The Merinding Series: Tergoda Wanita Pagi Pagi Ada Di Kuburan!

Kobayogas.Com – Hola lads…Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

suzuki-apv-tersesat-di-kuburan

Kisah misteri ini merupakah kisah Nyata yang sebenarnya mungkin sudah banyak yang tahu, tapi karena lebih cocok untuk dijadikan artikel The Merinding Series, maka KBY baru buat malam ini.. Kisah ini dishare oleh rekan FB bernama Pusat Alarm Motor Cilacap dan sudah KBY edit agar lebih nyaman dibaca..

Majenang,cilacap, 31 Oktober 2016

Pada pukul 02 Pagi, Berawal Dari sebuah Indomart sebelah Timur SMP Diponegoro seorang pemuda yang mengendarai sebuah MPV merasa kehausan dan berhenti untuk sekedar ingin membeli Minuman. Setelah selesai urusan dengan tenggorokannya yang kering, pemuda tersebut pun kembali ke mobilnya dan siap berangkat meneruskan perjalanannya…

suzuki-apv-tersesat-di-kuburan-1

Mesin mobil sudah menyala dan siap berangkat ketika tiba tiba dirinya dikejutkan oleh ketukan pada kaca pintu mobilnya.. dari balik kaca mobil, pemuda tersebut melihat seorang gadis cantik jelita.. penasaran ada apa dirinya menggedor kaca mobilnya, pemuda tersebut membuka jendelanya..ternyata benar saja.. Seorang cewek cantik berkulit putih mulus berambut panjang tersenyum kepada dirinya.. Alamaakk cantiknyaaa..batinnya

Percakapan singkat pun terjadinya, sang gadis cantik bilang dirinya pulang kemalaman dan minta di antar pulang ke rumahnya Di daerah Cigolat Majenang .. Beuhh nganter cewek cakep cooyy.. siapa tau dapat rejeki nomplok hihihi… pikir pemuda tersebut..Maka tanpa basa basi ia pun langsung mengiyakan dan langsung mengantarkan cewek itu..

hati hati kalau malem malem ada cewe cakep minta dianter pulang

hati hati kalau malem malem ada cewe cakep minta dianter pulang

Sayangnya tidak diceritakan apakah ada percakapan sepanjang jalan antara kedua makhluk berlainan alam tersebut, hanya saja begitu sampai ke tempat yang dituju, gadis cantik tersebut tanpa mengucapkan sepatah kata pun langsung saja bergegas turun dari mobil meninggalkan sang pemuda yang keheranan..

Sang pemuda hanya dapat bergumam.. “Cepat temen ya tembe mudun wis Ilang” – “Cepet banget sih baru juga turun langsung ilang aja..” Merasa aneh dan penasaran dan dasar kekepoan seorang manusia, sia pemuda kepengin tahu di mana rumah gadis cantik tersebut.. Lumayan siapa tahu dikenalin sama kedua orang tuanya hihihi, sekaligus juga ingin dapat pertanyaan, rumah macam apa yang ada di lokasi gelap gulita begitu..

Begitu sang pemuda itu turun dari mobil… Terkejutlah dia! Matanya terbelalak! Entah darimana datangnya karena tiba tiba di sekitarnya terlihat banyak batu nisan! Ternyata tempat yang dimaksud oleh gadis cantik itu adalah area perkuburan di daerah Cigolat..! Langsung sekujur tubuh dingin dan seluruh bulu romanya merinding!

Tanpa pikir panjang berlarilah sang pemuda itu terbirit birit sekencangnya ke arah rumah penduduk yang tadi sempat dilewatinya.. Tak sadar ia sudah meninggalkan mobilnya berada jauh dari jalan.. Ketika pagi hari ditemukan, si mobil posisinya sampai masuk ke dalam tanah kuburan ..persis di tepi jurang!…

Menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebut ketika mobil akan di derek ke pinggir jalan, semua merasa heran..Sebab gak ada sama sekali bekas tapak Ban..padahal lokasi itu Semuanya Tanah..secara logika harusnya ada bekas jejak Ban lads!.. Sampai laporan ini di turunkan Mobil baru bisa di angkat ke jalan tadi sekitar pukul 7 pagi.. Terbang kah mobilnya? Atau berjalan di dunia lain? Wallahualam..

Sekedar mengingatkan Bacalah Basmallah setiap akan beraktivitas ..agar terhindar dari segala macam Godaan Setan yang terkutuk..

Hatur nuhun sudah baca dan follow blog saya.. jangan lupa stay tune dan follow sosmed kobayogas lainnya yah..

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

About these ads

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Horror Series, Merinding Series and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

26 Responses to The Merinding Series: Tergoda Wanita Pagi Pagi Ada Di Kuburan!

  1. Zul says:

    Hii….seram

  2. CBeAT says:

    Scrol kebawah dulu sampai habis.. Liat gambar2 baru baca.. Daripada baca tiba2 ada gambar kunti, candy jumping (baca: pocong) dkk.. Biasanya kaget n misuh2..

  3. surya says:

    untung ga dikasi penampakan yg serem serem ya korbannya :♢

  4. Pengendara Malam says:

    Klo berkendara malam2 sendiri apalagi melewati tempat yang angker mending sambil ngerokok karena makhluk halus biasanya takut dengan hawa/unsur panas

  5. Pengendara Malam says:

    Ditunggu merinding seriesnya kamis depan mang kobay… Paling demen dengan kisah2 mistis hororrr aaauuuuu

  6. john doe says:

    ah mosok sih bro?

  7. badut says:

    kejadian begini sering terjadi di daerah saya, lokasi kuburan di tengah sawah dan jauh dari pemukiman warga.
    untuk pintu gerbang area pemakaman yg hanya 1,5 meter tapi bisa ada mobil di dalam area pemakaman , akhirnya pintu gerbang di jebol & di lebarin.
    tapi anehnya yg kena begitu selalu orang dari daerah lain. warga sekitar belum pernah mengalami.
    saat nonton evakuasi mobil atau motor dari pemakaman selalu heran ,kok bisa ada di ujung pemakaman padahal tehalang banyak batu nisan.
    anehnya lagi tidak terpikir untuk foto”, setelah semua usai baru sadar , untuk ambil foto sebagai bukti.
    sekedar info, hampir semua korban tergoda perempuan cantik dan kaya, rumah mewah dengan segala fasilitasnya.

    • addicz says:

      Tuh kan. Hampir mirip cerita ane. Kok selalu begitu ya?
      Kalau cerita dari ane sekitar 20thn yg lalu. waktu masih SD. Kalau teman kerja ane dia melihat dikejar pocong habis isya’. Dia lihat dari kaca spion motornya. Dia lihat Speedometer tembus angka 100an. Tapi ngerasa tuh motor lambat banget. Naudzubillah deh. Jangan sampek ane ngalamin penampakan lagi. 1 saja dah cukup.

  8. addicz says:

    Biasanya korbannya gak melihat wujud sebenarnya. Justru orang lain atau pengguna jalan lain yang melihat wujud aslinya. Kalau dari sisi sang korban, biasanya bisa lihat wejud aslinya lewat cermin/kaca spion. Dah sering kejadian kayak gini mah.
    Dulu waktu kecil ane pernah denger cerita di daerah ane. Pengendara motor diboncengi Casper/Pocong. Dibelakang pengendara motor itu ada bis penuh penumpang. Si sopir bis katanya gak bisa menyalip. Denger2 tiap kalau mau menyalip itu makhluk berubah jadi panjang menutupi jalan. Akhirnya di biarin aja tuh sampai si pengendara menurunkan ‘penumpangnnya’. Habis melewati areal pemakaman turunlah si penumpang, habis itu jalan lagi. Agak jauhan dikit di stoplah si pemotor ma kernet bis. Ditanya tuh pemotor tentang siapa si ‘penumpang’ itu. Ya di jeab saja kalau itu penumpang mbak-mbak lagi ngikut. Pas si kernet bis bilang kalau yang terlihat dari sudut pandangnya adalah sebuah Hantu Bungkus, jadi merindinglah si pemotor itu. Sampai itu saja yang saya ingat dari itu cerita.
    Kalau ada yang bilang bulan Ramadhan itu semua setan di belenggu itu mungkin kagak bohong. Yang dibelengu itu setan di hati kita, tapi Lelembut dkk tetep nengkrong aja. Suwer. Ane pernah lihat soalnya. Untung aja waktu itu banyak orang. Tapi gue saja yang lihat. Merinding kalau ingat itu mah.

  9. Boboiboy says:

    ngeri-ngeri

  10. Ilustrasinya memang dari kejadiannya ya?
    pengen ngirim cerita juga sih ke merinding series
    cuma sejauh ini belum ad apengalaman horor waktu berkendara
    jangan sampe deh, amit-amit dah, wkwkwkwk

  11. tomcat says:

    Sugan teh pengalaman mang kobay kagoda awewe dijalan…😀😀😀😀😀😀😀

  12. anz says:

    wah dua kamis tetap nongol artikel misterinya. hihi… joss lanjut mang…

  13. sayap emas says:

    hal ghaib memang ada ya lads..
    kaya dulu juga ada bus malam nyasar ke tengah hutan yang dikelilingin pohon, logikanya itu gimana bisa masuk, bus yg panjang gitu
    nah ini tau2 nyangkut di pinggir kuburan tanpa jejak ban..

    jangan sampe ane sendiri ngalamin.. hiii,,

    aauuuuuuu *lolonganmusang

  14. Wicked City says:

    Doa sebelum pergi ke mana-mana… Baca biar selalu dilindungi Allah SWT. Bismillahirrahmaanirrahiym. Bismillaahi tawakkaltu alallaahi laahawla walaa quwwata illa billahi. Insya Allah selamat sampai tujuan, saya selalu baca setiap hari…

  15. all says:

    kalo dulu sodara sepupu saya 15 tahun lalu pulang dari rumah saya naik bis dari bungurasih Sidoarjo sampai Semarang cuman setengah jam. kita sekeluarga sampe kaget. katanya suasana dalam bis nya hening, padahal penumpangnya penuh. pas besoknya di cek ternyata bis nya itu udah kecelakaan puluhan tahun lalu dan semuanya penumpangnya meninggal. Bisnya warna item.

  16. siapa bukan sih says:

    sering denger cerita model begini nih, pernah denger juga yang bus tiba2 udah ditengah hutan. lupa tepatnya dimana..hiiii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *