Lalu Marc Marquez ambil ambil P3 dari Vinales
  • Jorge Martin sukses ambil P1 dari Brad Binder
  • 5 posisi pebalap terdepan adalah Jorge Martin, Brad Binder, Marc Marquez, Maverick Vinales dan Pecco Bagnaia.

5 : 5 posisi pebalap terdepan masih Jorge Martin, Brad Binder, Marc Marquez, Maverick Vinales dan Pecco Bagnaia.

4 belum ada perubahan posisi

  • 5 posisi pebalap terdepan masih Jorge Martin, Brad Binder, Marc Marquez, Maverick Vinales dan Pecco Bagnaia.

3 belum ada perubahan posisi

  • 5 posisi pebalap terdepan masih Jorge Martin, Brad Binder, Marc Marquez, Maverick Vinales dan Pecco Bagnaia.

2 belum ada perubahan posisi

  • 5 posisi pebalap terdepan masih Jorge Martin, Brad Binder, Marc Marquez, Maverick Vinales dan Pecco Bagnaia.

last lap :

  • 5 posisi pebalap terdepan masih Jorge Martin, Brad Binder, Marc Marquez, Maverick Vinales dan Pecco Bagnaia. Bagnaia ternyata tak mampu merangsek lebih ke depan lads..

Finish : Selamat… Jorge Martin Juara Tissot Sprint MotoGP Valencia 2023, Brad Binder juara 2, Marc Marquez Juara 3 .. Maverick Vinales P4 dan Pecco Bagnaia P5. Ducati yang dibesut Pecco somehow tak mampu membuatnya menggondol podium bahkan ke tiga sekalipun.

Artinya, juara dunia MotoGP 2023 masih sangat terbuka dan akan ditentukan esok hari. Siapa yang akan menjadi juara 1 besok? Siapa juara dunia MotoGP 2023 ini?

Marquez podium 3 di Sprint race Valencia 2023

PECCO CUKUP FINISH KE 10

Apapun hasilnya, Pecco hanya butuh selisih 1 angka saja dari Jorge Martin. Saat ini Pecco mengantungi poin sebesar 437 sementara Martin ada di 416. Cukup finish di posisi 10 untuk Pecco yang membuatnya memiliki poin 442 meskipun Martin juara 1 dengan maksimal poin menjadi 441.

Kita tunggu besok ya lads.. semoga gak ketinggalan lagi hehe..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

6 KOMENTAR

  1. martin juara sprint, gara2 markes ngawal.
    martin jatoh di main race, tetep gara2 markes.

    pokoknya markes salah.

    • Gak usah sok playing victim dek, apalagi playing victim lu dr dulu cm buat meninggi…. Ingat hondampass tnpa ngastra hanya sekelas tvs bajai, dan soiciro belum lahir Ymh sudah jualan saham di seluruh dunia, dan perlu km tau dulu soiciro pernah mau ngelamar jadi helper mekanik di ymh tp ditolak 😂

  2. Artikel rentang hasil MotoGP 2023 Valencia mana lagi?

    dan hasil test Valencia kok ga ada?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini