CBR

Hasil MotoGP Jerez 2016: Rossi Tak Terkejar, Jadi Raja Jerez!

image

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber. APa kabar pencinta motoGP? Sudah tahu kan ya hasil kualifikasi kemarin? Dimana tiga terdepan, Rossi, Lorenzo dan Marquez berbeda tipis tipis, akankah berlanjut di balapan?

Lampu merah padam, Lorenzo mencoba melesat di depan menjadi nomor satu..tapi Rossi terlalu cepat.. Sementara Dani Pedrosa justru dapat merangsek ke posisi 3 di depan Marquez..

Wah Lorenzo sempat menyusul Rossi di salah satu tikungan lap kedua, tapi Rossi kembali langsung menyusulnya.. Di belakangnya Marquez berhasil menyusul Dani dan berada di posisi 3..

Lap 4 alias 23, Rossi mulai memberikan jarak waktu yang lumayan untuk Lorenzo dan Marquez yang sedang kejar kejaran di posisi 2 dan 3.. Pedrosa pun terlihat mulai tertinggal dan menciptakan Grup nya sendiri.. Sampai kapan Rossi bertahan?

tak terkejar di Jerez Spanyol 2016, luar biasa
tak terkejar di Jerez Spanyol 2016, luar biasa

Sementara yang seru ada di grup yang diisi oleh Maverick Vinales dan Dovizioso.. Memperebutkan posisi 6 dan 7 keduanya terlihat kamera saling cucuk cucukan Lads.. Saat lain, hingga laps 7 Marquez terlihat kesulitan menyusul Lorenzo karena semua celah ditutup dengan baik..

Bagaimana dengan ducati? Ah Dovizioso harus keluar karena ada yang salah dengan motornya.. Sedangkan iannone pun tak lebih baik, dia hanya berada di posisi 11 sejauh ini.. Kalah dari Suzuki yang terlihat konsisten di sini..

Lorenzo tak mampu kejar rossi
Lorenzo tak mampu kejar rossi

Bahkan suzuki dengan Aleix Espargaro terus menerus menekan Dani Pedrosa yang berada di posisi 4.. Makin mendekati usai, Yamaha makin menunjukkan tajinya, Marquez pun menyerah mengejar Lorenzo.. Gap nya makin menjauh Lads..

Meanwhile.. Lorenzo terlihat ingin mengejar Rossi, tanpa tekanan di belakang dari Marquez, terlihat Lorenzo lebih enjoy memacu Yamaha M1 nya.. Sampai mana kemampuannya? Dapatkah Rossi tersusul?

Wah ternyata memang sang legenda luar biasa Lads, konsisten dari awal hingga akhir tak terkejar! Selamat Rossi! Sempurna sekali di jerez! Dengan demikian hasil race persis dengan hasil kualifikasi, Rossi ke 1, Lorenzo 2 dan Marquez ke 3…

Rossi dan Lorenzo at Jerez 2016

 Baca juga artikel lainnya ya lads.. Thanks sudah bantu sharing

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3357 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

35 Comments

  1. lihat expresi yg Podium,Rossi pasti gembira,Lorenzo kecewa?kenapa Marquez tampak gembira?karena Marquez tahu motornya bermasalah dapat Podium sedang Musuh Terberat perebutan JurDu siLorenzo Motornya dianak tirikan.Honda buruk diawal musim dieropa,akhir serie perkasa.

  2. di podium jadi hambar ga ada berbagi keceriaan pemenang, rossi punya 2 musuh jd ga enak liat nya mang
    btw jooss rossi tua tua keladi

  3. kayak.y dovi perlu d panggilin mbah dkun satar sama mbah bonsai trus d dkung ki joko bodo tambah d ruwat ma dalang ki mantep kusumo biar apes.y ilang.. 4 seri kok apes.y 3 kali..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..