Honda

The Merinding Series: Yang Tidur Ramai-Ramai Di Musholla Itu Ternyata…

Kobayogas.com – Hola lads…Merinding Series adalah artikel sisi lain dunia biker yang hanya terbit setiap Kamis malam.. Cerita misteri yang merupakan kisah berbagi dari para pengunjung blog untuk pengunjung blog… Enjoy dan brace yourself..

Kontributor: Ilham Agustian. Editor: Kobayogas.com

HCGK

Hallo mang kby.. Apa kabar??.. Mau bagi pengalaman saya nich. Yaa moga aja ini kisah masuk nya kisah mistis.. Hehe.. Cekidot.

Saya Ilham. Asli Garut. Pengalamannya dialami saya sendiri, tempat kejadiannya itu di wilayah Tebet, JakSel. Tepatnya pas saya masih kerja di kantin sebuah bengkel resmi bulan Juni 2012. So.. Berhubung tempat tinggal jauh, gaji blom seberapa, dan masih baru, saya memutuskan untuk menginap sehari-hari di gedung (bengkel resmi) itu.

Luas bangunan nya lumayan, ruangan nya termasuk lengkap. Berbekal kasur lipat+selimut mini, saya di izinkan oleh kabeng (kepala bengkel) dan security untuk menginap di situ dimana saja, kecuali ruangan2 penting yang memang tidak boleh sembarangan orang masuk.

Kejadian saat itu kalo gak salah malam jum’at. Waktu itu saya memutuskan untuk tidur di musola di lantai atas (ada 2 tingkat). Kebetulan yang menginap hanya saya dan teman (karyawan bagian bengkel) yang tidur di musola.

Singkat cerita setelah penat bekerja dan selesai bercakap cakap dengan teman, waktupun menunjukkan pukul 21.30wib. Saya memang tidak biasa tidur larut malam, saat itu saya tidur bersebrangan dengan teman saya sebutlah aji. Kebetulan saya dan aji tidur di waktu yang sama. Lampu di matikan, kipas angin di nyalakan pelan.

Saya terbangun dalam tidur (kalo bahasa sunda lilir) sekitar pukul 02.30wib ketika melihat jam di HP. Pada saat terbangun itu saya merasa agak aneh, udara terasa agak pengap dan lebih panas dari biasanya, ruangan seperti penuh sesak..

Setelah terbangun tadi dan ketika saya ingin kembali rebahan, saya melihat dengan agak samar dalam kondisi agak gelap karena lampu dimatikan, saya melihat seperti banyak orang yang tidur di tempat itu.. saking sesak dan penuhnya, sampai-sampai saya tidak bisa mengubah posisi berbaring saya..!!

Pikir saya waktu itu,, mungkin orang-orang tersebut cuma temen kerja aji yang ikut nginep, baru bergabung setelah saya tertidur. Akhirnya meski merasa udara sesak dan panas, saya dapat tertidur kembali tanpa dapat banyak bergerak karena ruangan mushola penuh.

Pukul 05.00wib saya di bangun kan aji (untuk solat subuh) dan lampu pun dinyalakan. Betapa kaget nya saya, ketika tau di ruangan itu tidak ada siapa-siapa selain saya dan aji!! Loh kemana orang-orang yang tidur semalam?

Pikir saya mungkin mereka (teman aji sudah pulang). Lalu saya nanya ke aji. “Bang aji, semalem bang aji bawa teman banyak y ke musola ini” kata saya. “Engga, orang lagi tidur juga, gak kemana mana lagi kok, gada tamu juga” jawab aji.. “Serius lu bang??!!! “tanya saya lagi.. “sumpah deh.. Emang kenapa sih??”..bang aji balik bertanya. Saya cuma diem aja sanbil merinding..

Pertanyaan dalam kepala banyak sekali..Berarti yang tidur banyak di musola malem itu siapa??.. Apa mungkin jin??.. Walahualam.. Pada satu kesempatan saya bercerita kepada sekuriti akan kejadian aneh yang saya alami semalam.. Ternyata info dari securiti, gedung itu sebenernya gedung tua bekas penjara. Lalu di rombak (bukan diratain) supaya bisa jadi bengkel…

Wallahualam bishawab..

Baca juga artikel lainnya ya lads, terima kasih sudah bantu sharing 🙂 Punya cerita dan kisah misteri? Kirim dengan judul Merinding ke alamat email di bawah ya lads…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
tweetme: @kobayogasblog

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Horror Series and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

25 Responses to The Merinding Series: Yang Tidur Ramai-Ramai Di Musholla Itu Ternyata…

  1. dankerspeed25 says:

    biasa..gedung tua..hihihi

  2. ardiantoyugo says:

    Keno serangan nyamuk…

    Review performa Honda Sonic 150R: http://wp.me/p1eQhG-1su

  3. Anzblog says:

    ngeri juga, aq tdi mau nulis kang cuma moodnya ilang. minggu depan aja dach.

  4. ara59 says:

    mungkin lelembut itu juga lelah dan numpang tidur juga, toh tindak menggangu..
    http://aradea59.com/2015/12/11/trik-ketika-pasangan-sedang-autis/

  5. dewa says:

    penjelasannya ada 2.secara Agama dan Ilmiah.Saya ingin menjelaskan secara Ilmiah.disaat kita tidur apalagi udara Gerah.proses metabolisme tubuh tetap berjalan.kalau tubuh capek sekali kita lelap tidurnya padahal cairan tubuh terus berkurang.Keringat yg menguap kena kipas angin.kita akan DEHIDRASI karena berjam2 tidak minum.darah mengental lalu gejala Dehidrasi mulai timbul.darah keOtak tidak lancar,tubuh susah digerakan dan Halunisasi.orang Jawa bilang keTindihan.”Minumlah segelas Air sebelum tidur”.jadikan kebiasaan kaya sikatgigi sebelum tidur.

  6. dewa says:

    Bagaimanapun juga ceritanya menarik dan Artikel Merinding Series termasuk kesukaan saya.teman2 jangan berhenti ngirimi artikel.kalau komentar saya diatas itu cuma pendapat dari sudut Ilmiah aja.dari sebuah kejadian kita harus melihat dari banyak sisi.teruskan berKarya.

  7. Iwan says:

    Hiiiiiii sereeemmmm

  8. sebarkan.org says:

    untungnya aku nggak pernah liat beginian..tapi aku percaya tuyul ada..*halah..

    http://sebarkan.org/2015/12/11/terjadi-lagi-artis-terjerat-prostitusinikita-mirzani/

  9. Biasanya kalo di masjid/mushalla ada jin yang shalat di malam hari..
    temen ane pernah tidur sendirian di Masjid waktu belajar (tidur sebelahan sama bukunya) di tempat imam, pagi-pagi dia bangun udah sampe di dekat pintu aja. dan bukunya juga ada disebelahnya!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..