CBR

Merinding Series: Sosok Wanita Misterius yang Mengikutiku

hantu wanita
Kobayogas.com – Hola lads…Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Kontributor: Anas Amrulloh. Editor: Kobayogas.com

Selingan malam menjuntai malam itu, aku tahu aku tak sendiri. Hendak kaki ini bergerak, duduk ku bersandar di ruang tamu, ada hal yang enak kurasakan. Ya, aku tersadar, pagi itu semestinya aku tak lalai pada hari, pagi itu aku lupa untuk melaksakan sesuatu yang mesti aku lakukan. Aku meninggalkan kewajiban subuhku, melupakan janjiku.

Perjalanan ke sebuah kecamatan daerah Malang mengawali cerita ini. Sore itu aku beranjak mempersiapkan diri untuk ke rumah pacarku, ya suatu kebiasaan yang aku lakukan beberapa bulan terakhir di akhir pekan. Sampai di sana aku singgah hingga tak terasa kebersamaan dengan keluarga pacarku, waktu menunjukkan pukul 10.00. Semestinya aku bisa pulang lebih awal tapi akhirnya aku harus pulang agak malam.

Tepat aku melewati beberapa daerah yang gelap, aku tak merasakan apapun, aku merasa biasa saja.Motor matikku tetap sergap bisa melewati jalan itu tanpa ada halangan apapun. Tak ada perasaan aneh menaungiku. Kiranya tepat saat aku melewati kompleks kampus negri yang biasa kulewati, aku merasa ada sosok yang mengawasiku.

Tak sedikit ternyata, beberapa meter ke depan aku merasa bulu kudukku berdiri, ya , hal yang tak wajar aku rasakan. Hanya aku tetap bertahan, berdoa dan mengharap tak ada aral merintang, sekiranya aku tak ingin mengganggu keberadaan mereka. Namun, di balik itu semua, aku merasa ada yang mengikutiku, beranjak sampai beberapa kilometer motor matikku berjalan, ada perasaan bahwa aku tak berkendara sendiri.

wpid-hantub10.jpg

Sampai di sebuah jalan yang ada makam, makam di daerah desaku, aku merasa ada sesuatu di boncengan belakang. Setidaknya aku tak menghiraukannya namun perasaan bergolak itu muncul, aku tak menatap ke belakang. Rasanya beban motorku tidak seperti biasanya. Ada bau yang khas, ya semacam bau pewangi yang ditebarkan, aku seakan ingat ini adalah bau yang biasa dipakai saat orang meninggal, semacam bau kapur barus (pewangi pakaian) yang biasa dipakai oleh orang meninggal, di daerahku. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan, sampai d halaman rumah aku baru sadar sosok yang tadi tidak ada lagi.

Lelah aku dengan peristiwa tersebut, aku memasukkan motor ke rumah. Namun yang terjadi malah hal lain, saat memasuki rumah, seakan ada angin yang berhembus masuk. Kiranya aku tak menghiraukan hal tersebut. Aku tetap bertindak normal dan biasa..

Malam menjelang, waktu tepat pukul 12.00, aku masih belum bisa menutup mata. Mata ini seakan sulit untuk tertutup meski lelah, kebetulan aku tinggal sendirian. Aku beranjak ke tempat santai berharap dengan menonton televisi bisa membuatku mengantuk. Tapi, keanehanpun dimulai lagi, pintu di sebelahku membuka sejenak, ada suara langkah namun tak terlihat wujudnya, bulu kudukku tak bisa menahan, dan tak ayal aku pun ketakutan pula..

Langkah sosok itu tak berhenti di situ, seakan ia juga mengikutiku saat aku berpindah ke dalam kamar. Bau yang tadi menaungiku, bau orang meninggal itu datang lagi, ya, aku baru sadar bahwa ada bayangan wanita berambut panjang yang aku rasakan di belakangku. Aku merasa merinding.

Bulu kudukku benar-benar tak bisa ditahan. Sampai akhirnya aku merasa bahwa aku harus yakin bahwa Tuhan lebih kuat dari apapun, aku beranjak menuju tempat tidurku meski sosok tersebut berada di kamar sebelah. Di dalam lelahku dan takutku, aku akhirnya bisa menutup mataku, ya mau bagaimana lagi, aku harus melalui beberapa hal ganjil seperti ini.

hantu mushola

Keesokan hari dan beberapa hari setelahnya, aku merasa sosok yang mengikutiku hingga rumah akhirnya telah pergi. Ya mungkin ia merasa ingin mengikutiku, asal kalian tahu, di rumahku pula juga kadang muncul sosok lelaki berpakaian jubah putih yang mana kata paman adalah penghuni sumur belakang yang sekarang ditutup. Aku sadari semua yang hidup di sekitar kita bisa saling berdampingan asalkan tidak mengganggu. Sampai cerita ini ditulis, ya penghuni rumah ini sempat menampakkan diri, tapi aku menganggapnya wajar meski kadang takut juga. Hehe.. Ini pengalaman singkatku, terima kasih sudah membaca ceritaku.

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂 Punya cerita dan kisah misteri? Kirim dengan judul Merinding ke alamat email di bawah ya lads…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog
Line: yogaskobayogas.com

About Kobayogas 3367 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

25 Comments

  1. Tadi berang oge, aya nu mimilu jg motor jagur urang ey bodas bentukna cenah ku urangmah te katingali da nempo wae ka harep

  2. Sepertinya siMas pake Matic yg ndak laku itu deh.jadi saat mulai panas mesinnya,tenaga drop jadi terasa terbebani kaya berboncengan,apalagi yg 125cc pendingin udara.enak saat motornya baru aja,3bln pemakaian sudah letoy.Apapun artikelnya sekali FBY Hater tetap FBY Hater.Ngoahahaha.

  3. Kalo diPikiran ngeres apa aja pasti menjurus kesana.cuma ngeCharger HP tinggal dicop sekali malah diCop berkali2,sambil digoyang.itu saat ngeCop Charger pikiran kemana????Ngoahahaha.

  4. bacanya rada males om, bahasanya lebay sok puitis, enakan elu gua, ane ente, malah enak kalo dibaca

  5. gaya bahasa yang baik Dan benar bro, sesuai dengan kbbi . mungkin yang punya pengalaman usianya udah dewasa, jd gaya ceritanya lebih matang. (cmiiw)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..