GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Nama Wuling mulai bergerilya untuk dapat diterima oleh konsumen Indonesia.. Sebagaimana halnya produk otomotif, pasti ada pilihan warna untuk dapat menarik lebih banyak calon pembeli, iya lah kan selera warna setiap orang itu berbeza beza bukan? Hehe.. Nah ini ada bocoran 5 pilihan warna Wuling Confero 1500 standar.. Ya, tipe standar lads.. Ada warna apa saja? geber dulu yuks..

warna wuling confero 1500 standar

Info ini dikirimkan oleh mang Indra Fathan (nuhun pisan mang).. Beliau lagi stalking di IG dan dapat foto foto warna pilihan dari Wuling Confero tipe standar 1500cc yang total kesemuanya ada berjumlah 5 warna.. Selain tipe standar, Wuling memang dikabarkan menyiapkan Confero dalam dua varian, yaitu Confero S dan std.. Mangga apa kata mang Indra via email..

Selamat malam, ini adalah penampakan gambar resmi Wuling Confero base variant yang akan dijual tahun ini dengan mesin 1.500 cc yang diduga berasal dari aplikasi internal untuk sales Wuling, meski terhalang ikon “plus” yang di dalamnya berisi fitur-fitur Wuling Confero.

Pilihan warna Wuling Confero ada 5 yaitu putih, abu-abu, merah, silver, dan cokelat, Wuling Confero ini memiliki tampilan lebih sederhana dibanding Confero S seperti lampu halogen, tanpa fog lamp, pelek plastik dop dengan 8 palang, lampu sein di spion, dan tampilan depan yang berbeda dengan dengan Confero S. Sumber foto dari akun instagram sales Wuling @kucinggerong. Terima kasih

Nah jelas ya lads warna warna yang kemungkinan besar akan disiapkan oleh Wuling Indonesia.. Untuk tipe standar ini memang aksesoris penunjang tidak dipasang, namanya juga nyasar harga yang sangat terjangkau.. Cocok bagi mereka yang lebih mengutamakan fungsi seperti niaga maupun taksi online.. Kalau selera lads suka warna apa nih?

wuling confero standar wuling confero standar

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

26 KOMENTAR

  1. Secara desain tetep nggak menggugah selera, berat kayaknya mau bersaing dgn produk jepang

  2. Di surabaya kemarin tanggal 18 perkenalan wuling dipatok harga 138jt terendah dan 175 tertinggi.
    Kalo pas liat sih memang bagus tapi tetep blm kepincut ama ni moobil.
    Sama boss maspion pak alim markus langsung diTAWAR alias DINYANG yang type tertinggi. Katanya kalo boleh 150jt saya langsung ambil 100biji?

  3. Kok ini malah beda ama confero s fascianya? Malah mirip khongguan

    Jangan2 varian murah yang 1200cc…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.