CBR

Gratis Ke Ancol 3 Hari Kalau Pakai Motor Yamaha.. Merapaaatt..

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Dalam memberikan gimmick atau juga servis kepada konsumen, gratis masuk ke tempat rekreasi atau wisata adalah salah satunya, seperti yang dilakukan Yamaha (YIMM) ini lads..

motor yamaha gratis masuk ancol 3 hari

Hari sabtu tanggal 23 Juli 2016 besok, Yamaha (YIMM) menggelar agenda rutinnya yaitu “Yamaha Family Day” di Pantai Carnaval Taman Impian Jaya Ancol, tentunya karyawan YIMM yang jumlahnya ribuan akan memadati lokasi untuk menghadiri acara disana, dimana talent alias artisnya disebut sebut akan ada grup band Geisha serta Once Mekel.

Acara apaan tuh “Yamaha Family Day”? Sebenarnya sih katanya merupakan acara gathering tahunan yang dilakukan oleh PT. YIMM sekaligus acaranya bertepatan untuk memperingati HUT YIMM yang ke-42.

yang kanan jelas bukan motor Yamaha..
yang kanan jelas bukan motor Yamaha..

Sebagai rasa terima kasih dan berbagi keceriaan serta kebahagiaan antara Yamaha dan konsumen,  maka untuk lads yang punya motor Yamaha dan tertarik main main ke Ancol baik yang jomblis maupun sudah ada pasangan dan keluarga bakal masuk gratis alias gakan dituntut bayar masuk ke Taman Impian Jaya Ancol tersebut..

Oia harap catat ya, gratis masuk Ancol tersebut akan berlaku selama tiga hari yaitu dari besok Jumat, tanggal 22 s.d 24 Juli 2016 dengan syarat tentu menggunakan motor Yamaha. Sekali lagi, motor Yamaha, jadi merek motor lain jelas jelas gak boleh lagghh.. Sampeyan maksa? Sampluk linggis bisa 😀

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3311 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

29 Comments

Yuk Tinggalin Jejak Lads..