banner

Kobayogas.Com – Hola lads, Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

gedung-tua-berhantu

Ini adalah kisah yang dialami oleh rekan kerja KBY di kantor cabang.. 3 Minggu lalu KBY ditugaskan untuk melakukan rekonsiliasi di Kantor Cabang di daerah Kota. Kantor Cabang kami itu memang bisa dikatakan sangat tua usianya, mungkin sama tua-nya dengan gedung musium BI yang terletak persis di seberangnya..Dari jaman Belanda dulu gedung tersebut sudah ada.. Letaknya juga satu area dengan Kota Tua..

Singkat cerita, lepas usai rekonsiliasi kami pun bercakap cakap santai menjelang pulang, salah satu rekan yang memang ditugaskan di kantor tua tersebut pun bercerita tentang hal hal ghaib dan misterius yang memang terkenal sering terjadi di kantor cabang tersebut dan sering menjadi cerita pengantar makan siang di Pusat maupun kantor cabang lainnya.

Konon, hantu penunggu kantor tua tersebut seringkali menampakkan diri kepada mereka yang baru pertama kali menjejakkan kaki di kantor tersebut, beuh, alhamdulillah KBY gak mengalami, soalnya meskipun sudah lama kerja di perusahaan tapi baru kali ini KBY berkunjung ke kantor cabang di Kota Tua tersebut!

hantu1

Cerita rekan KBY begini, satu hari menjelang istirahat makan siang, rekan KBY sebut saja S asik berbincang bincang dengan rekan lainnya.. Ketika sedang asik berguyon ria, sudut matanya melihat rekan lain sebut saja D duduk di mejanya, tidak ikut bergabung ngobrol bersama yang lain.. Ah mungkin dia lelah atau kurang enak badan, pikir S..

Menjelang ashar, S melewati tempat duduk D dan melihat D tidak ada di tempat… S bertanya ke meja sebelahnya, Mbak si D kemana? Kok gak keliatan? tanya S.. Hah? D? dia gak masuk kali hari ini.. katanya kurang enak badan.. jawab rekan yang ditanya… WTF?? S kemudian bilang, gak masuk gimana orang tadi siang kita ngobrol dia ada di mejanya kok! Saya sampai tahu dia pakai baju dan kerudung warna apa.. ujar S.

hantu-insidious

Yeee dibilangin ngeyel, jawab rekannya.. Kalau gak percaya tanya aja yang lain.. lanjutnya. Rekan yang lain kemudian menjawab, iya mbak D gak masuk kok harini.. Makin bingung lah S.. lah kalau gitu siapa yang tadi gw liat ya? Jeng jeng!! Sial nih gue kena diliatin sama Jin.. batin S..

Itu adalah salah satu contoh cerita penampakan yang dilihat oleh S, sementara kejadian lainnya, di toilet lelaki ia beberapa kali menemukan helaian rambut panjang sepunggung di washtafel, sedangkan di kantor tidak ada OB dan dan karyawan lelaki berambut gondrong? Wallahualam bishawab..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

37 KOMENTAR

    • oh gitu kang, di mes sodara ane pernah ada beberapa helai rambut panjang padahal ngga ada penghuni yg rambutnya panjang, katanya itu muncul jika kurang bersih kayak jarang di sapu atau dipel, gitu..

  1. Kalo rambut panjang ane juga pernah kang ,2 kali nemu di toilet tempat kerja wktu shift malam tp cm sehelai padahal tempat krja ane cowok semua gak ada krywan cwek. wktu nemuin sih pertama cuek aja trus lngsung kpikiran nih rambut sapa ya panjang bner suer.. tiba2 keinget klo fi tmpat ane kerja gak ada krywan cwek.. langsung aje ane ngacir.. hehehe..

  2. Rambut panjang..??? Yang namanya rambut kan bukan cuma numbuh di kepala… ada juga yg numbuh di daerah tersembunyi.. emang situ pernah liat rambut yg ngunpet panjang apa pendek..??? Huehuehue…

  3. Itu hantu doppeldanger mang yang suka nyamar jadi temen atau keluarga tapi coba diperhatikan cekak diatas bibir at dibawah hidung biasanya ga ada

  4. mang koboy, uji nyali tempat saya mang. deket kok cuman di kranggan, rumah sih pinggir jln raya kranggan – komsen tp ga jauh dari pasar kranggan.
    cuman…
    dari jalan ±50m agak kebawah, jd agak ga keliatan rumahnya dari jalan.
    kanan rumah 2 ruko kosong, belakang ruko kuburan keluarga, sebelahnya pabrik kecil tp kosong jg.
    sebelah kiri belakang rumah tanah pt yg dulunya sawah, sekarang sih ga ada yg nanemin jd kaya rawa gitu.
    yg sering sih bini abang yg denger orang mandi kalo malem, haha

  5. Waduuhh.. Itu serius kang di gedung itu..?? Aahhh becanda x..

    Masalahnya, saya bakalan penempatan kerja d gedung itu..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini