Kobayogas.Com – Hola lads, bertemu lagi dengan artikel kisah misteri bernama merinding series, artikel dari sisi lain dunia bikers dan mengisahkan aneka kisah misteri yang dialami para bikers.. Kali ini mengisahkan pengemudi gojek yang ternyata kena tumpangan wanita misterius yang disinyalir sebagai hantu! Cekidot..

Cerita ini KBY dapatkan di wasap grup, katanya terjadi beberapa hari lalu lads.. Saat itu di sebuah pelataran masjid daerah Haji Nawi Jakarta Selatan, terlihat seorang wanita Ibu ibu sedang duduk di tangga masjid.. Melihat Ibu itu sudah terlihat menunggu lama, seorang kyai menghampiri dan menyapanya.. “Ibu menunggu siapa kah?”

“Menunggu gojek Pak, saya mau pulang”, jawab Ibu tersebut kepada Kyai yang menegurnya. Kyai tersebut kemudian melihat ke sekitar dan melihat ada anak anak muda sedang nongkrong tak jauh dari Masjid, dikatakan menurut kisah misteri ini, salah satunya memang ada yang berprofesi sebagai ojek online alias gojek.. Pak Kyai kemudian meminta pemuda pengendara Gojek tersebut untuk mengantarkan sang Ibu..

Salah satu pemuda yang menuntun sang Ibu menuju motor gojek sempat merasa aneh karena tangan si Ibu terasa sangat dingin, hingga berucap “tangan Ibu kok dingin banget?” Si Ibu terdiam tidak menjawab.. Singkat cerita diantarlah wanita misterius tersebut oleh gojek menuju tujuan, sayang tidak disebutkan kemana wanita misterius naik gojek tersebut minta diantarkan..

Tiba di tujuan, Ibu misterius tersebut memberikan uang sebanyak Rp. 20rb.. menurut cerita biaya Gojek Rp. 15rb, ketika mata pengendara gojek sedang mencari cari kembalian dan akhirnya menemukan uang rp. 5ribu untuk dikembalikan kepada Ibu tersebut, sang Ibu sudah menghilang!

Masih merasa aneh, pengendara gojek tersebut pun kembali ke tempat tongkrongan tadi dan bercerita kisah misterius yang dialaminya tadi.. Kata cerita, salah satu temannya sempat mengambil foto saat si wanita misterius tersebut dibonceng.. Dan ternyata hasilnya seperti apa lads? Mangga dilihat di bawah ini… hiii.. Wallahualam bishawab.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

41 COMMENTS

  1. deket daerah ane tu bang, udah nyebar ceritanya di sana. keren ya setan sekarang udah males terbang sama ngilang bang atau mungkin itu ninja yang keabisan chakra gara2 ngelawan sasuke sampe semua badannya gosong banget kena jutsu api biar ga malu buat jalan pulang ke rumah dipake jutsu perubahan bentuk jadi ibu2 sayangnya kedoknya kebongkar gara2 di jepret anak2 gojek. maklumin aja tangannya dingin pengguna jutsu es sering gitu kok bang.

  2. Foto yg dilampirkan itu sudah pasti bukan foto pengemudi go-jek dan mahluk halus….karena bangsa jin tidak berbayang jika terkena sinar ….sementara di foto itu ada bayangan di jalan dari penumpang go-jek….

      • Situ bapaknya jin bsa tau bgtu….????
        Jin ga ada yg kuat bro semua tipu daya nya lemah…

      • karena lu belum pernah ketemu yg seperti itu… selama ini ngeliatnya yg 2D
        tipu dayanya lemah gimana? main ke deep web sana biar tau dunia itu seperti apa

        :v

  3. Genderuwo wedok….
    Ini yg ditunggu dari merinding series
    Uda lama mang kobay gk update
    Brp tahun yg lalu yak?

  4. Hoax, masa setan bajunya ada jahitannya,, emang di dunia setan ada penjahit kah? kwkwkwk
    palingan juga tunawisma itu

  5. Kayaknya beneran ini mau plg kgk ada ongkos mkanya dcarikan ojek lgsung naik trus lupa lg ama uang kembalian….krena takut dperhatiin mkenye…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..