banner

Kobayogas.Com – Hola lads, Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

motor-hantu

Kontributor: Putu Megananda Editor: Kobayogas.com

Sedikit sharing mang pengalaman pribadi teman dekat sya nmanya Ast, kami tinggal di sebuah desa kecil di Bali Barat dan suatu malam Ast di telfon oleh bapaknya yang sedang berada kebun bambu di selatan desa untuk mengambil anak tawon (bahan baku masakan tradisional di desa) sambil membawa battery cadangan lampu senter.

Horrornya mang letak kebun bambu itu berdampingan dengan makam khusus anak2 dan bayi dan aura mistisnya sangat luar biasa apalagi pada malam hari, karena perintah sang ayah, meski agak enggan akhirnya Ast langsung tancap gas ke lokasi dan setelah sampai disana kemudian mengambil anak tawon dari ayahnya, Ast pulang terlebih dahulu karena sang ayah masih mencari sedikit rempah2 untuk bumbu masakannya..

Motor pun digeber.. namun seiring itu perasaan janggal pun mulai muncul dengan bulu kuduk yang sudah berdiri.. Merasa gak enak hati, Ast pun tancap gas untuk mencapai rumah dengan segera.. namun anehnya, itu motor supra x andalannya tidak melaju secara normal jaya, putaran gas terasa sangat berat dan gear 1 terasa ngos-ngosan motor pun melaju layaknya kura-kura slow motion mang…

hantu-naik-motor

Detak jantung ast mulai meningkat dia sadar ada hal yang tidak beres, karena tidak pernah sekalipun seburuk buruknya kondisi sang motor sampai begini berat ketika digas.. sampai2 ayahnya yang berangkat belakangan dari lokasi dapat menyusul di belakangnya. Suasana hening campur serem pun terjadi, Ast yang kebingungan cuma terus berusaha tancap gas sementara ayahnya yang ada di samping cuma diam tanpa sepatah kata pun..

Sesampainya di daerah pemukiman dekat rumah, tiba tiba saja Honda supra x Ast kembali normal dan Ast langsung tancap ngebut sampai rumah. Di dalam rumah barulah Ast berani bertanya kepada ayahnya apa yang terjadi sebenarnya tadi saat kembali dari kebun bambu, ayahnyapun menjawab “aji (ayah) sengaja tidak memberi tahumu takut kamu terkejut, hilang kendali dan jatuh dari motor, sebenernya tadi aji melihat sosok Celuluk yang mbonceng motormu) note: celuluk(makhluk penunggu tempat angker di Bali)..

Spontanpun Ast terdiam mendengar cerita ayahnya tersebut! Keringat dingin mulai keluar lalu dia menyalakan sebatang rokok sambil menenangkan jiwa…keesokan harinya Ast mengalami demam yang sangat mungkin diakibatkan kesambet mang, sekian pengalamn pribadi yang dialami teman saya yang langsung di share kepada saya dan teman2 lainnya di desa.

wallahualam bishawab

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

18 KOMENTAR

  1. d daerahku juga ada kang, TPU d tengah sawah, tiap malm2 tertentu bnyk pengendara motor yg tiba2 motorny berhenti mendadak d depn TPU tersebut (biasany mlm jumat). dan kalo motorny d benerin d depn TPU trsbut mpe subuh jga gak bkl hidup, solusiny harus d dorong beberpa puluh meter kedepan mkam, bru motor bisa d nyalain lgi.

  2. dulu juga pernah gitu malam-malam di dekat jalan senopati…
    bawa motor malam-malam jam 10an lagi sepi, mana beberapa area lebih gelap kan kalo disini
    tiba-tiba saja motor terasa berat..
    tarikan dan powernya tiba-tiba menghilang..
    keseimbangan motor juga hilang..
    entah apa yang yang menyebabkan semua ini, yang sepertinya bearasl dari bagian belakang motor..
    firasat mulai tak enak, mau melihat spon tidak mungkin…
    jangan-jangan hal yang ditakutkan terjadi..
    akhirnya kuputuskan untuk berhenti setelah sampai di tempat yang terang
    untuk memberanikan diri melihat ke belakang
    jangan-jangan hal yang ditakutkan benar-benar terjadi..
    dan seperti yang kuduga,, setelah melihat ke belakang…

    ..ban belakang bocor.. 😀

  3. motor supra x
    ————————————-
    Motor Honda emg dah terkenal bolot bro klo diajak lari. Yg DOHC nya aja bisa mledug di sirkuit apalg SOHC Hariannya? pake Honda jgn di gaspoll bro tp pelan2 bawa nya emg dah ketetapannya bgt bro.

    klo jin nya msh numpang manusia berarti jin nya msh kasta rendah, klo jinnya jagoan bisa kemana aja gak perlu numpang.

    jin aja tau mana motor yg pabrikannya MS 80%, makanya ntu jin celuluk naek Honda Supra X, jin aja naek Honda, kamu kapan naek Honda?

    :v

  4. ah itu mah kurang merinding mang

    ini yang lebih merinding

    “Merinding Series: Motor Digeber Berat Ternyata Berat Badan Nambah Drastis”

    hii
    serem

  5. Iya bro Kobay, bener tuh adanya. Saya jg pernah dgr cerita kyk gini, tp udah lama banget kejadiannya. Mirip2 lah, lewat kuburan juga, dan motor menjadi berat seperti membonceng sesuatu yg berat di belakang. Percaya gak percaya sih, tp emang bener adanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini