CBR

The Merinding Series: Dicengkram Kuku Kuntilanak Karena Berisik dan Gak Permisi!

Kobayogas.Com – Hola lads, bertemu lagi dengan artikel misteri, merinding series, artikel dari sisi lain dunia bikers.. Kali ini mengisahkan seorang pemuda yang ternyata kena tumpangan Kuntilanak, dicakar, gara gara knalpot bising dan gak permisi! Cekidot..

Kontributor: Irman Firmansyah. Editor: Kobayogas.com

Assalamualaikum wr.wb

Kisah horror ini saya alami pada hari Sabtu tanggal 11 Maret dini hari sekitar pukul 00.27 wib. Jumat malam, seperti biasa saya sehabis pulang kerja lanjut kopdar bersama komunitas motor saya, Kawasaki z250. Di tempat kopdar baru, yakni di Jatinegara xentertainment. sekitar pukul 23.21 saya izin pulang lebih awal karena Sabtu saya ada kegiatan lagi, tujuan pulang saya adalah kota bekasi, tepatnya di Setu..

Sesampai kota Bekasi masih aman belum rasakan apa2, alhamdulillah aman lancar jaya lah.. Saya biasa lewat jl tol timur arah perumahan PTI (permata timur indah), di perjalanan menuju PTI tepatnya di jembatan 3 itu adalah jalur yang biasa saya lewati. Untuk persingkat waktu agar lebih dekat biasanya saya tembus ke jalan ASEM, namun akses jalan ASEM tersendat, karena ada dua mobil saling bertemu lawan arah,. Karena males menunggu lama, akhirnya saya ambil jalan kanan via gang dan rumah kontrakan.

Dan saya tau disitu ada kuburan, dan dilebati dengan pepohonan asem dan pohon bambu, dan pohon pisang yang lumayan banyak,. Seperti mungkin kuburan kecil yg isi nya 5 saja. Karena motor saya sudah ganti knalpot racing yah, yang mungkin agak gaduh suara nya.. dari situ berhasil lah saya menembus jalan ASEM. Seketika itu motor saya berat mendadak! Agak aneh, tapi gak dihiraukan, lanjut jalan saja pandangan fokus ke jalan.

Tiba-tiba hal aneh datang lagi! Wangi melati begitu menyengat.. dan jalanan gak seperti biasa nya amat sepi, gelap pula.. Saya berfikir mungkin sedang ada pemadaman listrik,. Gak ada keramaian dimana biasanya masih ada pemuda yang nongkrong di situ.. Sementara aroma bunga melati masih jadi menyengat.. sekilas melihat jam tangan sudah pukul 00.20wib, dalam hati wah mampir nasi uduk jengkol dulu bisa nih..

Tapi kemudian saya terkejut!! Astagfirullah saya malah lewatin sekolah dasar itu lagi! What the..padahal jelas-jelas sudah saya lewatin sekolah itu.. dan dua polisi tidur itu juga ada lagi. Seharusnya saya melewati Smp negri yang baru jadi itu dan tiba di perempatan tugu ASEM. Ini aneh, benar benar aneh.. saya sambil jalan mata saya tutup dan baca surat2 dan do’a do’a,. Aroma melati itu masih saja terasa..

Saya buka mata, saya tiba di depan tugu ASEM. Dan dibelakang saya ada cahaya lampu motor mengikuti saya.. liat spion ternyata benar pengendara motor juga,. Alhamdulillah dalam hati saya, ada orang lain juga. Pengendara itu menggunakan Honda cbr150 yang lama dan masih mengikuti saya, saya kebut dia ikut kebut, saya pelan ikut pelan. Wah kok jadi curiga begal nih. Akhirnya Saya menepi ke tempat makan nasi uduk yg saya tuju..

Ternyata pengendara itu ikut juga ketempat nasi uduk.. saya pesan 1 nasi uduk makan di tempat.. lalu si bapak itu (pengendara Cbr) menegur saya.. Mas, mas Ndak apa-apa kan?? Saya jawab,. Alhamdulillah pak saya gpp.. kenapa kah? Syukurlah kalo begitu mas.. Untung kamu bisa konsentrasi mas Ndak noleh ke belakang..

Saya tergumam, sedikit merinding dan sejenak berpikir, “bapak ini kenapa ya? kok ngomong gitu”. Bapak itu melanjutkan..”Mas barusan boncengin neng Kunti mas,.” Celetuk bapak itu.. Saya menoleh kaget dan gak percaya aja “aah salah liat mungkin pak” sambil tambah merinding semua bulu di tubuh..

