CBR

Foto Yamaha R15 Terbaru, Spion Gak Mirip Mio Lagi, Hoax Gak Ya..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Bukan rahasia kalau Yamaha Indonesia alias YIMM juga sedang membangun Yamaha R15 terbaru, meski kabarnya sudah lumayan lama tapi YIMM masih menyimpang jagoannya ini rapat rapat..

yamaha r15

Tapi sepandai pandainya ditutupi biasanya suka ada saja celah informasi yang didapat, entah kadang kita juga tidak tahu darimana asalnya hehe.. Nah kali ini giliran mbah Gesang PotretBikers.com yang dapat bocoran penampakan Yamaha R15 terbaru yang konon tak hanya sekedar face lift tapi juga sudah dapat dikatakan sebagai major change!

Kenapa major change, karena info yang di dapat tak cuma tampangnya doang yang berubah tapi juga merambah sektor mesin lads, yakni dengan menggunakan teknologi dual camshaft alias DOHC. Mengapa DOHC? bukan karena SOHC itu kalah dari sisi power, tapi lebih dikarenakan mindset konsumen indonesia saat ini sudah mulai bergeser lads, toh selama ini sebenarnya Yamaha juga sudah membuktikan SOHC-nya oke punya.

baca juga: Inikah Bocoran dari Yamaha R15 terbaru?

foto spys shot yamaha r15 terbaru

Kembali lagi ke soal tampang, Yamaha R15 terbaru disebut sebut akan memiliki wajah yang semakin langsing dengan mata sipit (baca juga: Yamaha R15 facelift akan memiliki headlamp sipit). Paling tidak info tersebut sudah tertuang dari foto yang dimiliki oleh lek Gesang yang bukan penyanyi keroncong tersebut. Coba lihat sisi depannya, lebih tirus dengan mata sipit! Headlamp pun disinyalir kuat sudah dengan sinar LED …

Selain itu ada satu hal lagi yang terlihat dari Yamaha R15 terbaru nantinya, yaitu spion nya lads, kalau benar gambar tersebut merupakan Yamaha R15 major change maka katakan selamat tinggal pada spion ala Yamaha Mio yang cenderung berbentuk bulat.. kini bentuknya sporty lancip seperti milik Yamaha NMax. Windshield nya sendiri terlihat sedikit lebih tinggi dari R15 lawas..

Hoax gak ya foto ini? Entahlah, tapi paling tidak kita tahu bahwa Yamaha tengah mempersiapkan Yamaha R15 terbaru, dan bukan hanya itu saja, masih akan ada lanjutannya seperti Yamaha R25 facelift, New Vixion major change, Yamaha MT15, Yamaha XMax 250 bahkan Yamaha NMax dengan SSS (ISS)! Stay tune lads..

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
fb fanspage: @kobayogas
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3357 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

22 Comments

  1. Dengan keluarnya DOHC 150cc dari yamaha apakah perang SOHC vs DOHC akan usai? Pastinya! Namun itu jilid pertama ya. Jilid kedua : DOHC nganu vs DOHC nganu. Perang antar fanboy sayap dan garpu pasti jalan terus dan akan selalu begitu 😅

  2. Betoel mang, DOHC “nganu” nya bisa macem-macem tergantung representasi dari fanboy kedua pabrikan. Bisa DOHC klotok-klotok, DOHC ngebul, DOHC elgebete, DOHC lele dan lain sebagainya..

  3. Klo yg di foto sprtinya modifan, pke model R6 kliatan dr bentuk air scoopnya, tapi katanya yg facelift gak jauh” dr ini bentuknya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..