Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Masih penasaran gak dengan tampak depan dari sport 150cc terbaru Yamaha? Sang R15 yang belakangan kena spy shot terus menerus di jalan hehehe.. Nah kalau penasaran, simak terus artikelnya lads..

Many thanks kepada Michael Hans, berkat mention dari dirinya lah KBY bisa mendapatkan foto R15 2017 facelift dari depan, well memang gak depan depan amat tepatnya dari samping si wajah sport fairing 150cc terbaru Yamaha ini lads.. Foto ini berawal dari Maman Ytm yang post di Otomania.com.. Om Maman post foto disertai pertanyaan, motor apa nich min, spy shot di daerah Bekasi sedang test.. ujarnya..

baca juga: Spy SHot Buntut Yamaha R15 2017, Makin Moge Look!

Nah begitu KBY buka notifikasi dari Michael Hans, terkuak lah sosok wajah samping tampak depan dari Yamaha R15 2017, wowww keren euy! Terlihat jauh lebih sipit dibandingkan R15 terdahulu dan sedikit banyaknya ada kemiripan juga dengan wajah maxi skutik Honda, PCX tapi lebih mirip CBR600RR sih, ini kalau dari sisi yang terlihat pada foto loh ya. Sayang tampak depan full utuh belum juga terlihat..

gimana? keren kah?

Tapi jujur saja, tampangnya terlihat elegan sekaligus sporty euy.. Bagaimana menurut lads sekalian? Yamaha R15 2017 ini ditengarai sudah memiliki mesin SOHC dengan katup variable VVA.. sementara dari spy shot lainnya, terlihat sudah mengadopsi suspensi depan USD, speedometer besar full digital dengan lampu depan dan rem LED.. R15 2017 facelift akan diperkenalkan pada kuartal pertama tahun 2017 dengan prediksi harga 33-35juta..

Eh tapi kok kaya gada passing beamnya ya di saklar setang kiri, bener gak tuh?

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Youtube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

75 COMMENTS

    • mang kobai, saya kok curiga front fairing (tameng) bisa di adjust/adjustable naik turun. Karena berdasarkan gambar, terlihat posisi tameng dan lampu seperti “bukan seharusnya”. Dalam opini saya, mungkin bs disetel posisi turun ala design M1 dgn menyisakan strip binar headlamp sehingga jd ‘DRL’ look alike. Lalu saat butuh cahaya maksimal fairing bisa dinaikkan sehingga tampak seperti foto tsb. Style begini mirip mobil2 jaman dulu itu yg lampunya bisa ngumpet dan muncul dari dalam kap mesin. Tp ini hanya imajinasi saja, mengingat kok bentuk tamengnya seperti itu R15 baru

  1. Wedyan keren banget, cuma ya sayang kurang lancip jd kalo dari samping malah keliatan mengotak jadi sekilas kaya cbr 600rr. Tp dari windshield keliatan R series banget

  2. Bakh..!! Lah iya dari samping depan mirip CBR600RR ??? Piye iki jal? Dari belakang mirip GSX-R150? Nice Yamaha…

  3. Udah USD,VVA,Banana arm,ganteng lagi…

    Sumpah klo ada yg ngasih ni motor sama sya, pasti saya mau banget….
    [Barang kali d sini ada donatur yg dermawan :V ]

  4. om Kobay.. coba perhatikan dengan seksama geh jgn bilang keren dulu hehe.. liat dengan jeli. itu tampak depannya masih seperti R15 Current yang di tempeli Jidat / windshiled yg kata orang” mirip R1. -_- katanya mirip R1 , pdahal klo jeli, bandingkan potongan depan current dengan yg spyshot ini.. seperti R5 current yg di tempelin Aksesories model R1 ( macem postingan yg pernah ngira itu R15 facelift yg pihak dealer ngasih variasi Lampu di sipitin dengan di tambahin aksesories depan yg membuat lampu menyipit )

  5. Saya rasa itu bukan tempelan tempelan, tapi bentuk fairing nya begitu, sengaja dibikin terkesan numpuk mungkin nantinya diksh warna two tone jd lbh sporty aja diliatnya. Anyway, suka deh sm spion nya, ga guede ga kekecilan juga. Classy!

  6. Curiga gak mang kalo fairingnya pake “tempelan” yang menyembunyikan muka aslinya?!?
    Saya yakin itu cuman ngecoh…

  7. Nah para fby dah pada se7 kan klo nih motor ganteng …..di beli buruan
    Selama ini kan banyak tuh yg ngomong nunggu nih motor keluar …
    Awas aja klo MS masih kalah sm honda ….berarti fby omdo
    #piss
    Ane mah naek metik aja udh bapak2 soalnya ….hehehe

  8. jas jes jos tok..ujunge yo r tuku…arep tuku ono meneh sing luih apik arep metu..dadine r sido tuku2..hahaha..ngepit ae lah..

  9. Bay, pernah kepikir gak knapa tu winshield tinggi menjulang? Yap karena ia bisa distel naik-turun. Gambar spyshoot sbenernya stelan untuk malam hari yg kudu pake lampu tentunya. Untuk siang hari, tu winshield sepertinya bisa diturunkan sehingga menutupi sebagian besar headlamp. Menyisakan aiescoop dan garis cahaya lampu LED kecil2 di kiri kanan bagian bawah headlamp (perhatikan trap yg ada di samping headlamp yg sepertinya bisa menyatu jika winshield diturunkan). Beeuuuh Gilak… berani dan keten idenya…

  10. fix tahun di 2017 bakal ada 2 all new di kelas 150 fairingan ini

    satu yamaha

    satunya lagi honda

    hahaha

  11. Kamfrett moge abis dikelass nya 150cc R15 sekarang,,,fiktur nya moge nancep semua fairingnya makin Top markotop motor ganteng yg make makin guanteng,,,,tpi sy gk nyesel banget dapet R15 limitededition,,,,woke jg mesin SOHC masih bisa balapan sm DOHC main skill 6 speed dapet semua yamaha murah kualitas mendunia,,,yamaha tau bwt muassin semua pecinta moge 150cc gacorrrr….

  12. Kurang R25 kang…, ehhhh…., R25 itu motor apa ya? kok beda ama ama R R er err errr e re r e re re yang lainnya… apalagi ama R15 current, sasis ama swing arm kok cakepan yang lebih kecil…, belom sok USD adeknya

    btw, pas pertama kali lihat kok ingat MINERVA ya…, yang 150 cc itu

  13. entahlah mang kobay, menurut saya seperti ada yg kurang dengan winshield yg nempel kaya gitu.
    tapi klo misalkan hasilnya seperti renderan motoblast yg terbaru memang keren banget. tapi klo seperti itu menurut ane jelek walaupun ane penggemar motor yamaha.

    • Menurut ane masih terlihat kurang maksimal karena ini produk test, jadi belum 100% versi masspro, khususnya efek cat. Coba ente inget lagi pas Xmax keluyuran untuk test juga keliatan jelek kan, tapi pas udah masspro, masya Allah mewah abisss…

  14. kirain bakalan keren kaya r125 yg design nya tuh mengalir, ne 11 12 ma yg lama agak wagu. itu sarung tangan ridernya pake scoy*co. mantap tuh.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..