Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr.. Bagi pemerhati berita, pasti tahu kalau belakangan ini ada berita misterius tentang misteri Honda CBR250R yang berhantu karena posisinya tidak bisa dipindahkan sejak si empunya meninggal dunia. Kabar motor CBR250R misterius itupun menyebar kemana mana termasuk di dunia maya.. Sebenarnya nyata atau hoax alias kabar bohong sih?

Masih jadi polemik memang kisah Misteri motor CBR250R yang katanya tidak bisa dipindahkan tersebut dan sampai hari ini masih saja diperbincangkan, KBY pun jadi penasaran beneran. Posisi Motor Honda CBR250R berhantu tersebut selalu terparkir di tempat yang sama, yaitu di puncak gunung andowia atau wilayah jalan poros sebelum batas semakin membuat membuat penasaran netizen..

Saking ada yang penasarannya, seorang netizen berniat mencari tahu kebenaran dan fakta tersebut, adalah bro Richard Zlez mengabadikan momen tersebut langsung ke TKP namun pada saat malam hari, mungkin penasaran apakah malam hari tetap ada? Berikut statement nya :

..ternyata betul kata orang asera ,tepat di puncak gunung andowia ada motor honda CBR250R yg katanya sudah 2 tahun punyanya motor meninggal karna kecelakaan,Daripada penasaran mending singga foto ‘beerrdiri bulubulu’

ASAL MULA KISAH CBR250R BERHANTU

Bagaimana sih asal mula kisah CBR250R berhantu tersebut? Awalnya kabar ini menjadi viral saat akun facebook bernama Shary Azshary mengirimkan 4 foto sosok Honda CBR250R Repsol yang terlihat biasa saja pada tanggal 17 Mei lalu. Yang menarik justru isi keterangannya, bukan fotonya.. simak lads..

Misteri motor hantu… pemilikx meninggal 2tahun lalu di lokasi ini dan sudah 2tahun lebih pula motor ini trparkir disana tanpa ada xg bisa memindahkanx.. setiap kali di pindahkan motor ini akan kembali sendiri ke lokasi ini.. jika anda aering melintasi jalur kendari – sulteng anda akan melihat motor ini di wilayah jalan poros sebelum batas… ngeriii …

 

Sejak itu, berita tersebut tersebar dan heboh kemana mana, singkatnya sih jadi viral di kalangan netizen termasuk KBY sendiri.. Tapi apakah benar Honda CBR repsol tersebut berhantu? Ada beberapa kejanggalan sih, yang pertama lihat foto di bawah, posisi motor antara malam dan siang hari berbeda, malam hari dekat dengan jembatan, sedangkan foto saat siang jauh dari jembatan… Artinya, Honda CBR berhantu tersebut bisa berpindah!

posisi malam hari berbeda dengan siang

Yang kedua merupakan laporan Polda Sultra yang menyatakan kabar Honda CBR250 hantu tersebut adalah hoax semata.. Direktur Lalu Lintas Polda Sultra Kombes Wisnu Putra menyebut, sejak Selasa kemarin, dia meminta jajaran mengecek ke lokasi. Sebab, informasi soal motor misterius itu terus beredar di ranah maya.

“Tidak ada itu. Bohong itu. Yang benar, itu motor punya orang. Pemiliknya lagi di kebun,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Sultra Kombes Wisnu Putra kepada detikcom, Rabu (24/5/2017). “Tidak ada laporan kecelakaan di situ,” tambah Wisnu.

Well lads, kisah misteri akan kendaraan yang tidak bisa dipindahkan memang ada beberapa, salah satunya kalau lads tahu kisah misteri tentang mobil ambulan di salah satu daerah di kota Bandung yang tak bisa dipindahkan, ngejogrog alias mangkrak aja di posisinya, bahkan konon, diderek pun gak bergerak! Pertanyaannya, kira kira ngapain yah pemiliknya sampai malam gitu di kebun dan gak kawatir motornya hilang di parkir pinggir jalan? Wallahualam bishawab..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

26 COMMENTS

    • Mongtor opo vroh..? Yah sember pamtes ga adah yanh hambil..
      Soba kaloh r26,pastih dah di rumat orang tuh..r26 mongtor kualitas espor vrohh..
      Camcungan

  1. ya ampuun.. di tebet ada udah jalan setahun ngjogrok di dapur ga bs dipindahin

    karna pemiliknya lebih sayang Sonic wkwkkw

  2. Jadi CBR250R 0 unit aslinya juga hoax? Ngoahahaha. Cus yang beli dari alam ghoib.
    Eh, itu nyang katanya kunci kontak masih nempel terus ditinggal itu ya? Kalaupun hoax, kok berani bener ya?
    Aih, paling mirip ai. Ai juga kadang sering gak kunci cenges wan dulu. Cus yakin aja, tuh motor gak ada yang minat 😄😄😄

  3. mungkin karna itu pemiliknya milih cbr250r biar bisa ditinggal2,karna begal juga males nyolong lakunya susah,wong laku 0 unit

    • Orang kebun banyak duit pilih motor itu, bukan r25 atau ninja atau lainnya. Itu faktanya. Jangan biasakan kasi yg bukan fakta.

  4. mungkin si pemilik motor tsb lh yg buat berita hoax seperti itu biar motornya gak di colong waktu ia di kebun….

  5. Goblog banget ya yang percaya berhantu, kalo emang gak ada yang punya, pasti udah laku tuh motor, jaman sekarang kok ada motor nganggur gak ada yang mau maling, bikin hoaxnya gak kira2 ya, goblog bener dah..

  6. Di olx banyak motor begituan, ga pindah-pindah gambarnya. Hahaha… Itu tipe ABS atau non ABS? Nopolnya berapa?

  7. mungkin emang sengaja bikin cerita biar motornya ga dicuri
    ya sama lah kaya jaman dulu, orang bilang ‘pamali’ atau ‘ora ilok’

  8. kyk hutan di bilang angker..sekali masuk hutan g bakal bs pulang dll sekedar biar g ilegal logging

  9. biar motornya ga dicolong, maka dibikinlah cerita horor itu, saat semua orang udah percaya, yg punya motor anteng aja ninggalin motor di pinggir jalan haha

  10. biasa kan ya, boncengan sama mbak pacar, terus berhenti dipinggir jalan, habis itu jalan gandengan masuk ke semak-semak. om yogas ini kaya nggak pernah muda aja

  11. Atau kang kobay rela kesana untuk membuktikan… Di pantengi dr pagi smpai malam. Apa ada motornya. Klo ada. D tunggu aja. Sp tau ada pemiliknyan kl ada ya d ikutin aja..

  12. Kalau ini berita hoax, knp td sy lewat, jam, 00:30 motor ini masih tertarik, di pinggir jln, emang org ke kebun gk pulang 2

Yuk Tinggalin Jejak Lads..