CBR

Akhirnya KTM Duke 250 Lampu LED Terbaru Akan Hadir Di PRJ..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… KTM Duke 250 LED sejatinya sudah hadir lebih dulu di luar negeri, sementara di Indonesia masih kebagian versi lawasnya.. Duke 250 2017 hadir dengan sentuhan lebih modern dan kekinian, paling terlihat ya lampu depan yang sudah menggunakan tipe LED, menanggalkan lampu bohlam konvensional. Nah berita bagusnya, KTM Duke 250 lampu LED terbaru akan hadir di PRJ (pekan raya jakarta) hari Kamis besok!

Undangan dari pihak KTM Indonesia sudah KBY terima sejak beberapa hari lalu, nah karena hari Kamis tanggal 8 Juni 2017 tinggal beberapa hari lagi ya bolehlah yah dibocorin hehe.. Confirm diinfokan kalau PT. Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku ATPM KTM di Indonesia akan segera memperkenalkan KTM Duke 250 Lampu LED terbaru di arena Pekan Raya Jakarta lads..

Motor sport bergenre naked dengan style ala supermoto ini akan mendapatkan permak wajah.. meninggalkan wajah lama yang unit KTM Duke 250 lawasnya sudah KBY review saat dipinjamkan beberapa hari di kediaman KBY (baca: Review KTM Duke 250 ABS Dipakai Harian Bagian Pertama). Menarik juga sih kalau nanti dapat unit pinjaman KTM Duke 250 LED MY 2017, ingin tahu apakah ada yang berubah dari sisi riding position, performa serta handlingnya..

KTM Duke 250 LED juga sudah pernah KBY bahas sebagai perkenalan saat motor sport berkapasitas 250cc 1 silinder tersebut resmi diperkenalkan di negeri seberang (baca: KTM New Duke 250 2017 terbaru resmi meluncur).  Diinfokan pada artikel sebelumnya bahwa KTM New Duke 250 ini justru mengalami pengurangan di beberapa sektor, misal ABS gada, diameter cakram lebih kecil, ban jadi MRF..

Penasaran gimana ya kalau melihat langsung yang punya tajuk The Beast Reborn ini? Sama hehee.. Sementara nikmati aja dulu foto foto yang sudah beredar di dunia maya..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3431 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

18 Comments

  1. Dr segi mesin dan PWR sih ibarat downgrade ya. Tapi kalo liat design, jeng jeng, Ini motor kalo liat spek di ktm.com sih dimensinya lbh besar dibanding old duke. Yg versi ini akan lbh gambot, tangki lebih stereg. Keker.

    • Lebih berat juga…

      Teman2 saya yang ngambil Duke lebih milih yg lama, ban metzeler de el el, walau mereka dah tau duke baru bakal muncul…

  2. Design keseluruhan lebih seneng gen sebelumnya mang, tapi yg ini headlampnya lebih keren #gagalmoveon

  3. Mank, itu yg LED klo diliat di situs KTMnya punya 125, 390, 1290. Klo yg 200 sama 250 masih bulb halogen, cm yg 250 bentuk serupa yg 390 tapi klo yg 200 itu sama kyak model skrg. N blm ABS juga.

  4. kayak nya yg lampunya pisah gitu yg 390 deh mang? kan beda juga dgn foto tampak serong yg paling bawah nmr 2..?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..