GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Gak semua biker itu lelaki, bahkan yang demen nyemplak motor sport pun tak dikuasai kaum adam, contohnya lady biker satu ini lads, Yuli Suryani yang berkesempatan melakukan putaran kemenangan alias Victory Lap bersama komunitas Yamaha YZF-R15 di Sentul pada hari Minggu kemarin ini.. Apa komentarnya tentang sensasi mengendarai Yamaha All New R15 VVA di Sirkuit Sentul?

Ada cerita lain saat berlangsungnya event balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sentul kemarin (13/8). Yamaha berkesempatan melakukan Victory Lap di sela-sela aktivitas balapan. Tapi yang menarik, diantara 20 orang rombongan tersebut ada satu orang wanita yang ikut mengendarai motor berteknologi VVA, Yamaha All New R15.

Yuli Suryani, Lady Biker asal Depok ini menceritakan pengalamannya mengendarai All New R15. Bagi dia yang sebelumnya menggunakan moped, berkendara dengan All New R15 terasa jauh lebih bertenaga. Dia tergabung dengan rombongan Victory Lap yang terdiri dari komunitas R15, konsumen booking online All New R15 dan dipimpin langsung President Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM), Minoru Morimoto.

“R15 baru emang enak banget buat diajak jalan. Powernya terasa besar sama handlingnya enak banget. Karna suspensinya memang sudah Upside Down ya jadi dibawanya jauh lebih stabil. Ini pengalaman pertama kali bawa motor di sirkuit Sentul. Tapi karna cuma Victory Lap jadi ga sampe miring-miring bawanya,” ujar perempuan yang juga anggota komunitas Depok R15 Owner ini penuh semangat.

Danz, salah satu konsumen booking online juga sependapat dengan Yuli. Dia menjadikan motor sport 155cc ini sebagai kendaraan hariannya. Menempuh rute Bojong Gede – Daan Mogot dengan jarak tempuh rata-rata 65 km setiap harinya, dia tetap merasa nyaman di jalan. Hal ini dijelaskannya karena dukungan suspensi serta rangka DeltaBox Yamaha yang telah teruji.

“Untuk aktivitas harian nyaman banget handlingnya. Perpindahan gear juga halus. Fungsi assist & slipper clutch bener-bener terasa. Meskipun jarak jauh pulang pergi Bojong Gede ke Daan Mogot ngga bikin pegel.” tutup Danz mengakhiri obrolan siang itu

Lady Biker Yuli Suryani aja sudah geber All New Yamaha R15 155 VVA di Sentul.. kamu kapan lads? 😀

kalau kata nadya apa ya kira kira…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

23 KOMENTAR

  1. Ada yg tau gk bruo…
    Asal buka blog iwb.. Kenapa ada tulisan sambungan ada tidak aman..
    Asegile… Buka blog Kby dan patner nya bisa2 aja

  2. Inilah bukti kalau urusan CEWEK, semua cowok sama. Mata keranjang. Gak Wak Haji, Kobay, Ari, Asep, semua sama melotot matanya ngeliat cewek …. Padahal banyak moment bisa diceritakan, ee keempatnya sepakat cerita tentang cewek…. wkwkwkwk ….

  3. Mang, ini artikel titipan bukan… haha
    hampir semua blog papan atas berita nya sama….
    Dan ane kira yang komen itu profesional, ternyata hanya cewek yang biasa naik bebek (moped), trus naik sport,, ya jelas lah kerasa stabil nya…..
    kirain yg komen itu profesional yang udah sering ngulas atau setidaknya riding banyak tipe motor sport… yang aneh lagi, doi bawa moped, tapi tergabung di club R15………. ada bebek namanya R15 yak? hahaha,, atau mgkn kamsud nya MX King..?

  4. Victory lap?kemenangan nyang mana mangkobay?
    Bukanya lagi babakbundaz disemua lini?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.