Bapak itu tersenyum dengan wajah lelah, dia menghampiri saya dan memegang pundak sebelah kanan saya yang memang terasa luar biasa beratnya.. karena pegal yang saya alami biasa nya di pundak kiri. Dan ini disebelah kanan, beratnya melebihi pegal yg biasa saya alami. Yaah bisa dibilang 4x lipat lah pegalnya.

Bapak itu memijat pelan dengan mulut komat Kamit.. alhamdulillah efeknya langsung bekerja dengan baik. Dua jari nya dusentuhkan ke bagian kelopak mata saya.. dan Astagfirullah! Makhluk apa itu! Percaya gak percaya saya melihat sendiri. Disitu saya diperlihatkan sesosok putih berambut panjang mata merah dengan penuh amarah..!!

Astagfirullah saya terus istighfar.Ternyata pundak kanan saya kena cengkram kuku kunti! Yang katanya jika tidak di lakukan penanggulangan saya akan sakit dikemudian hari.. Itu beneran pak?? Sontak saya agak panik dikit.. Si bapak senyum “kan saya udah tunjukan mas irman” Lha?? Kok beliau tau nama saya sebelum saya berkenalan dengan bapak ini.. saya kaget dan bengong.. lalu saya berkenalan dengan bapak itu hanya memberi tahu aja “nama saya Yatno mas”

Beliau jelasin kalau saya mengganggu ketenangan alamnya tadi.. Membuat acaranya kacau. Saya berfikir iya juga sih,. Sudah mau pagi saya berisik pakai knalpot racing gak permisi dan baca baca ayat quran pula.. tak lama pak Yatno pamit duluan.. dan berpesan “bismillah dulu yah mas kalo mau lanjut jalan”

Dan alhamdulillah saya sampai rumah dengan selamat. Saya ceritakan pengalaman ini kepada teman saya, dan ternyata dia juga pernah dan lebih parahnya motornya mendadak mati dihidupkan kembali motornya hidup melihat sebelah kanan sosok pocong yang menunjukan dirinya di samping dengan jarak 1 meter! Kaget bukan main sampe motor pun dikebut lubang dan polisi tidur pun dihajar..

Mungkin agan2 yang berdomisili di Bekasi timur pernah lewat jalur itu bisa saja memiliki atau mengalami hal aneh. Semoga menjadi pembelajaran bagi kita semua yah agan agan .Selamat malam

Assalamualaikum wr.wb.. Wallahualam bishawab

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About Kobayogas 3426 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

29 Comments

  1. Wah akhirnya ad cerita bginian lg….tiap kamis ad in lg kang…. Ud jrg ad tiap kamis..

  2. wah,kalo bawa si Zeref malem2 harus pasang cover seat mang,biar bokong si neng kunti Nggak nyaman dan cepet minggat
    Wakakkaka

  3. Wah mantap nich cerita, hampir mirip ceritaku kang pas lewat kediri-malang, mmmm berat jg feelnya kalo riding kayak gtu.

  4. belom pernah, seumur2 pake si buosok tiap pulang malem yg ada bukan kunti tp balapan ama sport 150cc…

    huehehehehe

  5. “saya sambil jalan mata saya tutup dan baca surat2 dan do’a do’a,. Aroma melati itu masih saja terasa”
    “pakai knalpot racing gak permisi dan baca baca ayat quran pula”
    Saya heran dengan statement anda di atas.berarti kita kalau lewat jalan yang katanya horor,kita harus ijin dulu sama kuntilanak itu?dan kita g usah baca doa karena akan percuma,tetap diikuti hantu?

  6. Begini.. kuntilanak ITU jin perempuan dgn tampang ya begitu rada buosok.. Nah ambillah pocong Dan gendruwo yg sejenis jin pria yg punya body ga karu2an juga.. Ya wajar si kunti ngikut motor ente.. Lha Wong si nyonya kunti mau memperbaiki keturunan kok jadi nyari pria ganteng Dari dunia lain

  7. btw Bapak yang punya CBR itu sakti juga ya…
    kapan nih yang punya warung punya pengalaman yang sama dengan mar Irman…sesegera mungkin..amiiin

  8. Kapan yang punya warung punya pengalaman yang sama nih dengan bro Irman?sesegera mungkin ya////…

  9. Baca ayat kursi bro dengan niat.. itu bangsa jin. tapi kita jangan pernah takut sama yang begituan. mau jelas coba buka di youtube tulisanx Syaikh Abdul rouf ben halimah ada versi bahasa indonesianya, beliau Peruqyah Internasional.

  10. deket sama domisili saia, Alhamdulillah bisa d blg sering lewat tp ga pernah kejadian.. karena kbetulan siang terus lewat nya.. 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..