Honda

Hasil MotoGP Jerez 2016: Rossi Tak Terkejar, Jadi Raja Jerez!

image

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber. APa kabar pencinta motoGP? Sudah tahu kan ya hasil kualifikasi kemarin? Dimana tiga terdepan, Rossi, Lorenzo dan Marquez berbeda tipis tipis, akankah berlanjut di balapan?

HCGK

Lampu merah padam, Lorenzo mencoba melesat di depan menjadi nomor satu..tapi Rossi terlalu cepat.. Sementara Dani Pedrosa justru dapat merangsek ke posisi 3 di depan Marquez..

Wah Lorenzo sempat menyusul Rossi di salah satu tikungan lap kedua, tapi Rossi kembali langsung menyusulnya.. Di belakangnya Marquez berhasil menyusul Dani dan berada di posisi 3..

Lap 4 alias 23, Rossi mulai memberikan jarak waktu yang lumayan untuk Lorenzo dan Marquez yang sedang kejar kejaran di posisi 2 dan 3.. Pedrosa pun terlihat mulai tertinggal dan menciptakan Grup nya sendiri.. Sampai kapan Rossi bertahan?

tak terkejar di Jerez Spanyol 2016, luar biasa

tak terkejar di Jerez Spanyol 2016, luar biasa

Sementara yang seru ada di grup yang diisi oleh Maverick Vinales dan Dovizioso.. Memperebutkan posisi 6 dan 7 keduanya terlihat kamera saling cucuk cucukan Lads.. Saat lain, hingga laps 7 Marquez terlihat kesulitan menyusul Lorenzo karena semua celah ditutup dengan baik..

Bagaimana dengan ducati? Ah Dovizioso harus keluar karena ada yang salah dengan motornya.. Sedangkan iannone pun tak lebih baik, dia hanya berada di posisi 11 sejauh ini.. Kalah dari Suzuki yang terlihat konsisten di sini..

Lorenzo tak mampu kejar rossi

Lorenzo tak mampu kejar rossi

Bahkan suzuki dengan Aleix Espargaro terus menerus menekan Dani Pedrosa yang berada di posisi 4.. Makin mendekati usai, Yamaha makin menunjukkan tajinya, Marquez pun menyerah mengejar Lorenzo.. Gap nya makin menjauh Lads..

Meanwhile.. Lorenzo terlihat ingin mengejar Rossi, tanpa tekanan di belakang dari Marquez, terlihat Lorenzo lebih enjoy memacu Yamaha M1 nya.. Sampai mana kemampuannya? Dapatkah Rossi tersusul?

Wah ternyata memang sang legenda luar biasa Lads, konsisten dari awal hingga akhir tak terkejar! Selamat Rossi! Sempurna sekali di jerez! Dengan demikian hasil race persis dengan hasil kualifikasi, Rossi ke 1, Lorenzo 2 dan Marquez ke 3…

Rossi dan Lorenzo at Jerez 2016

 Baca juga artikel lainnya ya lads.. Thanks sudah bantu sharing

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in motoGP and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

35 Responses to Hasil MotoGP Jerez 2016: Rossi Tak Terkejar, Jadi Raja Jerez!

  1. ardiantoyugo says:

    Rossi jago touring…

    Ga mau yang lain, pokoknya BMW: http://wp.me/p1eQhG-1Go

  2. Red Satellite says:

    Lorenzo ganti nomer jadi 46 nih 😂

  3. oji says:

    yamaha semakin di depan yg lain jauh gk kelihatan kwkwkw

  4. subaru says:

    Dovi dapet piring cantik

  5. Petirabang says:

    Dovi sial terus.. kasihann….

  6. josh says:

    sembalap no #93 ke podium kok numpang gojek nmax? mongtor kunyitnya mogok bang? ngoahaha

  7. uwok says:

    ngejossss deh pak de rossi…. dovi kok apes banget yak….

  8. Ada yang salah sama Dovi
    Apakah no 4 nya ya? Nomor sial dalam fengshui yah?

  9. pengamat says:

    Josss kang rossi..
    Markuwes ga keliatan.. jauuh..

  10. dazz says:

    Marquez masih terlena bonceng nmax mungkin…:D

  11. dewa says:

    lihat expresi yg Podium,Rossi pasti gembira,Lorenzo kecewa?kenapa Marquez tampak gembira?karena Marquez tahu motornya bermasalah dapat Podium sedang Musuh Terberat perebutan JurDu siLorenzo Motornya dianak tirikan.Honda buruk diawal musim dieropa,akhir serie perkasa.

  12. 8ball says:

    wah..giliran 46 juara,cepet artikelny brojol
    adminny pasti bloger anu…(kata fb anu…)

  13. adit says:

    di podium jadi hambar ga ada berbagi keceriaan pemenang, rossi punya 2 musuh jd ga enak liat nya mang
    btw jooss rossi tua tua keladi

  14. telo says:

    kayak.y dovi perlu d panggilin mbah dkun satar sama mbah bonsai trus d dkung ki joko bodo tambah d ruwat ma dalang ki mantep kusumo biar apes.y ilang.. 4 seri kok apes.y 3 kali..

  15. teguh gembel says:

    Mbah rojiking lg trainig jl mm n putu putune

  16. saleskec@p says:

    Touring yang mengasikkan kata FBR.

  17. Age Tampan says:

    Aaaah seandainya saja espagarro pake Satria fufi, tp yah sudahlah …

Yuk Tinggalin Jejak Lads..