CBR

Siap Siap Sambut Kehadiran Kawasaki Versys X250!

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Pertanyaan itu terjawab sudah.. Salah satu pabrikan motor pendobrak motor out of league, Kawasaki, sedang mempersiapkan perkenalan motor sport adventure 250cc terbarunya, Kawasaki Versys X250!

kawasaki-versys-x250-full-accessories-kobayogas

Tempo hari di EICMA Milan, dimana KBY juga sudah sempat bahas penampakan Kawasaki Versys X250 yang dipertunjukkan di ajang motorcycle show tersebut, sang motor adventure kelas “berat-ringan” diperkirakan akan nongol juga di Indonesia lads.. Ya sekali lagi Kawasaki menjadi pioneer di kelas yang belum tersentuh pabrikan Jepang lainnya…

baca juga: Kawasaki Versys X250 Resmi Diperkenalkan, Akankah Masuk Indonesia?

Seingat KBY sih Viar sudah main duluan ya, tolong koreksi kalau salah, tapi untuk pabrikan motor Jepang, lagi lagi Kawasaki menjadi yang pertama.. Nyolong start sebelum yang lain melakukannya! Kawasaki Versys X250 akan diperkenalkan di publik Indonesia dalam waktu dekat, tepatnya tanggal 30 November 2016 nanti lads..

wajahnya kurang gahar euy
wajahnya kurang gahar euy

Biker tangguh sekaligus lawyer yang ngakunya sedang mengalami penuaan dini – Leopold, mengatakan dalam blognya, kalau dirinya sudah confirm diundang oleh pabrikan Kawasaki untuk hadir di suatu acara launching produk yang tentunya gak disebut gamblang dalam undangan tersebut.. Tapi, bocorannya sudah 90% pasti Versys X250 lads!

kawasaki-versys-x250-orange

Paling tidak, Kawasaki ngeduluin Honda AHM yang seharusnya sih setelah Honda Thailand launching resmi Honda CRF250 Rally, maka selanjutnya Honda Indonesia yang akan memperkenalkan motor adventure unik tersebut di Indonesia.. Well, meskipun dari sisi desain Versys X250 kalah, tapi paling tidak dari sisi antusiasme konsumen mereka sudah selangkah lebih maju.. Setidaknya SPK motor bisa ditangan toh? Kecuali konsumen penyuka motor adventure melakukan aksi menunggu CRF250 Rally tahun depan..

crf250 rally kalah di tikungan oleh versys x250 :D
crf250 rally kalah di tikungan oleh versys x250 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3150 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

15 Comments

  1. Kacau parah desainnya. IMHO malah ngerusak design line-nya Versys.
    Lampu mirip Z250SL, mesin yang low-end torquenya inferior dibanding mesin kompetitor, plus…
    SPOKE-WHEELS. HOL* SH*T THOSE ARE SPOKE WHEELS!!!
    Yang konyol spoke wheelsnya pun dipadukan dengan ban yang profilnya nanggung. semacam ban 70% asphalt : 30% offroad.
    Asli malah mirip banget Verza & NMP modifan.

    Mending juga kalau mau dipaduin sama ban 70:30, pake cast wheel ala Versys 650 & 1000. Toh modal cast wheel bawaan aja, Versys 650 & 1000 (yang bobotnya tembus 2 kuintal) masih fine-fine aja diajak cruising dengan pola 70% road, 30% offroad.

    • khan sesuai bro, depan 19″ dan 17″…, Versys (tanpa X) 650 dan 1000 itu khan cast wheel 17″ depan belakang seperti sekalian maki juga BMW dan KTM yang seri GSnya dan Adv juga ada yang pake peleg jari-jari…

      Lagipula di kelas ini, emang beli motor semahal ini masih ngisi bensin premium? sampe2 gak mau modif atau beli peleg palang klo gak sesuai selera?

      • Lah Velg jari-jari itu identik sama off-road capability. Diliat dari spek low end torquenya aja mesin yang dipake terhitung lemah di low-end. Dan situ ngebandingin sama motor ADV/Enduro yang low-end torquenya macem jambakan setan. Maksa banget rasanya.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..