Kobayogas.com – Setelah sempat degdegan, berspekulasi, tebak tebakan, dan sejenisnya akhirnya jawaban dari sekarang semua bisa punya ninja sudah terungkap, ternyata bukan produk baru yang diperkenalkan lads.. Loh terus apa dong.. Semua bisa punya ninja karena ini..

Ya ternyata Kawasaki sudah memberikan jawabannya atas tekan teki dari teaser sebuah Kawasaki Ninja dalam bentuk siluet dengan tajuk sekarang semua bisa punya ninja.. Teka teki tersebut sudah dijawab per hari ini 8 Mei 2017 sesuai dengan teaser sebelumnya.. Jadi apa sebenarnya? Siap siap aja kecewa lads..

Ternyata semua hanya gimmick semata dari Kawasaki alias trik marketing sahaja hehe.. Kawasaki ternyata memberikan kemudahan bagi calon konsumennya untuk meminang Kawasaki 250SL yang dulu bernama Ninja RR Mono.. Yak, intinya sekarang punya Kawasaki Ninja 250SL lebih mudah, jadi kalimat siapa pun bisa punya Ninja gak salah salah banget wkwkw.. 

So sesuai dengan promo pada Instagram Kawasaki, kini dengan DP lebih terjangkau, semua bisa punya ninja.. Bisa sih, kalau tertarik tinggal siapin DP, sayang KBY lom tau berapa persisnya DP yang kudu disiapin.. Wah sayang ya kirain Ninja 250FI baru, padahal keknya Ada yang udah nyiapin kalimat “Modiarrrr kowe CBR250RR”.. Batal dah wkwkwk.. 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

36 COMMENTS

  1. Udah di php lewat teaser
    Eh disuruh ke dealer

    Ya ogah lah

    Aturan kaya suzuki
    Sekalian aja potong harga atau DP 0%

  2. “padahal keknya Ada yang udah nyiapin kalimat “Modiarrrr kowe CBR250RR”.. Batal dah wkwkwk..” wkwkwk siapa tuh yang udah nyiapin kayak gitu, wekawekaweka..

  3. Ngapain kalo cuma obral dp. Gsx aja bs pake dp 0 persen. Iya gak mang? Ehh kby mah cash atuh… Wkwkwk

  4. Kalo gue beli ninja 2tak tahun 2000 juga secara teknis gue punya ninja. Emang semua bisa punya ninja.

  5. Rasakan sensasi mesin jadulnya, rasakan feeling 150ccnya, rasakan kipas radiator berisiknya, rasakan mesin ngeletEk dibawa 60km++

  6. Siap-siap biaya tambahan knalpot racing agar power bertambah dan suara mesin tersamarkan ekekekkek

  7. Mungkin ngabisin stok gudang rakitan tahun lalu mang
    Sy berharap kmi kasih Dp 0% bebas angsuran tanpa tenor……males klo dp ringan tapi cicilan jadi gede

  8. Males kudu ke dealer cm buat tnya2, tp mayan penasaran ehh ktmu stand kawak di emol, iseng tnya2 trnyta cm diskon dp 3jt, dp terendah 7jt jd cm bayar 4jt (ini kali yg dimaksd smua bisa pnya ninja ya? hahahah)
    Tp pas liat cicilan wedeww dah kyk 250cc 2cyl naked merk sebelah yg memang otr ny jg beda tifiss
    Hunting rondony aja lahh

  9. # Langkah arogan yang meciderai semi fans boy Kawasaki seperti ane.. (no.01 tetap Suzuki di hati walau tadi liat kontainer istirahat angkut R15 v3 tetep melipir ngeliatin warna2 nya wkwkwk<– di dealer paling 2 warna max kan yang di pajang.. kalo ini lengkapp biru,hitam doff paling keren deh item nya kaya ninja 250fi SE ane yang udah tinggal kenangan dimaling sama warna merah/orange(?) )
    # Fix duit asuransi ninin 250 ane, gak ane buat beli (DP) ninja 250 lagi !!
    # Xmax 250 here i coomee…. (。❤◡❤。)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..